Nenek ini masih nunggang motor disaat usia 90 tahun....ediannnn !!!

59

nenek-90-tahun-naik-motor-4

Iwanbanaran.com – Pakde….usia ternyata tidak membuat seseorang ciut nyali untuk mengendalikan roda dua. Padahal kalau sampeyan melihat fisik sang nenek terlampir pasti tidak menyangka beliau masih bisa nunggang motor. Jepretan yang dishare kang Ilmi membuat IWB sendiri cukup miris dan salut. Kenapa??. Karena diusia 90 tahun beliau masih bisa nunggang motor. Ediannn !!….

Sebuah gambar jepretan yang dishare kang Ilmi menunjukkan seorang nenek tua renta dipandu menuju kemotornya. Sampeyan bayangkan…..untuk berjalan saja susah. Namun beliau ternyata masih nunggang motor yang tak kalah tua umurnya. Jika tidak salah motor sepertinya adalah Yamaha Alfa 2 tak….

Tidak tergali…dimana jepretan ini diambil. Yang jelas…dari sisi pribadi salut dengan semangat sang nenek yang masih trengginas dan mampu nyetir motor diusia yang dikatakan mencapai 90 tahun. Namun dipihak lain juga miris karena bukan tindakan bijak memperbolehkan si nenek nyetir motor sendiri….

Yup…usia tidak akan pernah bohong mzbro. Panca indera dan reflek pasti mengalami penurunan cukup signifikan. Kalau sudah begini bukan hanya keselamatan sang nenek yang terancam namun pengguna jalan lain. So…sudah kewajiban keluarga untuk mengantarkan sang nenek kemanapun yang beliau inginkan bukan malah membiarkan pergi ke jalanan sendirian. Keep safety riding nek….ati-ati dijalan. Eh….helmnya kelalen ki koyone :mrgreen: …..(iwb)

nenek-90-tahun-naik-motor-1nenek-90-tahun-naik-motor-6 nenek-90-tahun-naik-motor-5nenek-90-tahun-naik-motor-4nenek-90-tahun-naik-motor-3nenek-90-tahun-naik-motor-2

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

59 COMMENTS

  1. 1
    Farid says:

    Motornya seawet orangnya…

  2. 2
    Wong ndeso says:

    Waras atuh kang, bukan edan hhaha

  3. 3
    BCS x PSS Sleman says:

    GAGAL PERTAMAX TURBO
    ?
    ?
    ?
    ?

  4. 4
    BCS x PSS Sleman says:

    Ane pernah naik Supra 125 diasepin Alfa
    ?
    ?
    ?
    ?

    • Marquezz says:

      Mending bro,pigson aja diasepin ma alfa..pigson nya balik ngasepin r25 8000rmp??????

  5. 5
    BCS x PSS Sleman says:

    Cocok buat fogging FBH lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  6. 6
    arvi says:

    Woh…

  7. 7
    BCS x PSS Sleman says:

    FBH kudu di fogging pake ginian lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  8. 8
    BCS x PSS Sleman says:

    itu nenek mau fogging FBH kutangers lek
    ?
    ?
    ?
    ?

  9. 9
    BCS x PSS Sleman says:

    FBH yg lewat siap² di fogging
    ?
    ?
    ?
    ?

  10. 10
    Orangutan_tampan says:

    Bukti ketangguhan teknologi asli jepang Yamaha, merek laen zlluuuuubbbhh

    Ekekekekekekeekk…

  11. 11
    dani says:

    Joss motor yamaha si nenek tau kualitas

  12. 12
    BCS x PSS Sleman says:

    neng gonku malah go Vespa lek manteppplah
    ?
    ?
    ?
    ?

  13. 13
    Orangutan_tampan says:

    Kok moderasi terus kang?

  14. 14
    Dionion says:

    Malaysia

  15. 15
    bayu says:

    Pangapunten mas iwan…
    Kata “ediannnn!!!” Alangkah baiknya dengan kata “subhanallah” atau kata kata dlm bahasa lain yang artinya bagus.
    Pangapunten, sekedar masukan.

  16. 16
    ruji says:

    neng malesia kui lik.lihat knapot sama bentuk plat mobil.dan bentuk bus stop.

  17. 17
    M3 says:

    malaysia kang…

  18. 18
    kucink kecil says:

    knalpote racing cuk…

  19. 19
    ebet nor says:

    sepertinya dimalaysia mas iwan, coba liat plat mobil putih

  20. 20
    Mc Gumblish says:

    Masih ngoselog kang neneknya,

  21. 21
    Aan says:

    FBY akut iki…..mbayangke mbah Darmo nanti gini…..???

