Mengintip produksi komponen Yamaha X-Max 250.....sssstttt, Oktober sudah mulai cak !

170

460x110_tire

yamaha-b74-x-max250-3

Iwanbanaran.com – Akhirnya IWB dapat juga bocoran produk dari maxi skuter Yamaha yang terpantau sementara sebagai X-Max250 kangbro. Suwunnnn puoll buat narasumber yang juozz gandozz senantiasa setia dengan warung ini sehingga segelintir dua gelintir info berhasil IWB kantongi. Nah…setelah B65 aka Maxi skuter 155cc, kini IWB kembali mendapatkan sebuah bisikan sahih tentang B74 aka X-Max 250 (sebut saja demikian). Dan jika tidak ada aral rintangan…..produksi komponen sang kuda besi akan mulai masuk per Oktober 2016 ini. Maknyuzzz !!….

Seperti yang kita tahu, YIMM sudah wira-wiri ngetes maxi skuter mereka dijalanan. Sosok yang diduga sebagai X-Max 250 ini dipastikan hanya tinggal menunggu waktu. Namun semua hanya prediksi tanpa bukti sahih. Hingga IWB mendapatkan bocoran time frame produksi beberapa komponen yang tentu saja bakal memiliki korelasi dengan produksi produk itu sendiri. Dan jika tidak melesat….Oktober 2016 atau tepatnya bulan depan sudah akan dimulai. Ahhhh…seriusss??…

Serius rekkk…mosok guyon. Kali ini IWB bisa pastikan 100 % akurat…..komponen lho yo…bukan unit. Jadi dibeberapa vendor, IWB mencium jadwal produksi 1000 pcs B74 akan dimulai bulan depan. Lalu 2 bulan setelahnya seperti tenggelam…..produksi nol unit. Grafiknya sangat mirip dengan produksi B65 (NVX150). Geliatnya kembali termonitor dibulan Januari 2017 namun grafik mulai njengat dibulan Februari 2017….

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-3

Yup….dibulan kedua tahun 2017 IWB melihat produksi bisa mendekati angka 5000-an dan terus berlanjut di bulan Maret. Artinya pada rentang periode yang IWB sebutkan, Yamaha sepertinya sudah mulai bergerak….entah meluncurkan atau memperkenalkan….tergantung strategi marketing mereka. Yang jelas pada titik bulan itu produksi komponen sudah masif dengan angka mencapai ribuan. Ketebak wis cak….

Last….seluruh bocoran IMHO sudah bisa dijadikan patokan ancer-ancer kelahiran X-Max250. So….prediksi pribadi project B74 ini akan hadir pada semester pertama 2017. Seharusnya sih tidak akan terlalu jauh dari B65 aka NVX 155 Thailand. Wissss…siapne celengane wae cak. Kurang sak incrit maneh. Moga-moga dibawah 50 ki pakde…setuju ora? :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

170 COMMENTS

  1. 1
    addicz says:

    Podium

  2. 2
    Herik says:

    Jian bongsor model e

  3. 3
    Nguyen says:

    Masih bagusan vario pekgo desain kekinian hhhhh
    Motor ini pling g laku.. bentuknya kuno heheh

  4. 4
    dukun nyambi nyales says:

    Secara desain emang agusan honda,
    Karna honda yg mengerti konsumen

  5. 5
    orang gila says:

    atas ane sales gila merek

  6. 6
    SUDOSO says:

    Ekekekekkek
    Nalar FBH Dimana ko Masih Aja bilang Cakep disain vario pek Go Sama yang 125 apa bedanya
    PCX Ga di anggep Mbing
    Unjuk Dungu Ko tiap Hari

    ngoahahaha

  7. 7
    ika wulandari says:

    fix motor beruk rupa

    liat aja bentuk lampu belakangnya kayak muka beruk mangap-mangap

    ngoahahahahaha

    • Lek brewok says:

      Lha nek PICEX motor opo jon??

      40 juta mung etuk rem tromol, 2 klep thok??

      Motor jaman purba wakaka

  8. 8
    adam says:

    Kang iwan,MT 25 piye kabare?

