Gerry salim terangkan fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??..

77

slang diwearpack motogp

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir kewarung IWB atas fungsi slang yang nongol dipunuk wearpack pembalap Motogp. Ada yang mengira slang adalah lubang pernafasan namun ada juga yang memiliki opini lain. Saat ini yang paling sering menggunakan slang ini adalah Valentino Rossi. Pertanyaannya…sebenarnya slang ini fungsinya untuk apa sih??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

“Buat menyalurkan air minum…!” seru Gerry Salim (Pembalap AHRT) saat ngobrol santai dengan IWB. Rider yang pekan ini akan menjadi rider pendukung diajang Suzuka 8H ini menjawab dengan lugas. Walau sebelumnya IWB sudah tahu dan menebak kesana tentu konfirmasi jawaban pembalap yang terlibat langsung lebih afdol. “Biasanya kita minumnya hanya sedikit-sedikit dengan tujuan agar tenggorokan tidak kering. Biasanya air minum ini untuk balap endurance..”tambah Gerry lagi….

Nah…dari informasi diatas bisa disimpulkan, slang yang masuk kehelm tersebut berfungsi untuk minum rider. Balap endurance seperti Suzuka 8 H dipastikan akan memakai slang yang sering terlihat di Motogp. Tapi jangan salah…tidak semua rider Motogp menggunakannya. Mereka akan menggunakan sesuai kebutuhan. Khususnya untuk sirkuit panas seperti Sepang Malaysia. Jika tidak diperlukan maka pembalap juga tidak perlu memasang perangkat tersebut. Dan yang paling anti Marc….

Pembalap muda HRC ini sepertinya paling tahan haus kangbro. Bisa terlihat punuk absen slang kehelm. Dan yang paling sering adalah Valentino Rossi. Rider Yamaha ini paling setia memasang slang tanda doi butuh minum saat membalap. Tujuannya jelas supaya bisa fokus dan tetap konsentrasi kala membalap. 23 lap coy….pasti kering rek. Hebatnya….Marc tahan tidak minum selama race. Usia ancen ngaruh cak :mrgreen: . Apa sih fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??, Nah….wis gamblang kan…(iwb)

"Marc Paling enggan pakai slang air minum.."
“Marc Paling enggan pakai slang air minum..”
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

77 COMMENTS

  1. 1
    M3 says:

    haus..broooo….

    • Marquezz says:

      Maklum aki2 g kuat kalau g minum,sayang malah g konsen disuruh masuk pit(kru bilang BOX) malah cuek ??????

    • Marquezz says:

      Mana mbah modar yg bilang klasemen pembalap,klasemen tim,klasemen konstruktor unggul yamaha??????

    • mbah modar says:

      sementara unggul mahonda karena marqovet belum nyari akik.kita tunggu saja saat itu.

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ says:

      jgn ngaku motogp maniac kalo kalean ouwlang blm merasakan segarnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Energy Drink

      Rossi z minumnya アℜ㊣∂ąț❂ℜ ENERGY Drink

    • Old lady biker says:

      Raa ngiler babara blast aku

    • ANDRE says:

      hmmm… setau saya selang tsb sebagai sensor air bag, masa lagi konsentrasi sempet2nya minum jadi gak fokus malahan..

    • J4mb4n says:

      Apa rossi juga pake kateter karena kalo kebanyakan minum kebelet pip*s, trus tit*t nya kasi selang ke radiator

  2. 2
    dewa says:

    siji

  3. 3
    imotorium says:

    udah tau dari dulu

  4. 4
    ary k says:

    Nggo ngombe kolak

  5. 5
    Ryan says:

    Es jeruk opo es the kang iwan?

  6. 6
    Helm R6 says:

    Rossi udah tua, jadi cepet haus..hehehe

  7. 7
  8. 8
    riant says:

    Rossi msh nenen…

  9. 9
    Marc Solar says:

    Marquez itu ga butuh air tapi cuma butuh permen gula asem

  10. 10
    sodiq cho says:

    Mbalap karo ngopi ben ga salah paham

  11. 11
    ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ says:

    cairan infuse 😎

  12. 12
    andi says:

    Joss

  13. 13
    silentrider says:

    diisi pertamax biar kentjeng..

