Motogp : Pindah ke Yamaha....Vinales tertantang untuk duel melawan Marc Marquez !. Wihhh....

197
Maverick Vinales, Sepang MotoGP test Feb 2016
Maverick Vinales, siap tantang Marc saat di Yamaha !!

Bro dan Sis sekalian…. seperti yang kita tahu, Maveric Vinales akan gabung bersama Yamaha tahun depan. Walau masih lama….sepertinya Doi sangat antusias menunggu detik-detik kesana. Satu yang menjadi cita-citanya bahwa dia ingin bertarung melawan Marc Marquez ketika di Yamaha nanti. Keinginan tersebut diungkapkan via media dan doi juga cukup optimis suatu saat akan menjadi lawan tangguh bagi baby alien. Wihhhh…..iki !!

Maverick Vinales mengatakan dengan Suzuki dia selalu membalap on limit. Namun karena motornya memiliki keterbatasan akibat proses pengembangan yang terus dilakukan, hasil maksimal belum bisa didapatkan. Seperti halnya ketika membalap di Mugelo yang harus menelan pil pahit tidak mampu masuk 5 besar karena mengalami kendala elektronik….

Dengan Suzuki aku selalu membalap hingga batas dan kamu harus melakukannya karena jika tidak motor akan mulai goyang dan ini akan membuatmu sulit mempertahankan kecepatan. Pengembangan motor memang disesuaikan dengan gaya berkendaraku namun dengan Yamaha, rider biasanya selalu masuk pada level yang cukup tinggi jadi pembalap siapa pun akan kencang di atasnya…

“Tidak banyak perbedaan antara Yamaha dan Suzuki karena kuncinya kamu harus membalap dengan halus dan kencang ketika melibas tikungan. Pada kondisi normal…rahasianya adalah pada putaran gas sehingga kamu harus fokus total untuk itu…..

“ Biasanya dengan elektronik kamu tidak bisa berkendara dengan kencang. Jadi kamu harus gunakan intervensi elektronik seminimal mungkin. Resikonya memang akan cepat menghancurkan ban sehingga kamu harus bisa merasakan perputaran gas. Perbedaan besar kita dibandingkan dengan Yamaha….mereka memiliki traksi yang luar biasa dari mesin dan ini sangat penting karena Michelin cukup susah dan banyak selip...”seru Vinales….

Maverick Vinales sendiri sukses meraih juara dunia di kelas Moto3 pada tahun 2013. Saat itu Marc Marquez sukses menjadi juara dunia termuda di kelas MotoGP. Maverick Vinales sebagai pendatang baru Cukup tertantang untuk bisa duel head to head melawan Marc. Karena baginya Marquez adalah pembalap Fighter yang akan bertarung hingga limit dan ini cukup menantang. Apalagi ke depan Valentino Rossi sudah memasuki usia pensiun sehingga cukup logis Maverick Vinales bakal menjadi calon pengganti pembalap utama Yamaha di masa depan….

Jika semuanya berjalan seperti ini….aku rasa Marc Marquez dan diriku bakal menjadi pembalap masa depan yang bertarung hingga akhir. Aku akan sangat menyukainya karena pada kondisi normal sepertinya cukup sulit mengalahkannya. Sebab doi selalu membalap hingga limit di atas motornya….” tambah Vinales lagi. Tapi nampaknya pembalap yang membela Suzuki ini memiliki tips sendiri untuk Menghadang kebuasan Marquez….

Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh. Point ini cukup penting. Kamu harus bisa memainkan peran dan buat Dia kehilangan kehilangan poin...”tutup Vinales. Menarik juga nih mzbro. Artinya dengan kata-kata tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa Vinales cukup pede menghadapi Marc. Ada keinginan dan motivasi kuat dari Vinales Ketika nanti bergabung dengan Yamaha. Tapi koq tipsnya simpel bener yak :mrgreen: Yo wis….kita tunggu saja cita-cita calon pembalap Yamaha tersebut. Pastinya kita akan gembira menunggu tanggal mainnya. Wis horaaa sabarrr cakkkk !! (Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

197 COMMENTS

  1. 1
    ketimus prime says:

    Maperik pinales

    • Marquezz says:

      Rossi aja kagak pernah jurdun lagi sejak ada marques,apalagi vinales.cuma satu yg bisa nyaingi marques yaitu lorenzo.itu aja masih kalah 2 : 1 dalam perebutan gelar juara dunia,sejak marq ikut gp.dah belajar baik2 sama VR yg zonk 6 x berturut tutut,tahun ini jadi 7 x ???

