Kualifikasi Motogp Brno : Marquez sabet pole......Lorenzo kedua, Rossi kedodoran !

73

Marc

Kencang kangbro….jian ngibrit tenan pakde Marquez. Torehkan best lap 1 menit 54.596 detik….tidak ada satupun rider yang mampu mengalahkan lap terbaiknya. Hanya Lorenzo yang bisa nempel kedua dengan lap time lebih lambat +0.253 detik. Dan dengan lap tersebut…maka Marquez berhasil pecahkan record mengalahkan lap time yang dicetak Lorenzo….

Sayang…..mengkilapnya Lorenzo tidak diikuti Valentino Rossi yang kedodoran hanya mampu nangkring diposisi kedua. Rossi sendiri lebih lambat +0.913 detik dari Marc. Bahkan Vale masih lebih lambat dibanding Iannone, Alex Espargaro serta Hector Barbera. Hhhmmmm….gapnya lebar benar yo kang. Jangan-jangan alamat ki….

Penampilan Lorenzo di Brno memang sangat konsisten. Doi selalu diatas rekannya Valentino Rossi. Terbukti pada FP4…Jorge berhasil menjadi yang terkencang. Begitu pula Iannone serta Marc Marquez. Marc sendiri sejak balapan kemarin menggunakan fairing baru. Sepertinya HRC sedang mengembangkan dan melakukan pengumpulan data terhadap aerodinamika RC213V dalam rangka menyambut era tanpa winglet tahun depan kangbro….

Last…..balap Ceko akan menjadi kunci utama apakah Honda mampu menang atau sebaliknya. Dan jika Marc bisa juara di Brno maka gap poin makin tak terkejar. Selain itu Iannone pasti juga ingin mengulangi kesuksesannya juara seperti halnya di Austria kemarin. berikut hasil lengkap kualifikasi Brno. Piye…jagoanmu sopo cak??? (iwb)

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 54.596s [Lap 6/7] 310km/h (Top Speed)
2. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 54.849s +0.253s [5/7] 309km/h
3. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 55.227s +0.631s [7/7] 312km/h
4. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 55.324s +0.728s [6/7] 304km/h
5. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 55.437s +0.841s [3/7] 308km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 55.509s +0.913s [3/7] 308km/h
7. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 55.748s +1.152s [5/6] 310km/h
8. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 55.787s +1.191s [3/6] 308km/h
9. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 55.841s +1.245s [7/7] 311km/h
10. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 55.930s +1.334s [6/7] 307km/h
11. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.115s +1.519s [7/7] 305km/h
12. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.522s +1.926s [7/7] 309km/h

Qualifying 1:
13. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 56.148s 307km/h
14. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 56.263s 306km/h
15. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 56.535s 309km/h
16. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 56.718s 306km/h
17. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 56.797s 304km/h
18. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 56.805s 305km/h
19. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 57.062s 305km/h
20. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 57.606s 307km/h

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

73 COMMENTS

  1. 1
    honda joss says:

    Jossss marq

    • Marquezz says:

      Rcv memang motor terbaik,marq yg lebih minim pengalaman bisa ngalahin duo mleduk 1.kasihan rossi dg mesin carry,kagak bisa jurdun lagi.coba rossi tetep di HRC yakin gampang bgt jurdun dg rcv.rcv memang motor terbaik??????

    • Marquezz says:

      Rossi dan motor yg kedodoran,gimana mau jurdun??????

  2. 2
    cbrr15 says:

    yupssss

    • Rider Tua Bangka says:

      Bakalan touring noh pasangan sehati… si jongos dan qezot…. aleix & barbera sih ga akan lama juga kesalip…

    • agus hongkong says:

      ekekekeekk
      boss ipul,,,
      lagi dapet, padahal yang kedodoran daped bukan vaross.

    • Rider Tua Bangka says:

      Hussss…!!! Pedrosa bukan pembalap honda lho…… buktinya ga di aku… muehehehehe

    • oklik says:

      baca lagi judulnya om..
      kan yg ditulis cuman mm93, JL99 sama Vr46.. ped26 gak masuk itungan..
      jadi wajar cuma nama vr46 yg kedodoran (ped26 gak dimasukin jg) ???