  22. 22
    ciririt says:

    berani drag?
    kenapa? percuma? tepat.
    menang ya wajar kalah ya tengsin tong.

    * lirik jurdun bejo

  23. 23
    Marquezz says:

    Suruh ikut balap moto gp aja nih nenek2 disepang,kalau kalah wajar umur dah tua??????

  24. 24
    motor cool says:

    mbojone mbah darmo mungkin kui nenek lek … ngoahahha .. gokieel ..

  25. 25
    Gen says:

    Wihh,,,Iklan KTM nya,,,bkin salah fokus kang,,,?!

  26. 26
    reader netral says:

    PENS GREL YAMAHA..

  27. 27
    ibel says:

    Tipikal FBY tuh, beli motor dipake sampe bulukan kagak diganti2, gimana MS yamaho mau naik kalo kaya gitu wkwkwkwk

  28. 28
    FBO says:

    Awet banget motornya, neneknya juga hebat bisa nyetir motor umur segitu..

  29. 29
    bedote says:

    Tua bangka!itu nenek orang baik-baik!jangan kau katain cabe-cabean,dasar otak mesum!kang iwan juga ngapain bilang edan,apa nggak ada kalimat memuji yang baik?

  30. 30
    yudi says:

    lek iwan ki ra ngerti kok.. nenek saya umur jga sktar sgtu tiap hari baik turun bukit cari jamu dan palawija stlah itu pergi ke psar ikut mobil omprengan pulang pun sama.. di bilangin ya ttp ngeyel kalok g kerja badan nya malah sakit… wes jangan blang kalok nenek g di urusin anak atau cucu nya kbnyakan nenek2 n kakek2 g pgn mengandalkan orang lain..

    ngomong2 mbah e iku FBY tertua yo lek mbah e [email protected]

  31. 31
    agustok says:

    Iki kie nang malaysia iku ning mburi mobil jenengane KANCIL .

  32. 32
    belajar komen says:

    mungkin itu di negeri tetangga lek…
    kalau dilihat dari nihilnya tempat plat nopol depan di motornya serta dilihat dari bentuk plat nopol depan dari mobilnya

  33. 33
    KGPH is Back says:

    Hai sobat celengers.. how re u today??

  34. 34
    Ebod says:

    Ini baru rider sejati… top. Klo deket rmh tak kasih servis + onderdil gratis buat nenek

  35. 35
    Satria says:

    Embahh…
    Sehat selalu ya :*

  36. 36
    izul says:

    Istri mbah darmo itu. Wkwkwkwk fby seumur hidup
    Tua selamanya mati bersama

  37. 37
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Iwebeh ngrasa kasian ma fby sampe dibikinin artikel pelipur lara kyk gini, levelnya fby vekokcurutt memang cuma mentok di motor zadul alfameret
    ???

  38. 38
    hardireinan says:

    Nenek yang strong.

  39. 39
    aman says:

    Subhanallah… Sehat panjang umur bener tuh nenek. Alhamdullilah yah..

  40. 40

    Mau malaysia kek…mau thailand kek…mau singapore kek….wes aku ora peduli…..seng penting Marc MArquez dan Rcv juarA motogp 2016……..yang laen silakan rebutan ampazzzz…..

  41. 41
    Dedi says:

    poto neng malaysia , iku . kang!!!

  42. 42
    joe says:

    nick ‘MARQUEZZ” otaknya di dengkul..!!!!! jilatnya bokong petinggi AHM buat dapat AMVLOP….!!!!

    • Wekekekkekek…napa coyyy masih gak terima ya….yamatot tahun ini rebutan amvasss…..sakitnya tuh dmanA cuyyy…..dah iklasin aja…..
      yamatot emang amvazzzzz…..2 lawan 1 masih menang yang 1……ente jelek jelekin merk H tapi hari hari pakenya motor merk H….ato memang pake motor yang merk Y itu ya…..pantes komennya bosok kaya tunggangannya…

  43. 43
    GSX Rider says:

    Sadiss, knalpotnya racing bro.. sungkem dulu sama mbah!

  44. 44
    Roy says:

    coba mereknya Honda… wah para mbek pst lngs ngebacot mbit gw 2 taon gak gnt oli cm pake premium bisa nyalip pigson 2km

    :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here