iklan iwb
scopy 12 inch
‘Salah satu varian K81A menggunakan pelk 12 inch ??…”

Bro dan sis sekalian…..sejauh ini kita masih belum mendapatkan titik terang atas?sebuah kode project milik Honda yakni K81A. Simpang siurnya bocoran membuat IWB sendiri harus menampung dulu agar ditemukan polanya. Yang terbaru dan menarik untuk dishare…..setelah lama tidak terdengar, IWB?kembali menerima bocoran berguna akan puzzle sang produk. Beberapa poin yang membuat cukup heran adalah kabar nongolnya castwheel dengan kode K81A dengan ukuran tidak wajar. Ukuran ring yang dikatakan hanya 12 inchi. Welehhhh….

Sejauh ini kita hanya mampu menganalisa dan memprediksi karena seluruh karena informasi betul-betul diblokade dan sulit ditembus mzbro. Hal ini karena proses yang dilakukan oleh vendor dan pabrikan dari hari ke hari makin ketat. Namun IWB tidak putus asa dan coba terus berusaha mengumpulkan informasi dari beberapa sumber lalu memecahkan puzzle yang bertebaran. Yang terbaru ada dua poin yang cukup menarik dari K81A ini yakni disebutkannya ukuran pelek yang berada di kisaran 12 inch. Lahhh seriusan kiii??….

Itulah bocoran terbaru yang IWB terima. Jika tidak salah K81A ini akan dipecah menjadi dua varian. Satunya disinyalir memiliki desain konsep seperti Yamaha X-Ride yaitu matic adventure. Kemudian satunya memiliki desain seperti normalnya skutik yang ada di tanah air. Untuk pelek sendiri salah satu varian memiliki ukuran ring cukup mungil yaitu 12 inchi. Tentu ini sebuah isu yang membuat kita sendiri juga puyeng, koq rada nyleneh ya….

iklan iwb

cast wheel PCX_2016

Selain ukuran….pelk dikatakan juga mirip dengan PCX.??Perkara ini sebenarnya sudah IWB singgung di artikel lawas. Shape pelk sendiri dikatakan berongga dibagian tengah dengan model palang 5. ?Makanya varian k81A IWB katakan cukup misterius. Asli membuat pemain puyeng karena antara bocoran satu dengan lainnya tidak memiliki kesamaan. Hanya saja dari pengalaman IWB….jika project mengusung huruf A dibelakang angka biasanya adalah new produk. Artinya kuat kemungkinan K81A merupakan produk anyar yang akan melengkapi varian yang sudah eksis duluan…..

Last…..K81A hingga detik ini masih proses. Beberapa vendor diam-diam terus melakukan trial dan uji sampel. Kelahiran produk memang masih belum bisa kita gali. Tapi besar kemungkinan akan hadir setelah lebaran. Monggo bagi Sampeyan yang mungkin memiliki akses dan terlibat langsung dengan K81A mbokya bantu kita memecahkan puzzle yang cukup rumit ini pakde. Pelk desain ala PCX dan salah satu variannya memakai ring ukuran 12 inchi. Opo ora mumet jal :mrgreen: . Eh…jangan-jangan Zoomer atau New Scoopy i S12 yo kang??…...(iwb)

honda-scoopy-i-s12-38

86 COMMENTS

  1. Moove, Zoomer dan Scoopy 12″ memang pake ring 12. Paling besar kmungkinannya ya Scoopy Ring 12. Yaaa itung2 nerusin jd pionir di matic retro. Masak jadi ekor terus… Bau tau !!!

  2. Moove velg nya paling mendekati bocoran mas iwan.. 12 inch dan ada rongga di antara palangnya. Semoga bener.. kalo salah jadi zoomer x juga gapapa.. hehehe

  3. Halo Kang Iwan, panggil saya Agun. Saya kerja di Thailand dan saya bisa konfirmasi ini Honda Scoopy S12 tapi di sini udah mubajir karna udah 1 tahunan, versi baru udah keluar dan lebih update malah hehehe. Search google aja Scoopy S12 Thailand dapet tuh semua detail body dengan velg 12 inch, salam jos gandos.

Comments are closed.