  9. 9
    ika wulandari says:

    bentuk lampu belakangnya kayak muka beruk mangap-mangap

    ngueeeriii

    ngoahahahahaha

  10. 10
    ika wulandari says:

    selain bentuk lampu belakangnya kayak muka beruk mangap-mangap ternyata lebih mirip genderuwo

    ngueeeriii…!!!!

    ngoahahahahaha

  11. 11
    ika wulandari says:

    salah satu contoh pengaruh habis beol lupa cebok nih kayak atas ane

    woy habis pakai wc siram air banyak!!!

  12. 12
    ROBERT says:

    Itu yg gambar speedometer,bagian dek pas kunci magnet ditengah kok ga ada kuncinya ya? cuma bulet kaya tombol AC di mobil *upsss #youknowwhatimean

  13. 13
    orang gila says:

    ika wulandari on September 27, 2016 at 5:26 am

    salah satu contoh pengaruh habis beol lupa cebok nih kayak atas ane
    woy habis pakai wc siram air banyak!!!

    ===========================

    mulai kurang waras nih orang,tetap saja ane orang gila yang asli

  14. 14
    jojoj says:

    wak haji bentar lg BN1 mau produksi..

  15. 15

    Paling mahal 38 jt….singel 250 klu lebih dari itu operprett…. @mikirr

    • marqovet says:

      ckck lihat fitur yg d usung bro,dam tentunya satu silinder tapi beda kelas dgn satu silindernya rr mono

    • bejo says:

      Kalo bicara fitur knp mongtor ngondah terbaru yg bnyak fitur dgn hrga lbh mahal kamu bilang operpret mar?

  16. 16
    Fandy says:

    Kayaknya matic bongsor yamaha ini cocok nangkring di garasi yang punya warung…….???

  17. 17
    papaorrie says:

    tunggu matic double silinder aja kang…

  18. 18
    Andi Laksana Pramudya says:

    Edian jaran goyang emplu…!!! ?
    Ya klw jd fansboy jangan kelewatan mbak, tante, om, bapak…mosok XMax di samain Vario 150/ PCX??? ?
    Burgman sm Forza aja di bikin tiarap nih sama motor di Eropa, Amerika ?

    • jambroong says:

      Keh keh keh … Yang kelas Eropa Amerika aja matic Honda kaga ada yg bisa jabanin nih maric dari produk Y kwkw apalagi sportnya wkwk :v

  19. 19
    bark says:

    Nvx bukan nya vietnam ya?
    .
    seperti yg telah ku duga.. Nyookk bongkarr celengan

  20. 20
    Pio019 says:

    Pernah ketemu di jalan….

    Bongsor banget memang, cuma untuk shock kalau sama dengan N-Max, ampun dech…… Kerasssssssssss………

    Tapi kalau punya uang, boleh juga, hehehe…..

  21. 21

    ekekekek…

    hari gini pakai rem tromol ??
    gak level coy ….

    sambil buang ludahh pas dimatic 40 juti rupiah….

    criiiittttt..

    ????

  22. 22
    machinedemak says:

    Yamaha bangkit maneh, IMHO yimm pengen mengawsli kejayaannya seperti era mio sporty. Dulu yamaha sukses membangun image matic ya mio. Sebelum digebuki ahm pake mbit dkk. Kalau bener strategine ngono, yimm kudu sukses karo image maxi scooter. Tapi kalau sudah sukses, harus bisa mempertahankan jangan sampai lepas lagi. Minimal maticnya nyaman gitu,gak keras kayak sekarang. Handling sedikit dikorbankan gak masalah lah. Soalnya matic=nyaman. Kalo xmax, semoga hargane gak jauh dari angka 40jt mungkin bisa mengulang kesuksesan nmax, syukur2 40jt yang abs, non abs 35 saja. Mantep joss… tpi.. nunggu nvx (nouvo x?) ae lah. duite gak terlalu akeh. Haha

  23. 23

    ekekekek…

    secara mesin masih garang matic 2 klep 40 juta rupiah …
    dibleyer keluar suara miong je ….

    40 juta coyy …
    yg beli pilek …

    ????

  24. 24

    ekekekek…

    kata petinggi onda ..
    ” pcx cukup pakai rem tromol buat ngimbangi tenaga gahaarrr mesin 2 klep … ”

    jian ura umum….

    iwebe : bikin ngilu bosss …!!

    ????

  25. 25
    motorku.id says:

    bakal laris manis….

