iklan iwb

supra GTR150 (22)

Bro dan sis sekalian…..untuk melengkapi eksistensi bebek Supra GTR150, AHM secara resmi merilis aksesories sang bebek. Beberapa aksesories tersebut termasuk box Shad, cover atau casing tebeng hingga helm dan kaos. Penasaran??. Tenang…intip wae gambar dan banderolnya pakde…..

iklan iwb

Secara total, aksesories Supra GTR150 ternyata banyak bener kangbro. Kalau dihitung mungkin lebih dari 15 items. Dan yang masih menjadi hot item saat ini adalah hadirnya box Shad E48 sebagai oem aksesories sang bebek. Lalu beda dengan beberapa aksesories kuda besi lain…..HGP menawarkan hand grip rest yang berguna untuk membantu tangan istirahat….

Yup…cengkraman tangan pada grip gas bisa dikendorkan karena aksesories ini bisa membantu?saat kita turing jauh. Part ini dijual hanya 77 ribu rupiah. Selain jual ketengan….HGP juga memberikan opsi pembelian secara paket. Contonya untuk HET 525 ribu….ada 4 aksesories yang akan sampeyan dapatkan yakni….

supra GTR150 (20)

Front protector, engine protector, pelindung radiator dan knalpot protector. Asyiknya tidak hanya part motor. Apparel sang bebek pun disedikan termasuk kaos, jaket turing hingga helm dan topi. Walau agak berat….helm yang disuppply KYT ini cukup nyaman digunakan untuk jarak jauh….

Last….part aksesories ini sudah mulai disebar keseluruh dealer tanah air. Tapi jika mau simpel sampeyan bisa beli secara online langsung di HondaCengkareng. Biasanya mereka cepat soal stok. Nah…untuk lebih detilnya, intip wae detil harga seluruh part yang IWB maksud. Komplittt cakkkkk (iwb)

supra GTR150 (21) aksesories supra gtr150 (5) aksesories supra gtr150 (4) aksesories supra gtr150 (3)supra GTR150 (18) aksesories supra gtr150 (2) aksesories supra gtr150 (1) aksesories supra gtr150 (6) supra GTR150 (19)

80 COMMENTS

  1. daripada jual aksesoris begini mending perbaiki tu batok. ngakunya bebek sport kok masih kaya motor bapak2. gak bisa move on dari “aura” supra-nya sih

  2. Koment2 miring goblok itukan pilihan aksesoris sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Mau pake turing ya monggo dibeli aksesoris boxnya mau dipake racy apalagi tinggal pakein aksesorisnya apalagi supra GTR bukan hanya ok dijalan perkotaan tapi juga dijalan pedesaan, mau jalan dekat dan jauh pun ok…gitu aja repot….Kalo mbeking ada pilihan aksesorisnya gak….buat racy dan buat turing…skalian. Kayaknya mbking lebih cocok buat muter2 diperkotaan aja tuh. sock depan gak mendukung buat jalan jauh dan pedesaan bandingin dengan supra gtr. Kesimpulan Supra GTR 1 motor dual purpose. Mau kenceng diaspal oke mau main jalan Tanah juga ok.

  3. kalo suka sama ini motor terus lo pade punya uang ya beli, kalo nggak suka ya diem, nggak usah banyak mulut. gue tanya emang lo para fansboy punya motor apa dirumah? yg beli Honda ya emang ada alesan, yg beli Yamaha jg sama punya alesan. eh malah elo cuma fansboy, bisa bikin kagak, punya juga kagak, eh banyak mulut. WAGU

  4. jujur sih untuk produk honda satu ini agak maksa ya konsep turingnya,, motor cub dipaksa buat bawa bnyak barang jd kliatan ga proporsional.. dah gitu dipaksa lewat jalan2 rusak/lumpur..ya kalo bannya ganti ban offroad cocok..ato di design ala trail aja sekalian.. mending motor batang aja kaya CB150R atau Verza yg cocok pk aksesoris ginian.. bebek mah cocoknya buat commuter aja

  5. cocok buat :
    sopir Gojek / ojek pangklan
    tukang buah & sayur keliling.
    pengusaha bensin Eceran
    pak tani.. sangat membantu sob.

Comments are closed.