iklan iwb
Maverick Vinales, Sepang MotoGP test Feb 2016
Maverick Vinales, siap tantang Marc saat di Yamaha !!

Bro dan Sis sekalian…. seperti yang kita tahu, Maveric Vinales akan gabung bersama Yamaha tahun depan. Walau masih lama….sepertinya Doi sangat antusias menunggu detik-detik kesana. Satu yang menjadi cita-citanya bahwa dia ingin bertarung melawan Marc Marquez ketika di Yamaha nanti. Keinginan tersebut diungkapkan via media dan doi juga cukup optimis suatu saat akan menjadi lawan tangguh bagi baby alien. Wihhhh…..iki !!

Maverick Vinales mengatakan dengan Suzuki dia selalu membalap on limit. Namun karena motornya memiliki keterbatasan akibat proses pengembangan yang terus dilakukan, hasil maksimal belum bisa didapatkan. Seperti halnya ketika membalap di Mugelo yang harus menelan pil pahit tidak mampu masuk 5 besar karena mengalami kendala elektronik….

Dengan Suzuki aku selalu membalap hingga batas dan kamu harus melakukannya karena jika tidak motor akan mulai goyang dan ini akan membuatmu sulit mempertahankan kecepatan. Pengembangan motor memang disesuaikan dengan gaya berkendaraku namun dengan Yamaha, rider biasanya selalu masuk pada level yang cukup tinggi jadi pembalap siapa pun akan kencang di atasnya…

iklan iwb

“Tidak banyak perbedaan antara Yamaha dan Suzuki karena kuncinya kamu harus membalap dengan halus dan kencang ketika melibas tikungan. Pada kondisi normal…rahasianya adalah pada putaran gas sehingga kamu harus fokus total untuk itu…..

? Biasanya dengan elektronik kamu tidak bisa berkendara dengan kencang. Jadi kamu harus gunakan intervensi elektronik seminimal mungkin. Resikonya memang akan cepat menghancurkan ban sehingga kamu harus bisa merasakan perputaran gas. Perbedaan besar kita dibandingkan dengan Yamaha….mereka memiliki traksi yang luar biasa dari mesin dan ini sangat penting karena Michelin cukup susah dan banyak selip...”seru Vinales….

Maverick Vinales sendiri sukses meraih juara dunia di kelas Moto3 pada tahun 2013. Saat itu Marc Marquez sukses menjadi juara dunia termuda di kelas MotoGP. Maverick Vinales sebagai pendatang baru Cukup tertantang untuk bisa duel head to head melawan Marc. Karena baginya Marquez adalah pembalap Fighter yang akan bertarung hingga limit dan ini cukup menantang. Apalagi ke depan Valentino Rossi sudah memasuki usia pensiun sehingga cukup logis Maverick Vinales bakal menjadi calon pengganti pembalap utama Yamaha di masa depan….

Jika semuanya berjalan seperti ini….aku rasa Marc Marquez dan diriku bakal menjadi pembalap masa depan yang bertarung hingga akhir. Aku akan sangat menyukainya karena pada kondisi normal sepertinya cukup sulit mengalahkannya. Sebab doi selalu membalap hingga limit di atas motornya….” tambah Vinales lagi. Tapi nampaknya pembalap yang membela Suzuki ini memiliki tips sendiri untuk Menghadang kebuasan Marquez….

Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh. Point ini cukup penting. Kamu harus bisa memainkan peran dan buat Dia kehilangan kehilangan poin...”tutup Vinales. Menarik juga nih mzbro. Artinya dengan kata-kata tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa Vinales cukup pede menghadapi Marc. Ada keinginan dan motivasi kuat dari Vinales Ketika nanti bergabung dengan Yamaha. Tapi koq tipsnya simpel bener yak :mrgreen: Yo wis….kita tunggu saja cita-cita calon pembalap Yamaha tersebut. Pastinya kita akan gembira menunggu tanggal mainnya. Wis horaaa sabarrr cakkkk !! (Iwb)

197 COMMENTS

  1. Ngoahahaha ngilang dg tertawa puas aah….cliing.

    Biar jongos n satpam garpu kaing2 sambil emosi.

  2. gak berniat n??tang 46,99, menurut 25 yg plg tannguh adalah 93, kesimpulannya,

  3. waan apa bener amVazz itu limbah tanpa sari … kalo dirangkum jadi “ee,eeekk” ..??

    ?????