  26. 26
    dukun nyambi nyales says:

    Jangan kalap bung
    Semuanya juga tau kalau motor honda itu yg paling nyaman, karena motor honda sangat mengerti akan kebutuhan konsumen untuk saat ini di bandingkan yamaha, kalau utuk pergi ke pasar ngak perlu matic yg cc besar dan berbadan besar, mubazir
    Jadi ingat cc besar tidak ramah lingkungan
    Dan akan mejadikan bumi kita semakin panas
    Jadilah pilihlah motor honda, irit bertenaga ramah lingkungan

  27. 27
    dukun nyambi nyales says:

    Hanya untuk menyaingi variem dan mbeat series
    Yamaha perlu gedein body dan naikin cc
    Kalau secara nalar udah mampet paran insinyur yamaha
    Dan sudah tidak mampu lagi ngelawan matic honda
    Ingat honda adalah kenyamanan, irit,kencang dan sparepart melimpah

  28. 28
    Yamago says:

    skutik yamaha MAX series bagus2. semoga harganya juga bagus. dibawah50jtan bukan tidak mungkin bisa mengikuti value-nya si Nmax tahun lalu.

    desain Xmax yg ini baru bisa dibilang manteb depan & belakang. yg versi sebelumnya masih kurang gereget. yg ini sip lah.

    btw NVX juga buruan rilis !

  29. 29
    dukun nyambi nyales says:

    Hanya untuk bersaing sama jajaran matic honda kelas receh sampai naikin cc dan gedein body

  30. 30
    Yamago says:

    paling manteb direntang harga 30-43….udah deh bobok tabungan.
    dibawah harga si MT-25 yg 2sililnder .lah yah
    wkwkw…ngomporin yg punya kocek

  31. 31
    Yamago says:

    beda kelas lah sama honda. tantrum kelas receh sampe belain komen di artikel yamaha kelas Maxi ?!?
    (seperti mengharap patung menari)

  32. 32
    FBO says:

    Semoga mesinnya halus + shocknya empuk..
    Ini matic, bukan sport, semoga YIMM denger..

  33. 33
    bang herman says:

    perkiraan duluan mana antara X MAX,NVX, R15

  34. 34
    K says:

    Kalo yg di post tntang yamaha. Yang komentar banyak, sales honda menggila..

  35. 35
    AMANKAN DARI SALES ONDAH says:

    pakrio pekgo nyaman bathukmu sempal.
    jok tifis papan triplek, klo mau empuk ganti busa > keluar duit lagi
    dek sempit, dengkul mefet cocok buat kurcaci (baca org pendek), klo tinggi kaki ngangkang kyk org gila, dengkul ngilu..
    stang geter gredek, bikin tangan kesemutan
    lampu belakang sering mati, cat buluk, bodi tifis, harga bintang lima, kualitas kaki lima.

    • a says:

      fbh emang koplak mau nyaman harus Gonta ganti sana sini lebih baik langsung ambil nmaxnya aja gak repot

    • Sales onda panik says:

      Hahahahahaha cvt gredek gredek bro.
      Lepas gas mau brenti bunyi ngorok kek lengce.

  36. 36
    hohe hoheho says:

    si [email protected] bangkit dari kubur euy…

    WELCOME [email protected] DARMO… keluarkan BC an makzlubbb mu

  37. 37
    wirawan says:

    ingin meminang si maxi bige.
    nunggu celengan e penuh dgan uang receh. ya moga aja dpt disc 4 jeti nanti.

  38. 38
    dhkayzar says:

    mas iwan beneran..,tlng pantau terus perkembangan yamaha150 dohc. dah bosen ma old cb150r nih. suwun

  39. 39
    Art says:

    kayaknya kren tuh….

    deddy corbuzier ikut mma,

    klik namaku ya

  40. 40
    Jamal says:

    Calon Penghuni Gudang

    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

  41. 41
    Jamal says:

    Diyasil kampret kabehhhh….Ngebulnya gak ilang ilang, setannnnnnn

  42. 42
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Darmo sikak, sampun ngoten mawon

  43. 43
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Aah kapok beli motor pabrikan Y, motor cc kecil aja borosnya setengah modarmo, apalagi yg cc besar

    • Lek brewok says:

      Sales Mbekha nyamar jadi konsumen yamaha wakaka

      Wooi nek meh nyamar rodok pinter sithik ojo pekok2 banget..