  14. 14
    Jhon Gendhon says:

    Kalo mantan pembalap isle man TT,om preeetdator dulu kalo balapan suka bawa termos dikalungin dilehernya,sekalian jualan kopi katanya

    • Rider Tua Bangka says:

      Muahahahaha…. Masa lalu predator itu kelam waa… selain pedagang kopi & poster dia juga jual diri sama kuntilanak waa… makanya otaknya sering error… kadang ngehayal film JAV kadang ngehayal punya moge… gara gara kebanyakan digauli kuntilanak waa…

  15. 15
    Edhy says:

    Wes tuo kudu sering” ngombe

  16. 16
    Bobi says:

    tergantung cuaca di negara tersebut dan akhinya mempengaruhi temprature sirkuit lek, kalau panas mengancam macam Sepang dan Amerika ya perlu tuh sedotan

  17. 17
    Vicky says:

    Kukubima sek

  18. 18
    dandang gulo says:

    glegek..gelegek…glegek…..
    gerrrrrkung..

  19. 19

    wadah es degan…. ben suegerrrr…..

  20. 20
    Sabar says:

    Xtrajoss susu..?

  21. 21
    ikhwandi says:

    mendem gadung kang?

  22. 22

    bener, nge race 5 lap aja udha bikin haus, apalagi 23 lap!
    belakangan pas touring pengen nyoba begini juga, kebetulan ada tas backpack yang bisa nyimpen waterbladder
    tapi bingung masukin slang di helm nya lewat mana

    • J4mb4n says:

      Kalo motornya r15 nungging bisa buat minum susu, soalnya boncenger suka melorot trus nenen nya ketekan, tinggal kasi selang buat mimicucu

  23. 23
    Bruud says:

    Gk motornya gk pembalapnya.. sama sama Haus Oli sama haus Minum.. wkwkwkwkwk yaMaho jadinya broo…

    • Bruud says:

      saya hanya nyari makan dari hasil bc,siapa tahu ada yang kena kibul.hiks…

  24. 24
    gandhoz says:

    terdapat teh klotak didalam punuk wearpak rosi

  25. 25
    Gagas Setya says:

    Kata siapa marc marquez g pernah minum waktu balapan. mungkin sekarang ada sedotan wireless. internet aja sekarang g pake kabel. :-O

  26. 26
    gandhoz says:

    mulai tahun depan ada pispot juga di wearpaknya rosi
    secara dia udah tua, sering kencing di celana
    wkwkww

  27. 27
    Bruud says:

    Wis Tuo maklum pembalap sisa sisa dari honda… yaMaho sih emang terkenal nerima sisa bekas udah jadi Ampaz dari honda….

  28. 28
    ipooel says:

    Tpi emg keren juga dliatnya pke selang minum,diffrent from others

  29. 29
    ciririt says:

    mbalap sambil minum aja rossi bisa bikin repot rider kaca mata kuda.
    apalagi sambil makan. kenyaaaang.

  30. 30

    Klo Marquez yang pake pasti itu air minum, tapi klo Rossi yang pake itu isinya pasti premium, khan dah pada tahu klo motor Yamaho terkenal boros, jadi takut gak sampai garis finish!

  31. 31
    mblo says:

    blog anti kartel…

  32. 32
    L 501 says:

    Marques terbiasa poso mutih, hehe

  33. 33
    abah onta says:

    Iklan akua

  34. 34
    Bruud says:

    Pispot udah di pakai di motor yaMaho GL MAX oh yaMaho N-Max mksdnya.. maklum GL MAX banyak di jiplak yaMho sih mulai teknologi SOHC nya sama namanya juga banyak di Jiplak yaMaho.. jadinya bingung..