    • Old lady biker says:

      TUNGGU AKSI GSX-RR BESOK!!!!!!!!

    • miko says:

      Cukup 5 lap, setelah itu pusssss…kendoorrr..

  3. 3
  4. 4
    Apalah says:

    Go vr46

  5. 5
    Andri says:

    wah, marc sm jolor ber2 doang yg msk 1:54, kyknya alamat kabur nih pas balap…

  6. 6
    cbrr15 says:

    pertamax

    • gua says:

      Gimana ga hebat si marq…pembalap termuda juara motogp, 2 kali back to back motogp atau 3 tahun di tambah moto2, rekor rosiyem mah bentar lagi di asepin apalagi si yahomo di tinggal si koreng ngoahahaha….

      Tahun ini motor honda lagi sakit aja udah gile spt ini, pole di brno di sirkuit dia ga sukain plus katanya sirkuitnya yamaho…..poin skrg udah jauh banget, sisa seri mau si rosiyem sama si koreng nunduk sampe mencret juga ga ngefek krn marq cukup nempel aja (paling cuma minus 5 poin klasemen wekekek)…..santai aja balapnya cukup menang 2 seri di aragon dan philip island dah juara dunia

    • sidiqMxking says:

      Kalo masih fans motogp newbie tolong jangan coment sotoy tong. Yg bagus itu marqueznya bukan rcv. Mm93 yg berjasa menyelamatkan muka rcv yg melempem selama ini vs yamaha M1. Yamaha M1 masih menjadi motor tersukses juara di motogp. Kalo marquez pindah ke yamaha_? Pasti honda bakal nangis darah krn rcv bakal jadi motor hopeless jurdun dan yamaha M1 bakal semakin sukses dijokiin mm93. Terus di musim 2016 ini kalo rossi nggak dnf di mugello, nggak crash di assen dan nggak apes salah strategi di jerman (padahal saat itu marquez tertinggal 26 detik lebih) so pasti the doctor pemimpin klasemen saat ini

  7. 7
    Agista says:

    i love marc 93..
    semoga besok bisa menang..

  8. 8
    Netral wae hahahaha says:

    Test 1

  9. 9
    SugarJava says:

    Seep

  10. 10
    kucing kecil says:

    yg jelas2 kedodoran sembalap honda selaen marquez wooooiiii….

    • Rider Tua Bangka says:

      Pedrosa,crutchlow,rabat lagi ngopi bareng si jewo… kalo jack mollor kemana ya…??? Ah.. lagi bobo bareng bang ipoel kali ya….?

    • ALEX says:

      PREDATOR
      GEMBEL,
      Omong kowe’__

  11. 11
    vampire ringsek says:

    Marq = kesatu

    Jolor = kedua

    Rossi = kedodoran 😀

  12. 12
    agus hongkong says:

    nyimak

  13. 13
    yamahal says:

    Go MM93…

  14. 14
    Jak says:

    Bikin artikel prediksi juara donk lek iwan.

  15. 15
    asdf says:

    top speed RC213V udah mulai bersaing ya…

  16. 16
    mas yanto says:

    Kedodorann????…..ekeekeekkekekek

    Tega nian lek bilang kedodorann

  17. 17
    marqovet says:

    tunggu aja race besok.yang menang yang terbaik.yg koar2 kalau keok jgn minggat mau tak getokin satu satu.
    muehehe

    • sidiqMxking says:

      Mm93 kalo jurdun 2016 udah nggak spesial spt 2013 ..krn gelarnya 2016 : Lucky champ (atau Lucky Luke) ..krn the doctor thn ini tampil lebih impressif daripada mm93 padahal mm93 itu 14 tahun lebih muda dan bobot tubuhnya lebih ringan dari vr46 ..tapi rossi dibanyak race kemarin tampil lebih cepat dari marquez , sayangnya rossi kurang beruntung di 5-6 race dan marquez cuma unlucky 1x di lemans saat doi ngeden termencret2 berupaya mengikuti ritme pace kecepatan tinggi vr46 akhirnya mm93 nggak mampu ngikutin pace rossi dan ndlosor pasrah bareng dovi