      Duhdek amsyoong

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Saya tidak mengerti anda itu berbicara menggunakan bahasa manusia atau bahasa tumbuh-tumbuhan.
      Tolong gunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai EYD.
      Wkwkwkwkwwkwkw

    • Lek brewok says:

      Ngomong aja cuman lulusan SD, pake ngeles tulisannya gak sesuai EYD

      Ane paham kok, tetangga gw yang cuma lulusan SD juga gak bisa baca kayak lo, hmmm ane maklum kalo itu

      Hmm mana tahaan

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Emosii emosii
      Santai broo haha, kalo debat sehat itu gunakan otak bukan otot
      Eeh lupa elu kan gak punya otak, maaph
      Wkwkwkwkwwk

    • Lek brewok says:

      Tuuh kan ngatain diri sendiri lagi..yang gak punya otak siape yang dikatain siape hmmm

      POKONYA SALAM JOTI

    • a says:

      Anda pantasnya naik ontel aja
      “Mau enak kok mikir2”

    • Klothok says:

      Nguahahaha klu beli motor takut beli bbm. Mending beli becak gowes atau gak odong2.

      Nguahahahaha jgn maksa. Bergayalah sesuai isi dompetmu

      Hahaha

  44. 44
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Shock dpn belakang keras kyk batu cadas, cvt berisik kyk kandang curut

    • Lek brewok says:

      Vario pekgo yaa??

      Iya nih motor belum sebulan pake lampu belakang udah mati. Dah gitu joknya itu lho kaya papan triplek disusun 2. Belum lagi catnya duuh amsyoong deh kena matahari dikit aja udah berubah warna..hmmmm

      Beluum lagi ngoroknya itu lhoo, hmm mana tahaaaan

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Contoh fby bebal, ngeriiii
      udah gitu aja
      Wkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Contoh fbh tengsin..nyamar ehh ketauan..

      Wakaka malu aku maluuu

      Sadeesstt

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Gue liat2 dari bahasa lu kok gemulai banget, lu cowok melambai yaa
      Wakakakaķaka

    • Lek brewok says:

      Wedyaaan, ngatain diri sendiri wedyaaan

      Wakaka Niatnya nyamar trus BC produk sebelah ehh malah ketahuan tengsiiin boooss

      Lo laki bukan? Laki kok pake nyamar..

      Hmmm

    • bejo says:

      Sehat om?masa fby pake vario?

  45. 45
    ujang saritem says:

    Euh motor goreng iyeu mah. Anu puguh mah honda bit atuh motor ekslusip paling sae matak payu ge. Pokona mah nu boga honda bit jelema mapan.
    Uing ge make honda bit gagah ey.

  46. 46
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Tagline nya “gak perlu isi bensin”
    Endasmuu, yg bener “rajin isi bensin”
    Itu motor apa kencing kebo, deres banget

    • Lek brewok says:

      Iya nih udah ngorok, jok keras, lampu gampang mati boros bbm pula duhdeek..

      Yang mau beli vario pekgo ditahan dulu deh, ntar nasibnya kayak mas yang diatas ane ini lhoo

      Hmmm mana tahaaan

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Fby si buta merk
      Wkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Fbh si penyamar amatir

      Duhdeek amsyoong

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Contoh kaum Fby berdaster yg katanya anti motor matic tp kenyataannya jilat ludah malah pake matic, vario lagi wkwkwk
      Siap2 fby penghianat kyk elu dipecat dari paguyuban
      Wkwkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Coba kutip omongan saya yang bilang saya anti motor matic??

      Ada buktinya ndoroo????

      Gak bisa kasih bukti yaa, hmmm brarti anda itu perlu dipertanyakan laki2 apa hermaprodit

      Sadeessst

  47. 47
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Lampu dpn belakang juga sering mati, apa pabrikan Y belum bayar tagihan listrik yaa
    Wkwkwk

    • Lek brewok says:

      Vario pekgo juga gitu nih yang paling parah lampu belakang kebanyakan pada mati..

