iklan iwb

Honda CBR250RR (1)

Alottttt kangbro. Ibarat daging….informasi sekarang alot tenan susah dipotong. Masakanpun jadi serasa kurang lengkap karena bumbu asli belum juga mampir kewarung IWB. Maklum…sekarang razia satpol PP jian nggilani superketat. Sampeyan meleng dikit bisa langsung diangkut tanpa ampun. Makanya kini….IWB hanya mengandalkan kasak-kusuk suara belalang. Walau sayup-sayup….IWB berharap semoga bisa nyerempet kendati tipis. Dan kini kembali membidik perkara Honda K64A. Project yang diduga sebagai new CBR250RR yang dikatakan bakal memiliki 3 riding mode. Waladalahhh….moge 500cc wae kalah ki rekkk. Emange opo wae??…

Dari kasak-kusuk yang mampir ke IWB…..project AHM yang mengusung label K64A ini terus berjalan. Tahap demi tahap dilewati. Frame garap frame…suspensi mengerjakan suspensi serta kelistrikan terus ngubek-ngubek bagian ini. Seperti yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya….K64A yang diduga sebagai all new CBR250RR bakal dicangkokin mesin DOHC 2 silinder 8 katup dengan ?material dilapisi nikasil agar dinding silindernya kuat. Tapi kita tidak akan membahas sisi itu terlalu jauh. Melainkan…elektroniklah yang coba IWB fokusin….

iklan iwb

All new CBR250RR terbuka akan menjadi motor fairing 250cc pertama yang dibekali elektronik riding mode. Fitur ini memungkinkan ECU mengatur ledakan mapping tenaga. Kasak-kusuk yang mampir ke IWB disinyalir akan ada 3 riding yang ada pada sang kuda besi. Tiga step level ini meliputi Keiritan, standart dan agresif. Bisa diterjemahkan Eco, Standart dan Sport mode…..

Eco jika sampeyan ingin berkendara demi efisiensi….standart untuk berkendara normal dan sport mode jika sampeyan ingin letupan tenaganya agresif. Ada knob atau tombol khusus yang disediakan pabrikan saat shifting ke tiap mode.?Ini cuma kasak-kusuk lho kangbro….

 

IWB sendiri masih belum mampu mencari kebenarannya mengingat sumber yang sayup kurang begitu bisa IWB pegang. Namanya wae suara belalang cak-cak. Hanya saja jika benar….iso prothol jenggot tenan iki. So…riding mode CBR250RR?. Logis nggak menurut sampeyan isu ini cak ??…..(iwb)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-3

118 COMMENTS

  1. semua itu percuma kalo g pke immobilizer…mosok fitur se vital ini bs luput dr perhatian AHM…secara ini harga motor bklan mahal…tolonglah imobilizer jd perlengkapan standar…biar ada rasa aman saat motor ditinggal pergi cuma u skedar ngopi ngopi diwarung….halo AHM…please…jgn lupa IMMOBILIZER wsjib ada

  2. 250cc ksh riding mode, harga jd berapa? Ntr malah jd 70jt up ya pada cr moge 2nd ato bli 250cc pabrikan lain trs di modif

  3. Spesial kah fitur ini lek? Bukankah di Satria Karbu kita juga bisa menemukan fitur serupa? Apakah beda atau gimana. Tolong penjelasannya. Ane awam, kurang faham.

  4. lucu jg untuk kelas 250 fitur melimpah untuk mogenya malah minim fitur alias jadullll wekekekekekeke

  5. gpp ..
    walau follower kyknya pingin tampil beda …
    fitur seabrek nan canggih …
    kalo harga murah itu yang bikin was.. was..

    moga saja ini produk by .thailand
    kalo maksa by .Ahm

    ya terserah anda
    semoga baik-baik saja …
    Amin..
    ????

  6. Kalo kata fby buat apa riding mode emang moge…tapi nanti dicontek juga…liat iss,parking lock.secure key.stand switch.answer back.sampe tanduk wifi dicontek..

  7. motor lebay..segala 250cc doang gini hari pakai dua cylinder ?..kemana idealis honda mengedukasi dunia dengan mesin efisien tapi bertenaga ?.. bukannya ngembangin mesin 250cc 1 cyl yg minim getaran di rpm tinggi, malah ikut ikutan ngasih “junk food”…hehehehehe….

  8. Maksud lu kalo bikinan orang Indonesia itu pasti jelek gitu ??..ngehina banget lu sama kemampuan orang Indonesia..emang lu orang mana ?..

    ====
    47. SUDOSO AL-Fharisi – June 9, 2016

    Kalau Ane si Baru ngilirik aja udah males
    Fitur nya Itu Rawan Recal
    CBR 1000 zaza Belum
    Ride by wire
    masih Pake Cable Gas Confensional
    Belum.Ada Traction Control
    secara ini motor Harus nya sudah EXP
    Emang si dengan Pengalaman Honda Di di ajang balap.si sudah membuktikan
    tapi Kalau Yang bikin Honda Jepang lo ya
    Tapi kalau Bikinan AHM Ngilamat
    Jadi percobaan
    Biasa FBH Indonesia buat percobaan Dulu
    Kalau Thailand Mana Mau
    secara Di indonesia G ada kata Recal
    kondom tipis lah tortle eror Tangki bocor LED silau

    Silahkan jadi Smart Buyer

    ekekekek

    Zlub

    • bikinan orang indonesia juga beda2 kualitas,tergantung bendera pabrikan yg d bawa.kan masing2 punya standar Quality.
      ???

  9. kalau finisihngnya sama ama r25 ngilani. wegah tuku. cat tipis. gampang pudar. tempeling stikel ikut nglontok. mending ninja kualitas catnya japan bgt. super josss. ini fakta lek.

  10. Klau di new cb 150 ada trip A/B itu fungsinya apa ya lek iwan?? apa ngaruh juga pada mesin??

  11. Udh lama di bahas 3 riding mode..
    Tinggal nunggu brojol aja.
    Bosen di bahas mulu, udh kaya gak ada pembahasan lain aja ?

  12. asal jangan kaya ninja, fairing meleleh dan footstep gampang rompal, apalagi tenaganya lemot… ekek

  13. @bark

    iya gan ini kan udah sering dibahas di artikel yang udah udah, sekarang dibikin artikel sendiri yang isinya sama aja kayak yang lalu lalu

  14. lah…emang ngapa kalo cbr 250 dikasih riding mode…motor scooter cc kecil aja ada yg pake TCS

  15. Menolak lupa…

    h**p://iwanbanaran.com/2015/08/hrc-banjarbaru-mengandalkan-astrea-grand-lansiran-1994-pembalap-ini-kejutkan-para-penonton/
    * ganti dengan t

    Testimoni betapa rapuhnya mesin honda rakitan ngahaem.
    Di kelas bebek standar, cuma 2 motor yg bisa finish saat dikebut.
    Juara 3 finish karena dibawa alon-alon.
    Yg lainnya rontok berjamaah!

    Ngoahahahahahahahahahahahahaha…

Comments are closed.