NMax terpantau wira-wiri tes di Cikampek....koq ada yang beda ya kang?

167

nmax

Iwanbanaran.com – Pakde… awal menerima informasi dari Kang Dimas, jujur awalnya IWB kurang antusias. Lha piye….spyshot merupakan Yamaha NMax, maxi skuter yang statusnya sudah dipasarkan di tanah air. Namun ternyata setelah dilakukan penggalian lebih jauh ada yang aneh di sana. Sebuah foto NMax terbaru yang diambil di jalanan Cikampek menggunakan plat putih….dan bisa disimpulkan, ada yang beda. Emange opo???….

Foto terlampir diambil oleh Kang Dimas di sekitar daerah Cikampek. Awalnya doi  tidak curiga kangbro. Namun rider yang mencolok akibat wearpack yang digunakan membuatnya penasaran. Dilalah saat didekati….benar saja. NMax150 yang dites memiliki ciri berbeda dibandingkan dengan versi tanah air…..

“Ini Nmax buat pasar exspor ya lek soalnya d spakbor belakang ada mata kucingnya. Sebenarnya dari kemarin juga wira wiri lewat Cikampek trus lek. Kenapa masih di tes ya lek?. Kayaknya ada agenda terselubung ki lek….”serunya ke IWB. Ungkapan yang cukup menarik dan IWB setuju jika sang skutik disebut untuk pasar eksport. Kenapa?.

nmax-2Sebab mata kucing sudah seperti perangkat wajib bagi produk yang akan dieksport. Tes kemungkinan untuk melihat sejauh mana kekuatan material sebab biasanya ada beberapa komponen yang masuk kualifikasi untuk dites kekuatannya. Maklum cak…tiap negara memiliki patokan dan regulasi sendiri. Ini sih masih prediksi lho ya….

Last….tindakan YIMM mengikut sertakan NMax untuk ngawal XMax sudah IWB prediksi sebagai agenda terselubung. Buat penyamaran kang….biar ora nyolok. Apapun itu IWB masih tetap yakin sang skutik untuk pasar eksport. Terlepas kenapa di tes ditanah air, tentu logikanya karena produksi dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Jiann laris tenan ki emang NMax….eksport terusssss. Eh…btw punya opini lain soal spyshot?.(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

167 COMMENTS

  1. 1
    payu says:

    kayak kacang goreng larise

  2. 2
    payu says:

    premium baelah no pertamax

    • sontoloyo says:

      D4rm0 bangga numpang ngadem diAlpamelaratt..

      Ngadem omah q m0 Yo ana AC nek kurang Adem Ane Freeszerr..

      Urip mu. Udh wiipi numpang.. AC numpang.. Ente masih belagu.. Tempiling Mumbul sisan koen..

    • paman tang says:

      ekekekekek berarti dbedain ya lek part2 buat ekspor dan dlam negeri..dan pasar lokal dpt kualitas yg seadanya

    • Mang EPi says:

      Soal material sama aja..
      Yang negebdain QC nya, buat ekspor lebih ketat.. Tp bukan berarti yang lokal ga ketat….

  3. 3
    payu says:

    headlamp beda lek iwb alias ganti

  4. 4
    payu says:

    headlamp ganti anyar

  5. 5
    payu says:

    wong YIMMWJ kue … comming soon NVX siap trial

  6. 6
    jombodz says:

    jombooooodz

  7. 7
    jombodz says:

    wanjirrrrrrrr

  8. 8
    terminator says:

    beha

  9. 9
    jombodz says:

    ndog tjeploggg

  10. 10
    okepoll says:

    Oke Poll

  11. 11
    okepoll says:

    Oke Poll Siippppp

  12. 12
    okepoll says:

    Oke Poll Siippp Juozzzzz

  13. 13
    okepoll says:

    Pict Dimas Kanjeng Oke Poll Juozzzz

  14. 14
    mecky cool says:

    Mecky Cool Cruuttzz

  15. 15
    mecky cool says:

    Mecky Cool Criittzzzz

  16. 16
    mecky cool says:

    Mecky Cool Srupuuuutttttzzzzzzzz

  17. 17
    n v r says:

    Pagi

  18. 18
    taufik says:

    model baru dengan sss?

  19. 19
    vek ok says:

    Dengan mata kucing vekokkk ckkkkckkckkkckkk

  20. 20
    aryon says:

    mungkin untuk menyambut standar euro-4 lek .. secara kan berlaku mulai tahun depan ..