      Apa insinyur ahm gak paham kelistrikan yaa?? Masa kalah sama anak stm

      Hmmm gengsi dooong

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Ngambek ngambeek
      iye deh iye percaya tp jangan nangis ya wkwkwkwkwkw

    • Lek brewok says:

      Waah baru kali ini sales Joti mengakui stoplamp vario pekgo gampang mati…

      Hmmm prok prok prok

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Itu namanya yg waras ngalah
      Gila dipiara, fby dipiara biar gemuuk
      Wkwkwkwk

    • marqovet says:

      bruud lagi nyamar fby broo???

    • Lek brewok says:

      Eaaa yakin waras??

      Kalo waras ngapain nyamar jadi konsumen yamaha??

      Yakin waras???

  48. 48
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Apalagi velgnya, ampun dah
    Langsung bawa ke bengkel stel velg aja, itu velg motor apa velg sepeda balita?
    Kena lubang dikit langsung ngluarin goyang bang jali
    Wkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Vario pekgo ane juga gitu nih, kemaren tak pake touring ke jogja eh kena lubang, gak cuma peyang bro langsung ambrol velg depannya..

      Gw heran sama tu motor, dikasih velg delman kali yaa?? Padahal gak kenceng lho broo

      Jangkriik

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Cieeee fby aja pake vario, scara gak langsung ente sbg fby mengakui klo maticnya honda lebih value for money
      Wkwkwkwk ternyata ada fby penghianat disini

    • Lek brewok says:

      Eiits ane FBH lho dari honda masih dipegang federal bukan astra hmmm

      Velg ambrol lo bilang value for money???

      Hmmm

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Ngata2in fbh nyamar, padahal malah elu sendiri yg fby nyamar (jadi bencong)
      Uuppss, tariiikkk maaanng
      Wkwkwkwkw

    • Lek brewok says:

      Brarti lo ngaku kalo lo FBH kaan??

      Hayooo keceplosan niih hmmm..

      Udahlah kumpul kebo sono ama komplotan lu si bruud sama marquezz tuh..

  49. 49
    Lek brewok says:

    Duhdeek MATIC PURBAKALA gimana kabarnya ini?? Udah laku berapa unit??

    Masa 2016 masih dikasih rem tromol sama 2 klep???

    Gengsi doooong

  50. 50
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Lanjut mengenai spakbornya motor Y yg miring
    Mungkin maksud desainernya pabrikan Y, mau disamain kyk Menara Pisa di Italy
    Kalo Menara Pisa mah termasuk salah satu keajaiban dun
    Wkwkwkwk

  51. 51
    Aston says:

    ah sales di sini mah emang pada bloon .jelas-jelas semua pabrikan motor bikin produk yang cacat dari lahir biar sering nyervis , beda ma dibikin di negaranya sendiri jarang kena produk cacat, sekali cacat langsung recallll

    cintailah ploduk ploduk indonesia contohnya si gesit dan esemka ( walau tak laku mereka sudah bejuang bung )

  52. 52
    Bolanhok says:

    yang penting harganya yang masuk AKAL yeee. otaknya di mana tuh kalo harga motor made in lokal sama dgn harga CBU. motor begitu faktor GENGSInya dominan sekali.

  53. 53
    Didi Supriyadi says:

    Setuju 50 kebawah masih oke bngt lah hehe

  54. 54
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Lanjut mengenai spakbornya motor Y yg miring
    Mungkin maksud desainernya pabrikan Y, mau disamain kyk Menara Pisa di Italy
    Kalo Menara Pisa mah termasuk salah satu keajaiban dunia, lah kalo spakbor miring???
    Termasuk salah satu pembodohan otomotif dunia..
    Wkwkwkwk

  55. 55
    Jamal says:

    brewok – September 27, 2016

    Vario pekgo yaa??

    Iya nih motor belum sebulan pake lampu belakang udah mati. Dah gitu joknya itu lho kaya papan triplek disusun 2. Belum lagi catnya duuh amsyoong deh kena matahari dikit aja udah berubah warna..hmmmm

    Beluum lagi ngoroknya itu lhoo, hmm mana tahaaaan
    ——————————————————
    Cie cie….BC nya maksa banget Cung ?

    Ente cocok tuh jadi saksi AHLI ky siding Jessica ……AHLI PATOLOGI, bedah diyasil + Porget kenapa NGEBUL BUL BUL

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  56. 56
    Rider Old Vixion 2010 says:

    Lanjut ke bagian knalpot, kenapa knalpot motor pabrikan Y sering nembak2
    Jawabannya adalah utk mempertakut begal biar dikira bawa senpi
    Vickynisasi mode on
    Wkwkwkwkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Setang vario pekgo getaranya juga amsyoong bangeet

      Mungkin ini inovasi dari ahm supaya tangan kita jadi kuat buat mukul begal..