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mual_mual silahkan muntah ..

      ????

    • The Smiling Assassin says:

      Emang udah kelar motoGP 2016……lha masih berjalan 6seri kok….dan tersisa 12 seri lagi.
      Jadi masih besar kesempatan untuk Marquezz&Honda Juara Dunia 2016.

    • ekekek..
      suhai ajinomoto minta ditutup gelaran gp 2016
      setelah cekot2 palanya lihat poin diborong yamaha..

      ????

    • The Smiling Assassin says:

      Ngeles zaza koe mo(nyet)…..faktanya motogp 2016 belum kelar.
      Salam MELEDUK.
      Enjlebb

    • Mbah Darmo says:

      Mbah, motore Rossidin kok isok mleduk kenek opo Mbah? Ayo jawaben ojo koar2 tok

    • ekekek..
      tanya saja suhai ajinomoto…
      kenafa tim HaH Rese jadi amVazz ..

      ????

    • thr says:

      pikirannya minim km brooobklo komen tu pakai otak jangan pakai dengkul

    • naruto says:

      owhh ya ane lupa di Mugello kemaren kan yg NEAR MENANG markesut..

      BRUAKAKAKAKAK

    • ekekek..
      lihat siaran ulang di tv one ..
      jolor menang pakai rcv ..
      pedrosa paling buncit pakai m1 …
      truzz marquezz juara dunia 2016 ..

      ????

    • Marquezz says:

      Tenang mbah race masih panjang,tinggal lorenzo vs marques kan??? skor marques vs lorenzo masih 2 : 1 ??? tuh pembalap baru di moto gp,dah bisa ngalahin lorenzo dan rossi,yg hebat skill marques atau rcv atau dua2nya ???

    • ekekek..

      skor nyata ya ini .
      ekekek..

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      ??????

    • MT_Rider says:

      Betul kata mp, karena motor recivlcV goyang2 bila di push makanya kecenderungan marc ngldlosor sangat besar…go MV

    • un tung says:

      tenang….
      honda lg ngurangi power…….
      yamancal nambah power sampe meleduk
      ..
      sekali onda naikin sedikit power abis tuh rosimin dkk….

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mual_mual silahkan muntah ..

      ???

    • tarjo says:

      gp taon lalu di tngh kompetisi jga ngomong race masih pnjang…..eh skrang di ulang lagi …dah tabiatnya gtu klii…

  2. 2
    oncom says:

    mantaf nih

    • The Smiling Assassin says:

      Om iwb ralat judulnya….seharusnya:
      Motogp : Pindah ke Yamaha….Vinales tertantang untuk MELEDUK kek Rossi dan Lorenzo!. Wihhh….
      Blarrrrrrrrrrrrrrrrr……
      Buarrrrrrrrrrrr
      Enjlebbb

    • klothok says:

      Di kalahin motor meleduk. Malu saya

      Nguahahahaha

      Jleb.

      Btw kpn pedrosa nyusul jurdun motogp.?

      Ngejleb ke 2 kali.

    • Andavida says:

      Nambah rekor lagi dnk, pabrikan mana yg mewek kalo kalah, njullbbbbbb 3x

  3. 3
    ketimus prime says:

    Mak perik pinalezzzz

  4. 4
    ketimus prime says:

    Mak mpirik mpinales

  5. 5
    oncom says:

    borong

  6. 6
    zulqor says:

    Mantab

  7. 7
    ketimus prime says:

    Dol jagung

  8. 8
  9. 9
    John paimin says:

    Selama markes masih pake honda..
    Dilawan pake minerva jg udah cukup.
    Gak perlu pembalap bagus lah.
    Gery coklat aj mampu kok

  10. 10
    old vixy 2012 lover says:

    Tak dukung…
    Welcome to the next world champion…

  11. 11
    shadow says:

    confident

  12. 12
    Moey says:

    Kita tunggu saja pembuktiannya tahun depan wiss.

  13. 13
    Marquezz says:

    Semoga vinales mengikuti jejak VR diyamaha ??? jos

  14. 14
    Ragi says:

    Entot lah

  15. 15
    Sarip says:

    Calon juara .. Tau deh ntar juara apa kagak .. .. Hehehe

  16. 16
    The Smiling Assassin says:

    Motornya maverick kan YZR M1eduk……si maverick cukup jadi tukang merchon zaza,cocok kan.
    Salam MELEDUK.
    Enjlebbb

  17. 17
    Gus says:

    Bleh… next year honda’s failures and homeworks will be done. Marc will be back crazier, and you maverick (and jorge) will need some series to adjust on your new bike. Rossi is old and older. 2017 champion is likely almost decided

  18. 18
    maverick mt rider says:

    Ada juara nyocot.nick marqueset.