  21. 21
    langitpitu says:

    Iyo yak e

  22. 22
    ika wulandari says:

    wah motor jidat lumba-lumba akhirnya kena upgrade untuk export

    ngoahahahahaha

  23. 23
    ika wulandari says:

    kalo lihat ini motor bagian depanya kok jidat lumba-lumba kejeduk karang ya

    ngoahahahahaha

  24. 24
    ika wulandari says:

    ini motor jidat lumba-lumba
    masih sodara sama kakaknya si kuda nil 250cc

    ngoahahahahaha

  25. 25
    ika wulandari says:

    setelah di amati ternyata headlampnya mirip sempak ato kutang ya???

    ngoahahahahaha

  26. 26
    ika wulandari says:

    tebengnya yang lumayan besar cocok dpakai buat melindungi lemparan benda2 saat tawuran

    ngoahahahahaha

  27. 27
    Dimas Specialis Njepret says:

    jawara. thankyou kabeh… apik kan gambare ekekekeke

  28. 28
    ika wulandari says:

    nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil tawuran

    ngoahahahahaha

  29. 29
    ika wulandari says:

    nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan penunggu lampu merah vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil penjaga alpomert tawuran

    ngoahahahahaha

  30. 30
    Selamat says:

    Yg foto, tdk safety riding nih, tuh spion kanan dicopot.

  31. 31
    ika wulandari says:

    gantengan vario modip punya sepupu saya daripada ini

    ngoahahahahaha

  32. 32
    agustok says:

    Jiann blass ra tertarik blas mbi Nmax ..gede ndase
    Bulet nehh ..mendingan Nvx tajem
    Nmax mboseni.

  33. 33
    ika wulandari says:

    gantengan vario modip kapal selam punya sepupu saya daripada ini motor jidat lumba-lumba

    ngoahahahahaha

    • boss sticker says:

      punya sepupu kok dibangga” in..mending kl punya sendiri..maklum motor sendiri cmn ada legenda…huuuaaaa. ..jadi malu mau pamer motor lengenda..

    • Silupapulang says:

      Ngigo lu tong??? ???

  34. 34
    bang Herman says:

    lebih kepo lagi sama NVX
    mumet Kowe lek

  35. 35
    kopi_panas says:

    ITU nmax 125 kang…bwt pasar eropa..test a pun barengan smaa xmax250 cuma yg INI sering ketinggalan kedodoran tenaga a ngimbangin xmax250

  36. 36

    ekekek..

    Pcx juga lagi test kang
    tes rem tromol
    biar nggigit katanya ..
    kek guukk.guukk zaza

    ????

  37. 37
    Silupapulang says:

    Disinyalir bro dimas kerjaanye nongkrong dijalan mantau motor ?

  38. 38

    ekekek..

    sertifikasi eksport kang
    produk harus punya kualitas ok ..
    kalo produk sebelah gak perlu beginian
    wong tidak lolos pasar eksport ..
    jangan kan ekspor
    PCX di negeri BH zaza gak laku kok

    ?????

  39. 39

    ekekek …
    fbh minta forza kang ..
    kok malah disumpel
    rem tromol ..
    40 juta lagi ..

    ?????

  40. 40
    goezman says:

    Nmax euro4 itu

  41. 41

    ekekek …

    Motor baru kok di jual nya di alpanmart …

    alamak sebelahan sma popok bayi ..

    ?????

  42. 42

    disinyalir pasar expornya
    iki utk ke timor leste ya pullll …

    ekekek …

    ?????

  43. 43
    JITO says:

    ada yang lain juga lek..ada tulisan IWANBANARAN.COM

  44. 44

    liat itu si drivernya lepas tangan ..

    seakan menunjukan badannya pegel lek ..

    kemungkinan besar kualitas shok N-max iki makin kerassss…

    wis koyo pentungan satpam iki shok pasti …

    # Fakta loh iki ….

    ekekek ..

    ?????

  45. 45

    moso eksport tapi
    MS tetep nyungsep ..

    piye toh YAHOMO iki …

    ora niat dagang motor sih
    mosok dagang motor di
    samain sma popok bayi …

    ekekek …

    ?????

  46. 46

    waduuuhh ..

    ini motor shoknya kerazzz brooo …

    bikin pantat ambeyenn 7hari 7 malam…

    ?????

  47. 47
    SuHaDi The Real JetBus says:

    ini pasti NMAX bikinan AHM

    secara di Jepang aja skutik Yamaha dibuat di pabrik Honda

    • sadar says:

      Gak yakin deh mas
      Masalahnya ahm aja ekspor eropa gak lolos
      Wkkkkkkkkk

    • marqovet says:

      dijepang krn pabriknya nganggur,jd dikasih ke yamaha buat d pakai,istilahnya diakuisisi???

  48. 48

    disinyalir hari ini smakin
    banyak emak2 neng
    alpanmart dibodohi fby
    vekokkkk, mau bli popok
    bayi mlh disuruh beli
    motorrrrrr bonuse kresek
    freeee ora kudu bayar 200 ..

    ekekek …

    ?????