      Sungguh inovasi yang berguna sekali

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Bagus dong, namanya cowok sejati ya tangannya harus kuat buat mukul begal
      Emangnya elu, yg tangannya cuma kuat buat bedakan ama bikin alis palsu
      Skakmat.
      Ngeriiiiii
      Kabooooorrrr
      Wakakakakaka

    • Lek brewok says:

      Tenang gw bukan satpol pp ngapain mesti kabur??

      Oh iyaa udah kebiasaan yaa hmm

      Nyari duit buat anak bini sampe segitunya ckckck

    • ?METALLURGY ? says:

      Bekekekekekek

    • Lek brewok says:

      O

  57. 57

    ekekek….

    belum pcx lagi laku ..
    langsung disumpel moge matic …

    ngerii coyy …

    ????

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Nah ini panglima nya dateng, anak buah lu yg melambai (lek brewok) ada yg pake vario tuh, buruan sawat pake sandal swallow mbah
      Wkwkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Naah ini sales tengsin weh weh weh

      Lain kali otaknya dipake yo kalo mau nyamar biar nggak keliatan begooo pool

      Heuheuheu

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Busyeett masih nongol lagi nih cowok melambai, gue kira lagi bikin alis
      Ngeriiii
      Kaboooorrrr
      Wakakakaka

    • Lek brewok says:

      Weh weh sales hermaprodit cuma bisa kabur thok..

      Salam JOTI..

      Btw anak bini lo udah dikasih nasi aking belon?

  58. 58
    AMANKAN DARI SALES ONDAH says:

    Pakrio pekgo
    21.5 juta ++
    – gredek gredek
    – cvt berisik
    – shok cit..cit..ada tikusnya
    – dek sempit, dengkul dipaksa ngangkang
    – lampu mati..itu lampu pa petromak
    – bodi tifis..klo udah setahun bunyi semua..
    – cat buluk

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Jangan suka buka aib produk Y sesembahan elu, semua org jg udah pd tau kok
      Wkwkwkwkwkwk

    • Lek brewok says:

      Ane maklum kok ente cuman lulusan sd, jadi yo gak bisa baca yaa wakwaw

      Jelas2 tulisanya pakrio pekgo, kok dibilang produk y to???

      IQ lo berapa sih?? Gw penasaran

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Nah ini cowok melambai nya dateng
      Ngeriiii
      Kabooorrr
      Wakakakaka

    • Lek brewok says:

      Tuh kan cuma bisa ngeles..

      Hassh sales Otak udang IQ jongkok wakwaw

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Ampuunn mbak tamara, bukan saya yg ambil pensil alis situ
      Ngeriiiii
      Kabooooorrrr
      Wakakakakaka

    • Lek brewok says:

      Ini contoh sales joti yang kalo malem bisa ganti kelamin..

      Karena sering digrebek satpol pp, makanya cuma bisa kabur hmmm

      Tadi malem udah dapet om2 berapa??

      Sadeest

    • bejo says:

      Adakah motor bermerek pakrio pekgo?yg lulusan SD disini siapa sih sbnarnya?jd bingung..aaaaaaaaaa

    • Lek brewok says:

      Gak ada yang bilang merk pario pekgo??

      Merek itu kayak kawasaki yamaha suzuki honda

      Pakrio bukan merek tolol

  59. 59

    ekekek…

    darmo : kenafa pcx 2 klep lek ?

    iwebeh : kalo pakai 4 klep fbh harus punya 2 ktp mbah …

    ????

    • Rider Old Vixion 2010 says:

      Darmo : kenafa anak buah saya plin plan n suka jilat ludah lek ?

      Iwebeh : karna mereka manusia dua alam alias cowok melambai

      Ngeriiiii
      Wkwkwkwkwkwk

  60. 60
    ika wulandari says:

    motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo lagi mangap

    operpreet

    ngoahahahaha

    • Lek brewok says:

      Jangan gitu lah jon, kasihan PICEX lhoo..