  4. Iwb:Ampas tu bukanya yg gampang ngebul dan lama2 mledak blluaar kayak yg kemarin itu…..sssst jngan kras2 kayak yg ditunggangi mbah46(yamaho eM1on)

  5. Weleh..GP 2016 sek seri 6 wes ngomong.ne taun ngarep..
    Jan jan psy war.e mulai nggak aturan ki haha
    Marai penasaran wae haha

    • ojo penasaran ..
      nikmati hasil sekarang zaza
      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ????

      • Hahahaha,
        DARMO ancen gag duwe isin’__

        Misakno’ Mas-Bero,,
        Uis tuwek tapi rung duwe’ bojo’__
        DARMO,,
        DARMO,,

  6. Bakar menyan vinales,. WKWKWKWK… ianonne lebih baik dari pencapaian kamu di Suzuki nanti piye ???

    • WONG NEK KEMAKI’ NDANGAK-2 MODEL KAYAK KUI BAKALAN MUNG OLEH AMPASS’ MAS-BERO,,

      HAHAHAHAHHAA,,
      KOYOK DARMO PERSIS’_
      NDANGAK2 TERUS, ORA SADAR NEK UTANGE SAK-GUNUNG,
      UIS TUWEK TAPI RUNG RABI,,

      MO, DARMO’__
      MODAR WAE KOEN,,

  7. Mavrik Vinales udh gk sabar pengen nyoba teknologi Ngebul bin Mleduk ala Yamaha.
    Wkwk…

  8. ah terlalu cepat berpendapat nih Vinales..gak semua pembalap cepat diatas motor Yamaha…itu Collin Edward dlu biasa aja..
    cuma kalo Vinales lebih kompetitif di atas M1 berarti bagus buat masa depan motogp…
    good luck MV25

  9. “Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh, dan jika dia tidak jatuh juga maka aku akan menendangnya seperti yang dicontohkan oleh valentino rossi di gp sepang 2015” ujar maveric vinales. Wkwkwkwk

  10. Sepertinya rossi tahun dpn juga akan sedikit bermasalah dgn anak baru ini, melihat karakter rossi yg pgn selalu di no.1 kan yamaha

  11. @limabelas
    Rosi gak pernah minta di no. 1 kan oleh yamehek… buktinya jolor bisa juara di 2015…

    ekekekek..

    yang selalu minta di no. satukan itu pasti markeset di oonda… buktinya pedro kagak pernah juara … ekek

    kalo mau godain fby yang yang agak pinter dikitlah…. oon kok di pelihara… ekek

  12. nanti kalau gk bisa bersaing sma marquez nyesel vinales,,,,pembalap banyak teori doang tapi fakta nol,,,, “vinales ampas”

  13. vinales itu banyak ngomong kaya rossi,,tapi teori nol saat balapan,,,salam yamaha semakin meledug,,,duaaaaaaarrrrrrrrrr,,,wkwkwkwkw

  14. Sepertinya vinales terlalu percaya diri… Belum apa2 udah sesumbar gitu ckckckck… Jadi inget sama max biaggi jaman dulu,pembalap arogan yg pd berlebihan dan akhirnya cuma bisa nyalahin motor dan ga pernah juara dunia. Semoga vinales tidak berakhir seperti biaggi….

  15. vinales pertaruhkan kemampuannya semaksimal mungkin, dan yamaha akan mewujudkan keinginannya.. klop sudah vinales bisa menyaingi marques tahun depan dan motogp semakin seru

  16. Baru gabung yamaha tahun depan, tp udah punya banyak haters dari fbh. Emang keren kowe le.

  17. mudah-mudahahan kompetitip….jadi ingat scoot reding, pindah ducati merasa motor kencang langsung nantang duel Marc

  18. gimana bisa nge-push… wong motor nya aja lemot… maklum, pabrikan garpu tala kan terkenal lemot, kalo di paksa bisa meleduk kayak mbah rosidin kemaren… ekekeke….

  19. siapa bilang rosidin nggak pengen di no 1 kan… buktinya dia mewek saat gagal jurdun kemaren… ekekek…
    .
    maksud hati memeluk perawan, apa daya tangan tak sampai… ekekek… zluubh…

  20. mending cal cruthlow di tim honda satelit g pernah jurdun lha ni motor pabrikan g bs jurdun siapa?…pembalap cm pelapis alias cadangan ,tgas nya cm untuk ngembangin motor …siapa hayo…para fbh pasti tahu …..pinter j rea pindah dari honda lgsung jurdun wsbk2015….

Comments are closed.