    • sadar says:

      Disinyalir banyak orang senewen udah kepanasan macet di lampu merah masih aja disuruh lihat garda terdepan joget di pamer
      Nyepetin moto
      Wkkkkkkkk

  49. 49

    ekekek …

    bgi yg ketemu kang parkir
    neng alpanmart nganggo baju
    yahomo fix iku para selez fby
    seng nyamar dadi kang parkir …

    pokok e semplak ae palane klo
    ketemu karo suling yahomo
    ben makin kopong otake …

    ?????

  50. 50

    karena penjualan di
    alpanmart horaa payu
    blazzzzzzzzzzzzz …

    disinyalir para fby
    nyambi dadi kang
    parkir utk makan
    nasi aking nnti malem ..

    ekekek …

    ?????

  51. 51
    Man says:

    Jare fbh, Nmax itu sigendut yg ngabisin lahan parkiran, mending vario pekgo…
    Jare fbh loh ya, bukan aku !!

  52. 52
    acil says:

    mantappp

  53. 53
    mo dar says:

    masa ntar matic 250cc kwalitas kaya nmax? bisa jadi nasipnya kaya aerox apa xeon tuh. kalo kwalitas harusnya niru pcx deh kesannya premium gitu

  54. 54
    ✩★♡ ™new Ngooaaabidiinn facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek …

    nmak mak cukup dikasih mata kucing power nambah 5 DK = Daya Kunyuk ?

    HAHAHAHA
    ????

  55. 55
    Dimas Kanjeng Taat Pribadi says:

    Blogger abal2 gumunan..

  56. 56

    ngahaha kasian fby
    neng alpanmart bkn
    nya ngadem, malah
    panas2an diluar dadi
    kang parkir smbari
    nyebar promo alpanmart..

    ekekek ..

    ?????

  57. 57
    Paijan says:

    ekekekekkkk,,,
    Honda lagi test uji nyali di pcx dengan rem tromol

  58. 58
    ✩★♡ ™All new Ngooaaabidiinn facelift™ ♡★✩ says:

    ekekek ..

    disinyalir hanya dgn penambahan mata kucing, fby tulul udah besar kepala ngrasa motor dewa …
    dewa beruk ?

    HAHAHAHA
    ????

  59. 59
    goeh80 says:

    beberapa hari yang lalu saya liat juga di daerah pasteur bandung, kirain acc modifikasi eh taunya memang acc ori ya?

  60. 60
    Paijan says:

    Fbeha panas panasan di lamer nyambi jadi polisi,,,
    Polisi cepek

  61. 61
    arie says:

    spionmu tengen ndi kang

  62. 62
    siputih says:

    Saya yakin yang komen negatif tidak pernah punya nmax, apalagi nyobain. Yg punya biasa aja tuh, malah puas dengan performanya. Masalah body itu selera.

  63. 63

    sekedar info nih
    para pngguna
    nmax pinggange
    wes podo encok ..

    pantate podo
    ambeyen karo
    bisunal gedee ..

    karna shok nmax
    kerass kang koyo
    gagang satpam ..

    ekekek …

    ?????

  64. 64
    Brandalz says:

    Kasihan masyarakat indonesia, kualiatas abal2 harga ngeri…

  65. 65
    bejobanget says:

    ekekekekekekek

  66. 66
    bejobanget says:

    tu si [email protected] kawe kagak tau malu njiplak dharmo asli wkwkwkw

  67. 67
    ikhwandi says:

    Lha yo kui jenenge edian njaran jare kang iwb kekekkkkk

  68. 68

    Kiraiin Ada yang baru lagi….

  69. 69
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    ini baru motor keren

  70. 70
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Motor ngondah kelaut aja,,,,

  71. 71
    keny0t says:

    motor buruk rupa dan suka ngorok.

  72. 72
    dodol garut says:

    beda tetapi tetep motor buruk rupa..pul.

  73. 73

    ekekek

    darmo : pcx test apa kang ??

    iwebeh : test rem tromol mbah ..

    ????

    • jambroong says:

      IWB : mbah kui motor rega 40 juta lagi ngpo ??

      Mbah darmo : anu wan lagi ngetes rem tromol karo bodyne geter² ora koyo ringtone nokia ???

  74. 74
    meong zonk says:

    bedane nang foto gak onok suarane ngorokkkkk kang …
    biasane… onok suarane greeekkk grekkkk grokgrokgrokkkk… lk ng dalan.

    • ekekek..

      pasti ente
      penghuna pario celeng series ..

      ???

    • jambroong says:

      Mosok ?? Sak mene aku ga krungu kih mesin NMAX ngorok wkwk

      Yen mesin pcx modif pario sih akeh nganti nular gene mbeat wkwk

    • keny0t says:

      kamu kan tuli mbrong mana bisa dengar..
      xixixi….