      Udah harga super operpret, mesin pake vario pekgo, rupa kaya buto ijo, rem pake tromol fuso, mesin masih 2 klep.

      Duuh nasibmu MATIC PURBAKALA syediiih

  61. 61
    ipooel says:

    @darmo…ahm masih sibuk bkin motor mengkilat mo, #luntur mulu

  62. 62
    ika wulandari says:

    motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo lagi mangap minta nasi aking

    operpreet
    mending ambil supra deh

    ngoahahahaha

  63. 63
    ika wulandari says:

    motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo ngos ngosan di kejar pemburu hantu

    desain abstrak ora karukaruan bin mengerikan

    ngoahahahaha

  64. 64
    ika wulandari says:

    motor beruk rupa desain lampu blakang kayak genderuwo ngos ngosan di kejar dukun pemburu hantu

    desain sungguh asbak eh abstrak ora karukaruan bin mengerikan

    ngoahahahaha

    • jambroong says:

      Eiit ada tante² brewok wkwk gimana konsumsi bbmnya ?? Masak kalah sama 125cc milik produk Y yg setara mesin 108cc milik H wkwk … Gimana mopednya ada yg bisa ngalahin konsumsi bahan bakar Jupiter Z1 1L bisa tembus 68km wkwk

  65. 65
    vario 125 2013 says:

    pariyem br ganti cvt dan komstir, bandepan kemakan gak rata, mungkin ada tahu penyebabnya

    • ekekek…

      ban depan gak rata :
      analisa nya …
      # shock depan salah satu bocor atau mati …
      # body gak senter
      # secara kualitas part produk onda 5 tingkat dibawah produk Y …

      buktikan getok saja knalpot miong je vs vario … cukup itu dulu …

      ????

  66. 66

    ekekek …

    tinggal nunggu sebelah ngekorr …
    eittt …. tunggu dulu secara sebelah masih ingin keluar dari belenggu 2 klep dan tromol fuso ..

    maklum 10 langkah dibelakan viarr ..

    ????

  67. 67
    Jamal says:

    brewok – September 27, 2016

    Looh itu bukan bc looh, itu FAKTA

    Tau definisi Fakta??

    Ciiee sesama JOTI emang harus saling membantu..salam JOTI
    ———————————————————
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…dosen ye mbak ?

    • Lek brewok says:

      Nggak ngerti apa itu Fakta??

      Yaudah buat pr aja, nanti kalo lo mikirnya terlalu keras ntar otak lo sangit lhoo

      Ooh lupa, nggak punya og yaa??

  68. 68
    vampire ringsek says:

    Bakal laku nih…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    asal yg lain blm ada 😀 😀

  69. 69

    ekekek…

    nyontek nmax belum kelar ..
    digejrot pakai xmax …

    tambah ngebul sebelah …

    ????

  70. 70
    I Mam says:

    Moga moga dibawah 40jt lek 😀

  71. 71
    jos says:

    mumpung baru akan produksi…kita ingetin lagi ya…tulung buwatin SUSPENSI yg nyaman n empuk…biar gk di bully kyk adiknya

  72. 72
    Mr. Black says:

    masih suka primavera . . seninya dapet . .

  73. 73
    Rider Old Vixion 2010 says:

    hanya fby melambai macam Lek brewok yg gak tau malu, fby kok motornya honda
    gak pede ya sama motor sesembahan lu??
    wkwkwkwkwkwkw

  74. 74
    vegadeth says:

    wah ini mah jadi CBR250 dan Ninja250 killer dwonk kalo gitu.

  75. 75
    Andik says:

    Suwe2 ramutu komen.e

  76. 76
    Nitrogen says:

    Cukup cerdik sih Yamaha, ketika orang orang masih ribut dengan vario kelas 150, Yamaha malah ambil keuntungan di kelas matic 250 yang notabene masih belum banyak atau masih belum ada pesaing kuatnya, satu satuya yang kelas 250 pun baru Benelli Zaferano atau SYM, dimana kedua merk ini kurang terkenal dan spare partsnya pun pasti susah. Tapi kalau sudah Yamaha yang turun nampaknya pasti akan lebih banyak lagi peminatnya, dimana kelas 150 akan dipegang oleh NMax dan untuk matic kelas 250 akan di pegang X-Max, keren Yamaha!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here