  18. 18
    wongrnglTBN says:

    Mm 93 jan Mantep…moga race bisa podium 1

    • Rider Tua Bangka says:

      Si quezot bisalah podium 1 wong dikawal sama si jongoz di posisi ke 2 muehehehehehe…. semoga iannone bisa menang lagi di brno… amiiiiiinnnn…!!!

  19. 19
    misba says:

    Nyocot… marquezzz tetep podium.. g setuju saplok ndase

  20. 20
    Aku says:

    Rossi ketuaan d yamaha….topsepitnya bermuncratan…..benerr lemot nih pak rossikin

    • vampire ringsek says:

      Rossi = ketuaan, ini terlalu vulgar kynya ..jd “kedodoran” sdh sangat sopan 😀

  21. 21
    Aku says:

    Judule jossss….fby gak trima…ciakkakkakkak…top tri nya emang itu….sensitip ooui…fby ..fby..

    • sidiqMxking says:

      Rossi bukan ketuaan bro, hanya unlucky champion, liat saja 10 race kemarin rossi secara statistik masih unggul didepan marquez termasuk di austria di sirkuit terkencang motogp rossi bisa ngikutin pace (kecepatan) lorenzo dan duo ducati nggak bisa ngibrit jauh. Kemana duo honda? …terutama si mm93 yg 14 tahun lebih muda dan lebih ringan dari vr46 ?? …ternyata tercecer jauh dibelakang mbah rossi

  22. 22
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Ane yakin race motogp besok pembalap y*maha menang(is)
    Ekekekekk ??
    ZLuubbhh

    • sidiqMxking says:

      Julukan baru marquez bukan baby alien, coboy Lucky Luke ( the lucky rider) .. Kalo jurdun maka gelarnya 2016 = Lucky championb(thumb down). Th 2015 gelar rossi = people champion (thumb up)

  23. 23
    miko says:

    Dani cuma dikasih RCV KW….ram airnya aja masih jadul…beda punya markeset udah versi baru..
    Tahun depan pindah aja Dan..di PHP mulu ama Shuhei…

    • ALEX says:

      HAHAHAHAHAA,,,
      Dani nasibnya kaya Sete’ Gibernau Ko’__

      Tapi tenang zaza’ pasti dia raih podium-1 kok,
      Karna doi spesialis Asia,,
      Twin Ring Motegi nd Sepang kayaknya,,
      eeekkkeeekkkeeekkk
      *Lihat record musim kemaren’_

    • miko says:

      Kayaknya gitu juga…
      Sampek bingung tuh dani ama ErCiVinya…ini orang, dr awal masuk kelas premier sampek skrg nyaris nyaris mulu…
      Ane pikir Si Jeck lebih cucok naik factory…lebih liar bawa ErCiVi…
      Sekali2 mbok ya Repsol inget Sejarahnya, kalo darah Aussie pernah bawa Repsol nguasai jagad Kelas Premier..

  24. 24
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Fby besok jgn lupa siapin tissue yg banyak yah pas nonton race motogp
    Ekekekekk ??
    Zluubbh

  25. 25
    iwakbeneran says:

    alasan apalagi ya ?
    buat kakek rosi

    • sidiqMxking says:

      Rossi nggak perlu alasan krn kalo sampeyan lihat statistik 10 race kemarin itu mbah rossi masih unggul sering didepan marquez yg 14 tahun lebih muda dan bobotnya lebih ringan. Seharusnya rider muda malu banget dan jangan sampai 1x pun kalah dari rider gaek, tapi kenyataannya? Ber X X rider yg dimanja honda dgn motor serba prioritas dibanding rcv Dp, lhaa gimana klo marquez rcv nya nggak diprioritaskan? Nggak dispesialkan? …so pasti mm93 semakin jauh ketinggalan oleh simbah rossi. Salut buat rossi si rider gaek bisa unggul statistik di 10 race kemarin dan yamaha M1 masih unggul dari rcv prioritas