  19. 19
    chintya tanoewidjaya says:

    calon juara dunia…

    markues bakal diasapin terus….

    lorenzo bakal nyesel keluar dr yamaha

    motor kasta tertinggi ya ymaha

  20. 20

    ekekekek…
    sinetron pedrosa jadi amVazz berlanjut
    hingga episode 2050 dunk…

    ??????

  21. 21

    ekekek..
    lihat siaran ulang seri mugello di tv one ..
    jolor menang pakai rcv ..
    pedrosa paling buncit pakai m1 …
    truzz marquezz juara dunia 2016 ..

    ????

  22. 22
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  23. 23
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    Pedrosa selama ini hanya mengalah dan belum mau menunjukkan skillnya yg sempurna di lintasan balap karena terlalu baik hati pd lawan2nya.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  24. 24
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    ikut2an bang markues,,,,,
    ekekekekek,,,,,,,,,,,,
    zluuuubbbbhhh,,,,,,,,,,,,

  25. 25
    The Smiling Assassin says:

    Waktu warming Up FP motornya jolor yg MELEDUK
    Waktu Race motornya Rossi yg MELEDUK
    Namanya juga YZR Meleduk 1(YZR M1)…jadi cocok dengan mesinnya yg gampang MELEDUK.
    Salam MELEDUK
    Enjlebb

  26. 26

    apa bener wann..
    suhai ajinomoto minta gelaran moto gp2016 ditutup ..
    secara kepalanya cekot2 lihat semua poin diborong yamaha …

    ????

  27. 27
    KOBAYOgraGAS says:

    Moga th depan eM1on gak gampang mledug bin njeblos lg.masak ama pigson gw 11 12 ngebulnya.

    • rdy says:

      ekekek

      mana ada motor.pig son ..
      jangan bertele tele Vixion gitu aja

      wess marem durung ntar mewekkk lagi cewek bertunas

      hayayayayaaa

    • ekekeek..
      jangan bertele_tele cung ..
      hasilnya tetep ini ….

      juara tim yamaha
      juara konstruktor yamaha
      juara pembalap yamaha

      trus honda ???
      juara mewek ke dorna

      yang mau ayan dipersilahkan

      ????

  28. 28
    rdy says:

    okeeee bosss mantabbb
    ane setuju quote di atas seruuuuu tentunya dengan perhitungan yg mantab dan cerdik yaa Vinales

    intinya Geprakkk Marques tekan marques juga
    dia ngotot cuma untuk menutupi kekurangannya …

    hayayayayyaa

    • The Smiling Assassin says:

      Salam Shock Deltabox n er6 4.5silinder buat ente.

      Buat Yamaha salam MELEDUK.
      Enjlebb

  29. 29
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan apa ngebul itu udah standar yamaho?..kok dari kasta atas sampe bawah pada ngebul semua.
    eM1on
    R1
    R25
    R15
    Lirik
    Pigson
    Byson
    Mbek king
    Ini fakta wan.serius nanya.blom LG maticnya yg geol2.

    • fakta motor Ahm di pasaran ..

      # cat buluk
      # body tifis kiwir_kiwir
      # plastik getas
      # tangki bocor
      # rante kemrosak
      # stater bletak duorr
      # body getas
      # mesin rompal
      # oli rembes
      # suara mesin tekkk.. tekkk
      # jok triplek rasa batako
      # rem gak pakem
      # handling bliyur bliyur ..
      # klotok klotok
      # dohc operstrukk 9 ps
      # tenaga hello kucing bengek rpm atas
      # kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
      # desain copy paste
      # mesin rompal
      # paling laris sohc operstruukkk 2 klep
      # 100% dp KTP
      # cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
      # suku cadang sulit
      # mentok 150cc

      yg beli fbh dungu ..

      salesnya suka kibul kibul …

      nguuuuiiikkkkk

      ??????

    • The Smiling Assassin says:

      Yg penting nggak MELEDUK kek Yamaha.
      Enjlebbb

    • ekekek..
      yang penting gak rompal kek onda..

      ??????

    • The Smiling Assassin says:

      Mana ada Honda Rompal…yg ada cuma YAMAHA MELEDUK….noh buktinya motornya jolor ama rossi yg MELEDUK.
      Enjlebb

    • ekekek..
      silahkan ke rumah pak muargonnoo Ahm ..
      disana banyak dohc rompal ..
      buktinya RcV jadi amVazz

      ????