    • jambroong says:

      Haiyah ndak lewat barengan ko NMAX ga enek sek ngorok wkwk :v

      Jalan raya coy papasan di jalan pedesaan juga wkwk dengerin sendiri wkwk

      Piye garda lamer e payu akeh to gak ???

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Ngorok sudah hak paten ngondah brow,,

  75. 75
    menyok says:

    motor bosok muka kodok… suka ngorok gampang bobrok.

  76. 76
    joko s says:

    merhatiin bkn NMAX nya,tp yg satunya (spion ga d pasang)

  77. 77
    joko says:

    bukan lihat NMAX nya,tp yg satunya(spion nya g d pasang)

  78. 78
    FBO says:

    Nmax minor facelift SSS palingan lek, atau ada sedikit improve material Nmax biar makin kokoh.. Just pendapat pribadi

  79. 79
    Setdah says:

    Ada fitur baru beeupa keyless mngkin..n sss nya…

  80. 80
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Motor busuuuuk kyk mulutnya darmo
    udah gitu aja
    ???

  81. 81
    ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Disaat fbh test ride RCV213 di Bali
    Darmo fby cuma test ride mata kucing di jalan pantura ???

    Nyang penting [email protected] [email protected]@N K0RE!!!!!!

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      Di bali, tapi tetep ngasong dilampu merah,,,
      Ekekekekekkkk,,,

    • weduz says:

      beli popok dapat mochin beli popok dapat mochin
      ayo di beli di beli ..
      beli popok gratis mochin yamaho..
      hahahaha..

  82. 82
    DOHC odong-odong sedot ? says:

    PaCeX kemana yh koq kaga keliatan..sekarat x yh.

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

      picex ora payu brow,,

    • weduz says:

      seng payu nmax bro go grstiasan ge hadiah wong tuku popok bayi
      hahahahaha…

  83. 83
    Goa menganga says:

    memang siii4L si Top PiG. tiap komen pasti moderasi. kadal ente Pig. u are a real bastard.

  84. 84
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting [email protected]@N K0RE!!!!!!

  85. 85
    Old lady biker says:

    mgkn itu ekspor ke bekasi om

  86. 86
    panggil namaku jaran kore 3x says:

    fby beruk rupa hobi makan brutu kadal hahahahaha

  87. 87
    kang ojek says:

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?

    • Celeng bencong says:

      Real Mbah Darmo tetep Fby coy,,,,,dharmo versi fbh cuma nickname dharmo jadi jadian aka. palsu buat jatohin akun dharmo yg asli doang…….?????

  88. 88

    fbh bro, makan enak bonus banyak
    udah bosen makan aking

  89. 89
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Arahkan kursor ke gravatar ane, maka ente bakalan tau kalo Marquez itu fansboy H*nda sejati
    Akun klonengan ulah fby cari sensasi sekalian penggiringan opini ???

  90. 90
    ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`* says:

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting [email protected]@N K0RE!!!!!!!

  91. 91
    modarrr says:

    Saya tahu mbah darmo yg ori dari pemilihan katanya n saya suka, tapi gak semuanya.
    Lanjut mBaH…!

  92. 92

    86. kang ojek – October 6, 2016

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?
    Reply
    ===
    fbh bro ..

  93. 93
    sizukimoment says:

    ngetesss SSS

  94. 94

    Ekekekejekejke MOTOR joss kualitas yamaha

  95. 95
    mukidi says:

    tiap negara punya standar masing2. indonesia termasuk standar yg biasa2 aaja , tidak istimewa. kalau pake patokan eropa, mau dijual berapa? ono rego ono rupo.

  96. 96
    sepai kem says:

    Secara spy sepion bisa mrnghalangi kamera, jadi dilepas akan lebih afdol. Sudah disepakati di Kantor Dinas Kanjeng

  97. 97
    cah bagoes says:

    Kang dimas alih profesi, jadi tukang poto keliling!…..??????????????.he…..he….hee…..
    Tau aja… Ada mata kucing. Xi.. Xi..xi……

  98. 98

    86. kang ojek – October 6, 2016

    mbah darmo sekarang fby apa fbh sih?
    ===
    fbh bro, jadi fby ga digaji dikasih makan nasi akiiing

  99. 99
    Well says:

    Ndok Malaysia wes riwa riwi lek..
    Ekspor ntute

  100. 100
    Waras says:

    Komentator diatas GILA
    Komentator dibawah EDAN

  101. 101

    Kang IWB, kalo X-Ride akankah ada penyegaran? Adakah infonya? Thx

  102. 102
    ncex says:

    Ediaan.. fbh fby udah gk punya jati diri

  103. 103

    yang komen pada gila gilaan,
    tapi kalo komen soal Nmax. itu motor anteb bgt

  104. 104
    mMn says:

    Taat pribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here