  26. 26
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    Rider Tua Bangka – August 20, 2016

    9. Pedrosa = Ketiduran
    Reply
    ———————————————————
    Ketiduran aja bisa di posisi ke 9, apalagi kalo nggak ketiduran, bisa2 pole position terus
    Skakmat!
    Ekekekekk ??
    Mionk Zluubbhh

  27. 27
    iwanbeneran says:

    Top speed duo repsol ada peningkatan…
    apa hanya kebetulan saja ?

  28. 28
    Sabar says:

    Ya pedrosa ga dianggep lagi bersaing.. soalnya kan yg lagi berebut jurdun si VR46 MM93 sama Jolor99..wkwk ane dukung VR46 sama MM93 aja deh.. yg lain ma terserah..?

  29. 29
    dodol jawa says:

    Akan bosan seandainya markes baik ducati dalam kondisi ducati dan lawannya saat ini.. memang markes pembalap edan… edaaaan… tau edaaaannn??? Tau lah apalagi dikasi tenaga ducati tuh warrrr biasaahhhh pastinya….

  30. 30
    avif says:

    lek ntar malam gag siaran qualifikasi motogp?

  31. 31
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ♂ ♀-- says:

    Kita liat bsk Rossi podium 1

    fight is begin

  32. 32
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* says:

    31. アℜ㊣∂ąț❂ℜ♂ ♀– – August 20, 2016

    Kita liat bsk Rossi podium 1

    fight is begin
    Reply
    ———————————————————
    Podium 1 dari belakang alias DNF cari akik ??
    Ekekekekk
    Mionk Zluubbhh

  33. 33
    paino says:

    start dari posisi 6 7 8 biasanya rosed bisa podium atau juara, tp untuk bsk berat kayaknya, tuh 1 2 3 gak kan mudah dilewatin, mungkin rosed bisa pakek lagi jurus pancal maut,

  34. 34
    komeng says:

    emang fairing rc harus dimodif jadi mirip r15 yang superior biar makin kencang, fairing lebar lebih banyak nangkap angin.. wuss…..wuss…

  35. 35

    Yamaha motor yg sekarang sudah sempurna aja masih bisa ditabok sama honda yg kurang sempurna..kesalahan honda skrg adalah pada pengaplikasian camshaft nya….liat aja tahun rcv pasti makin gila…catet kata kata gua

  36. 36

    Seandainya rossi sudi pindah ke honda dan jadi jurdun…..gua rasa para fby bakalan gantung diri massal…mudah2an itu tidak bakal terjadi kasian liat fby…

  37. 37
    agustok says:

    Laa HONDA Winglete Cuilikk
    La yamaha M1 & DUCATI segede tameng ..segede tampah muehehehe ..

  38. 38
    Pencari Begal Tengah Malam says:

    Inilah akibat 2 motor begal pada sok jago. Repsol dijepit begal pabrikan dan satelit. He eh dikira tuh motor pelan apa? Ngamuk doi disalip begal pabrikan. Langsung disikat! Skak mat!

  39. 39
    Wadiyo says:

    mantep tenan ki…

  40. 40
    strahovski says:

    motor nya Rosidin bukan ukuran slim fit ….penyebab doi kedodoran
    kudu di kecilin lagi ukurannya biar pas di badan…lhoo ane ngaco yaaaaa?!?

    jos deh Dukaki and team kunyit kenceng.
    semoga balapan rame.

  41. 41
    jiban says:

    Marquez pembalap goblok

  42. 42
    miko says:

    Prediksi podium
    Spanyol – spanyol – italy
    Spanyol – italy – spanyol
    Spanyol – italy – italy

    Italy – italy – spanyol ( bisa jadi )

  43. 43
    pemenang says:

    Ga sekalian lu bilang kalo misalkan seandainy Rossi Podium 1 terus,bakal muncaki klasemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here