    • The Smiling Assassin says:

      Buaarrrrrrrrrrrr…..blaaarrrrrrrrrrrr
      Bunyi mesin bosook MELEDUK.
      Salam MELEDUK.
      Mewek lagi…….
      Blarrrrrrrrrrrrrrrrr
      Enjlebbb

    • tekk..tekk glodak..

      ringtone motor rompal..

      ????

    • KOBAYOgraGAS says:

      Walah kometku dititili jongos n satpam dealer garpu piye iki….mungkin lg laper efek lku sak criit

    • rdy says:

      ekekeke

      ingat petuah fbh sendiri yg koar koar

      Mesin prototype kug disamakan dengan produksi massal

      hayayayayay

  30. 30
    anz says:

    wihh seru

  31. 31
    gtr-150 says:

    yamaha bisa apa tanpa jolor
    ngarep rossi ?

  32. 32
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan apa bener Untung Y*MM dibawa kabur ke Jepun semuah kok dari zaman keemasan Mio plan gak namba2?

  33. 33
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan AHM kok sering buat kegiatan sosial la Y*MM kok jrang hampir gak pernah apa Untunge kabur ke Jepun semuah?…

    • rdy says:

      ekekek

      apa YIMM kalau buat kegiatan Sosial harus lapor ke elu ??

      hayayayaya

  34. 34
    Marquezz says:

    Jangan asal analisa,Kata abidin kalo yamaha g ngebul 8000 rpm itu yang gak normal ??? aya aya wae..

    • fakta motor Ahm di pasaran ..

      # cat buluk
      # body tifis kiwir_kiwir
      # plastik getas
      # tangki bocor
      # rante kemrosak
      # stater bletak duorr
      # body getas
      # mesin rompal
      # oli rembes
      # suara mesin tekkk.. tekkk
      # jok triplek rasa batako
      # rem gak pakem
      # handling bliyur bliyur ..
      # klotok klotok
      # dohc operstrukk 9 ps
      # tenaga hello kucing bengek rpm atas
      # kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
      # desain copy paste
      # mesin rompal
      # paling laris sohc operstruukkk 2 klep
      # 100% dp KTP
      # cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
      # suku cadang sulit
      # mentok 150cc

      yg beli fbh dungu ..

      salesnya suka kibul kibul …

      nguuuuiiikkkkk

      ?????

    • rdy says:

      ekekekek

      kata petinggi AHemprettt
      Klotok.klotok itu wajarrrr sambil nyanyi

      cintaku klotok.klotok sama dia
      Sayangku.klotok klotok sama dia

  35. 35
    bukan fb says:

    mungkin pake m1 bisa mengasapi semuanya & finish duluan
    dyaaarrrr

  36. 36
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan punya data jongos n satpam dealer garpu gak?…gw punya bos mau bg2 rezeki sapatau mereka mau.

  37. 37
    The Maniac says:

    Ente siapa nantang-nantang 2 kali juara dunia?
    Lu pikir dapet duduk di motor Jorge, bisa ngalahin mantan juara dunia?
    Juara dulu baru nantangin. Mimpi aja lu ke laut sana.

  38. 38
    Marquezz says:

    2017
    Ducati :lorenzo juara 2015
    Honda:marques juara 2013 2014
    Yamaha:rossi 6 tahun zonk kagak jurdun
    pasti seru ???????

  39. 39
    udinganga says:

    Vinales sudah ga sabaran nunggang M1

  40. 40
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan knpa jongos n satpam dealer garpu gampang emosi?…apa karena efek lku sak criit.apa SDM mereka dibawah standar.

  41. 41
    bukan fb says:

    vinales udah ga sabar mau fogging

  42. 42
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan ane permisi mau godain cewek2 bertunas mungil sales garpu.

  43. 43
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan kapan Y*MM sering2 melakukan kegiatan yg sifatnya sosial?…apa untungnya kabor ke Jepun semuah?kasian jongos2nya gampang emosi dan biasanya itu faktor laper

  44. 44
    The Smiling Assassin says:

    Lek ralat judulnya….seharusnya:
    Motogp : Pindah ke Yamaha….Vinales tertantang untuk MELEDUK kek Rossi dan Lorenzo!. Wihhh….
    Blarrrrrrrrrrrrrrrrr……
    Buarrrrrrrrrrrr
    Enjlebbb

  45. 45
    rdy says:

    ekekekwk

    mewekkk minta digodain
    kalau mau baper aib jangan disini bro

    emng disini acara mario tegang ..

    hayayayaya

  46. 46
    KOBAYOgraGAS says:

    Wan pigson makin hari kok makin lku sak criit?apa mereka fby udah gak mampu beli motor semprot?