  35. 35
    Rdy(residivis dukun yabul) says:

    Isi oli yamazzlub..kan motor yamaho identik motor rakus oli biar nggak ngebul pas race.

  36. 36
    Bruud says:

    Disinyalir itu adalah selang Pompa Oli jaga-jaga kl motor yaMaho M1 aka Memble One pompa Olinya jebol aka Ambrol bin prothol. maklum Part yaMAho emang buatan Import India semua plastik dengan kwalitas Abl abal khas yaMaho….

    • Bruud says:

      Aduuh sbenernya gua ngomong kaya gini tuh malu sendiri…
      Semua ini tuntutan gawe

  37. 37
    juragan saza says:

    Dear kanjeng pembaca sekalian saza,,,,,,,,, terkuak sudah kenapa sesembahan juragan kemarin tidak sadar ketika dikasih petunjuk BOX,,,,,,,,,,,,, usut2 punya usut ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh cecunguk juragan yaitu Darmo saza,,,,,,,,,,,,,,, kemarin2 itu sesembahan juragan gagal fokus karena isinya bukan a*** tapi air zamban mazapahit

    ngaaaah ngaaaaaah ngaaaaaaagh

  38. 38
    Lek Jhon says:

    untuk kabar CBR 250 Twin gimana lek IWB ?

  39. 39
    Bruud says:

    Jaga-jaga kl daleman pompa Olinya Prothol bin ambol maka di sedot manual sama Rossi.. Nasib nasib pembalap yaMaho

    • Bruud says:

      Maaf yah buat yg tersinggung sma ucapan dari bacootttt gua,gua khilaf …

  40. 40
    isabella says:

    Rosi dah tua harap malum

  41. 41
    (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    wis sepuh juragan… kurang cairan malah gagal fokus gagal konsen… jadi aja gagal podium.

    wkwkwk pompa oli

  42. 42
    isabella says:

    Marques makin panas makin hebat sama dengan motornya Honda. klop

  43. 43

    oh .. ternyata untuk minum toh 🙂

  44. 44
    Muzaku says:

    siip, biar ngga kehausan

  45. 45
    Bruud says:

    nasip sang legenda hidup motogp udah dituntut menutupi kelemahan yaMaho M1 aka Memble One belum cukup masih aj di suruh sedot oli dari mesin Ambrol bin Prothol khas yaMaho

  46. 46
    Andy Sanz says:

    mohon maaf kang iwb saya mau menambahkan saja,fungsi punuk di wearpack rider motogp yg paling utama adalah pelindung tulang punggung dan tulang leher kang,supaya disaat si rider terjatuh efek benturan antara kepala dan aspal bisa di minimalisir. itupun kalo jatuhnya terlentang ya… bahannya juga terbuat dari titanium kang,fungsi yg ke dua ya buat tempat air minum.

  47. 47
    dewa says:

    kalo minum sudah disediakan,kalo mau kencing bagaimana?ada pakai Pampers atau Ngompol dicelana?Ngoahahaha.

  48. 48
    ♫*═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•. says:

    Karna Marq udah terbiasa puasa jadi kuat, beda sama Rossi yg kuatnya cuma puasa bedug jam 12 siang
    Ekekekekk
    Zluubbhh

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  49. 49
    ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara).•*´’`°¤¤°´’`*•. says:

    Bagi HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 sebelumnya.
    H*nda, motornya Sang Juara!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  50. 50
    Sultoni says:

    es jeruk nipis kang

  51. 51
    kocobenggolo says:

    isine opo ngono kui lek? kopine waris opo makten?

  52. 52
    cuplaaak says:

    test coment

  53. 53
    reader netral says:

    kopi go*d day

  54. 54
    Gangbang says:

    @6. Helm R6 – July 25, 2016
    Rossi udah tua, jadi cepet haus..hehehe

    =======================================

    Bapakmu udah tua juga tapi ga mampu beli energy drink,,,cuma mampu minum air sumur di godok
    Hehehehehe juga,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here