iklan iwb

cbr250rr-46

Ora usahhhh yakin dulu kangbrooo. Tapi ora popo kalau kita rada pede walau AHM masih berusaha membantah atas kelahiran all new CBR250RR. Nah…….diartikel ini bayangkan wae Honda benar-benar akan merilis sang twin silinder. Jika itu terjadi…kira-kira apa yang ingin sampeyan ketahui tentang sang kuda besi??…

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Sebelum merilis artikel ini, ternyata pembaca warung bro Rian selangkah lebih dengan mengirim surel ke IWB dengan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan all new CBR250RR. Berikut surelnya….

Assalamualaikum wr.wb
Kang iwan ane rian dari jogja, mau titip pertanyaan kang buat beaok pas gathering blogger..hehe.?Kalo yang di launch RR ini wak pertanyaannya..hehe

1. Kenapa namanya masuk keluarga RR wak?
2. Apa alasan AHM kasih fitur wah di 250RR ini?
3. USD nya bisa buat motor 150cc gak?
4. Produk global ato regional asean?
5. R&D murni honda japan ato gabungan sama AHM?
6. Kenapa honda berubah dengan filosofinya yang elegan jadi sporty dan edge?

Nah…lengkap to. Jadi inti dari artikel ini adalah mencoba menampung pertanyaan terhadap sinyal kelahiran sang kuda besi seperti yang sudah dilakukan bro Rian diatas. So…IWB nggak akan banyak bertele-tele soale mau mandi juga ki, Awak klumut rek baru pulang dari ngeliput HDC di Brigif Cimahi. Kira-kira apa yang sampeyan ingin ketahui terhadap sang kuda besi jika besuk dirilis diluar foto detil??. Monggo curahkan wae dikolom komentar biar IWB catet satu persatu. Langsung wae cakkkkkkkkk (iwb)

123 COMMENTS

  1. Bang, titip tanyain, build qualitynya gimana ? Apa sudah dikasi anti karat jg material2nya atau gmn ?

    Apakah cbr 250rr ini servis rutin bisa dihandle bengkel AHAS* ataukah khusus ke bigwing spt bigbikenya jg ?

    Thanks ya, ditunggu ulasan lengkapnya bsk bang.. ?

  2. Pakdhe Iwan nitip pertanyaan, kalo basis produksi di Indonesia dan jadi produk GLOBAL, apakah ada perbedaan kualitas? Atau hanya perbedaan minor layaknya tambahan mata kucing di USD dan dudukan plat nomer depan gaada?. Takut aja kalo misal ternyata beda kualitas bahan, alias dijual dimari harga GLOBAL kualitasnya beda

    Suwuh Pakdhe

  3. 1. ketika cbr250rr di pasar kan.. bagaimana dgn cbr250 yg impor thailan.. masi di pasar kan apa stop produksi..
    kalau di pasar kan lg apakah honda jg berobat ke lokal kan 250cc singel silinder tersebut..

    2. komsumsi bensin
    3. inikan masih keluarga RR apakah honda nantinya akan menjual part racing untuk 250RR

  4. Build quality, ketebalan material, cat, dan finishingnya gimana? Ane FBH dan dari 2012 selalu setia sama CBR250R CBU tapi maaf2 aja ane ragu dengan kualitas AHM

  5. Versi masalnya ada spekbornya ga kang..kalo ga ada..itu ada dudukan buat plat nopol diblkang?sama depan sekalian..haha..
    Pisan kas kang..sampeyan tumbas mboten?

  6. ada renc versi naked cbr250rr? seperti apa? kapan launching dan estimasi harga versi nakednya?

  7. Mau comment ratusan kali juga gak akan di jawab sama yg punya warung, jujur iwb dulu dan sekarang bagaikan langit dan bumi, dulu pertanyaan seremeh apa pun pasti di jawab, lah sekarang nanya bener dan bukan bc produk aja gak di tanggapin, seolah para commentator sekarang di samaratan dengan sales sales keparat doyan bc produk bisa bikin enggak isi commentnya gak bermutu, sampah mulu kerjaannya.

    Salam Biker

  8. Om, tanyain AHM, gak ada niatan bikin mesin diesel buat motornya, pengen lihat motor 2k rpm udah jalan tanpa ndut ndut an , mumpung solar juga lagi murah hahaha

  9. Sama Kang Iwan nitip pertanyaannya, itu USD-nya bisa buat motor 150cc nya Honda nggak? CBR atau CB gitu? bisa PnP nggak?

    • ya pasti tdk pnp…ini pertanyaan bocah sd yg br ngerti namanya modif…lu pikir sndiri knp tdk pnp?? dudukan spakbor depan pasti tdk pnp..blm segitiga.dudukan kaliper rem…as komstr..dll…part dr mtr berbeda logikanya pasti bsa d pasang asal muter otak….pertanyaan model gini harusnya tdk perlu d tnykan ..semua jg sdah tahu jawabnnya..

  10. Saya sih dapet info dari salah satu kepala dealer di Semarang katanya sih besok rilis cbr250rr beneran. Katanya lho ya wkwk

  11. harga on the road, kualitas material, spek mesin overstruk/ overbore, jenis rangka deltabox twinspar/ teralis, kenyamanan riding (rider dab boncenger), fungsionalitas speedometer.

  12. Tanyain gan
    Apakah produk ini akan tersedia di berbagai dealer honda di indonesia atau hanya dealer tertentu saja

  13. Titip lek.. berapa persen part motor yg diproduksi lokal.. sama pengembangan mesin apa murni ahm, apa murni honda jepang, ato malah dari dua2nya.. dan lampu sein dimana ya lek..

    Matur nuwun..

  14. pertanyaan mas rian from jogja banyak yaaa?
    tapi ojo kuatir mazbro,
    the jawabane ringkes2 ae,
    yaitu…
    guoblok kon

  15. Apakah riding positionnya sporty alias membungkuk? Kalo iya, brarti suatu kemajuan untuk honda. Semoga riding positionnya beneran sporty membungkuk.

  16. 1. Apakah sudah dilengkapi dgn Immobilizer dan Keyless entry?
    2. Apakah sistem pengeremannya sudah dilengkapi dgn ABS+EBD+BA?
    3. Apakah sudah AC Double Blower?
    4. Apakah pengaturan kemudinya sudah dilengkapi dgn Tilt Steering & Teleskopic?
    5. Apakah sudah ada Parking sensor & Rear View Camera?
    6. Terakhir, Apakah CBR250RR menggunakan sistem penggerak roda depan (FWD) atau roda belakang (RWD)

    #Titipan pertanyaan dari fby tulul
    #Mencoba memahami perasaan fby
    Ekekekekk ???
    Zluuubbbhh ???

  17. saya punya pertanyaan..
    1. knp harganya selalu di pepetin kompetitor..meski dg fitur ya kita tau..wah…seharusnya harga sesuai proses produksi plus keuntungan.logikanya ada harga motor yang tdk wajar…apa isu kartel mmg bnar adanya tlg d tnyakan mas iwan..sbg konsumen dan anda bloger yg cnta tanah air…sbg bngsa kok rasanya kyk kecewa d jadikan sapi perah .jjr saya enggan beli mtr baru..bkn tdk mmpu..tt mmg tdk wajar saja hrganya…mnding yg berfikir logis beli seken lbh untung.thnk..
    2. knp koment dsini
    sslu berhara hrga mtr d atas 60???

Comments are closed.