iklan iwb

Honda all new CBR250RR 2017 (47)Iwanbanaran.com – Mlongo cak…bengong bikin ngiler tenan informasi terbaru yang dishare AHM. Lha piye…Honda?menyiapkan 4 program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR salah satunya adalah kesempatan jajal RC213V-S, serta meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Wanjiirrr sedap tenan. Dan ternyata tidak hanya itu kangbro….

Selain jajal RC213V-S serta ketemu Marc-Dani, para penginden online juga berkesempatan?bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan mengikuti World Premiere Riding Experience. Opo ora cekot-cekot kangbro. Sebagai informasi…RC213V-S adalah superbike tertinggi Honda. IWB wae belum jajal nih. Btw Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ?Total Control? yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR….

Setelah test ride, para konsumen yang beruntung juga berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pebalap MotoGP ini akan didatangkan khusus ke Indonesia. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini. Tidak hanya itu…

iklan iwb

AHM juga mengundang para konsumen inden All New Honda CBR250RR untuk menyaksikan langsung produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat….

Honda all new CBR250RR 2017 (46)Program eksklusif keempat bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR adalah gelaran World Premiere Riding Experience. 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia. Pada gelaran ini konsumen akan mendapat kesempatan turing bersama dengan jurnalis sehingga mereka dapat memahami lebih jauh mengenai motor sport 250cc Honda ini. Komplit bikin ngiler pakde. Ora ngiler ora normal wis :mrgreen: …..

Last….GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda CBR250RR yang baru saja diperkenalkan pertama kali di dunia pada pertengahan Juli lalu disambut antusias oleh para pecinta motor sport sejati di Tanah Air. Hingga saat ini lebih dari 2.000 konsumen sudah melakukan inden. Sampeyan?yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah konsumen pilih di website inden. Asli….iming-imingnya menggiurkan tenan ki. Inden sambil wiritan biar rejeki…bener ora :mrgreen: . Jajal RC213V-S ???. Ediann ki AHM…sadizzz iming-imingnya cakkk…(iwb)

gerry-salim-1

MVAI-Banner-1

134 COMMENTS

  1. kalo di dunia ikan
    ini motor ibarat ikan arwana om
    makanya mahal

    punya sebelah ibarat lele mangap2 kehabisan air

    ngoahahaha

  2. saya tertarik dg artikel mas iwan ttg rgr. tp sayang suzuki dipegang oleh perusahaan yg gk sdang konsen ke motor. semoga tdk seperti ini.

  3. 50. ?MB@H D@RMO? – September 30, 2016

    ekekek ..

    ini motor cuma rame dimedia saja?
    dari antusiasme konsumen keknya sepi mampring ?

    HAHAHA
    ——————————————————
    monggo Xabre + aerox nya dibeli mbak

  4. ingat tingal pencet tombol bisa tambah kencang ibarat cheetah

    punya sebelah pencet tombol maka berubah jadi lemot kayak kura-kura

    ngoahahahaha

  5. Pantesan mahal ternyata uang hasil penjualan cbr250rr untuk biaya-biaya yang dijelaskan lek Iwan diatasi, keterlaluan ahhaem ngibuli konsumen ini kartel seri ke 2 namanya, emang dasar pabrikan sialan

  6. walah kog dikasih yg mubajir. dikasih benda keg, long last kesannya. misalnya helm shark, or jaket alpin. lah ne jumpa marcurut plus naik motor 2 milyar yg lebh lemot tenaganya dari r1? what the pak?

  7. Gak paham gw total control motor ini dari mana? Riding modenya aja bukan dari mapping ECU alias bukan real riding mode ala moge, belum lagi spesifikasi dan harga belum jelas..
    Total control promosinya baru iya bener dan niat banget, ini yg patuh jadi contoh..
    Kurang lebih gw ucapkan selamat buat yg inden, lebih dari lumayan bisa dapat banyak hiburan dari AHM.. 😀

  8. Dengan cc kecil mengusung teknologi riding mode…..hmmmm..
    lebay….kl dimoge riding mode bisa mangkas kurleb 20-30% power..
    nahhh….kl 250cc yg notabene house powernya kecil…selisih lima jari ma kompetitor…trus mau jadi brapa powernya..

  9. belom lagi throtle by wire…, dengan iklim dan habit pengendara dimari…rasanya akan banyak kendala setelah umurnya lebih dari setahun…, dari rasio..ne motor emang enak buat tarikan…tapi kl jarak jauh….hmmmmm
    belom lagi speedonya yg full lcd…kuat2 aja dipanasan… *jgn parkir sembarangan yaaa…..

  10. ini motor sangat futuristik nan agresif dengan dibawa nama besar sayap tunggal, benar 2 menganjam NinJ. tapi maaf untuk Rdua Lima memang di daerah saya kurang jls ekosistimnya, apalagi nanti bakal ter jepit ninJ dan CBR, masa depan suram. YIM salah waktu mbrojolne R dua lima.

  11. Sebelah malah iming iming Kartu Voucher Recall Ambrol bin Prothol kang.. Wuedhan Tenan yaMaho itu..

    Masak motor service pertama udah turun mesin bongkar bongkar mesin..

  12. Kita lihat nanti apakah ini kebohongan?
    Mana mungkin, sembarang orang dikasi pakai rcv, kalau jatuh hancur bagaimana?
    Jangan lah melebih-lebihkan, tidak baik itu Om.

  13. sebelah gk perlu diundang kang… pembeli Ostosmastis menyaksikan motornya service pertama turun mesin bongkar bongkar daleman Plastik ambrol bin prothol.. wkwkwkwkwk

  14. Sebelah aka yamaho Rhoembeng Plastik25 masih sibuk bagi bagi Voucher Recall Mesin daleman Plastik Ambrol bin Prothol…

    Maklum 80% part masih Import dari India sebagai pusat yaMaho Broo

  15. Total Recall Ambrol bin Prothol.. motor 50jtan ko mesin daleman plastik di bongkar bongkar Broo… yaMaho jadinya broo

  16. ???MB@H D@RMO? ?? – September 30, 2016
    ekekek .

    ane yakin seyakinnya ..
    Lek saifull zamilll kagak beli ..
    sekedar nyumbang jazz jezz jozzz + ngilu ..

    yo ora lek ??

    HAHAHA

    ????

    NGAKAK MBAH

  17. saben ono artikel anyar, mesti sing komen wonge kuwi kuwi tok! enake digawe acara Indonesia Fanboy Club….

  18. Kl sebelah mah untuk semua konsumennya udah pasti dapat kang… dapet mesin daleman plastik Import India ambrol bin prothol..

    Makklum sesuai namae juga yaMaho Rhoembeng Plastik25 Ambrol bin prothol
    wkwkwkwkwkkw

  19. menurut ane .. klo suka n mampu, beli…. tp kalo ga suka n ga sanggup beli ya dah jgn benci… toh saling caci juga ga ada untung,y… debat kusirr..

  20. Ribut aja… Pada punya duit gk buat beli??? Beli matic 110cc aja masih nyicil 3th… Hadehhh… Mending mingkem…

Comments are closed.