  47. 47
    tarjo says:

    untung ngondah di bgi jepun,singepur,thailand…Indonesia di ksh sak critt…thailand di ksh pnguasaan teknology honda lbh luas dn mngkin d jdkn basis globalnya…mk jgn slhkn bila tknolgy otomotif lbh maju dr indonesia….dn semblapnya lbh kompetitif…..salam semart…

  48. 48
    kontrasepsi says:

    markes-vinales sama ja pada sombong semua

  49. 49

    ekekek..

    wann kenapa HaH Re Se jadi tim amVazz..???

    ????

  50. 50
    Aurak says:

    Lah aneh nih orang sesungguhnya suzuki kan sekarang di atas honda.
    Udah punya motor lebih kenceng masih di bilang kurang kenceng
    Nanti naek yamaha masih ga bisa nyaingin markues piye?
    Jangan sombong dulu jadi orang. Jadi juara motogp sekali aja dulu baru nyombong
    Daped yang udah senior aja ga sesombong itu kok

  51. 51
    KOBAYOgraGAS says:

    Ngoahahaha ngilang dg tertawa puas aah….cliing.

    Biar jongos n satpam garpu kaing2 sambil emosi.

  52. 52
    satria fu 08 says:

    gak berniat nⓐⓝtang 46,99, menurut 25 yg plg tannguh adalah 93, kesimpulannya,

  53. 53

    waan apa bener amVazz itu limbah tanpa sari … kalo dirangkum jadi “ee,eeekk” ..??

    ?????

  54. 54
    KOBAYOgraGAS says:

    Iwb:Ampas tu bukanya yg gampang ngebul dan lama2 mledak blluaar kayak yg kemarin itu…..sssst jngan kras2 kayak yg ditunggangi mbah46(yamaho eM1on)

  55. 55
    mbah rossi says:

    PINALES OMONGANE TOK GEDI, PODO KARO CONGORE DARMO. WKAKAKAKAK

  56. 56
    Marquezz says:

    Awas kompor meleduk ??? technologi moto jipi

  57. 57
    [email protected] KUNCUNG ™ says:

    wor wor
    buuullllll

  58. 58
    gayuhh says:

    Weleh..GP 2016 sek seri 6 wes ngomong.ne taun ngarep..
    Jan jan psy war.e mulai nggak aturan ki haha
    Marai penasaran wae haha

  59. 59

    Bravo ….untuk MV25

  60. 60
    FBO says:

    Smoga Vinales bs berjaya sesuai dgn yg diblg para pentolan moto GP.. ?

  61. 61
    are wege says:

    Bakar menyan vinales,. WKWKWKWK… ianonne lebih baik dari pencapaian kamu di Suzuki nanti piye ???

    • ALEX says:

      WONG NEK KEMAKI’ NDANGAK-2 MODEL KAYAK KUI BAKALAN MUNG OLEH AMPASS’ MAS-BERO,,

      HAHAHAHAHHAA,,
      KOYOK DARMO PERSIS’_
      NDANGAK2 TERUS, ORA SADAR NEK UTANGE SAK-GUNUNG,
      UIS TUWEK TAPI RUNG RABI,,

      MO, DARMO’__
      MODAR WAE KOEN,,

  62. 62
    Death Dealer says:

    Mavrik Vinales udh gk sabar pengen nyoba teknologi Ngebul bin Mleduk ala Yamaha.
    Wkwk…

  63. 63
    rick thorne says:

    ah terlalu cepat berpendapat nih Vinales..gak semua pembalap cepat diatas motor Yamaha…itu Collin Edward dlu biasa aja..
    cuma kalo Vinales lebih kompetitif di atas M1 berarti bagus buat masa depan motogp…
    good luck MV25

  64. 64
    Ipoeel says:

    Hanjirrr,,hiburan malemm..lanjut darmo…hahahahah..

  65. 65
    jbat says:

    “Jika kamu memiliki motor bagus dan bisa memaksa dia ngepush hingga limit maka dia akan jatuh, dan jika dia tidak jatuh juga maka aku akan menendangnya seperti yang dicontohkan oleh valentino rossi di gp sepang 2015” ujar maveric vinales. Wkwkwkwk

  66. 66
    limabelas says:

    Sepertinya rossi tahun dpn juga akan sedikit bermasalah dgn anak baru ini, melihat karakter rossi yg pgn selalu di no.1 kan yamaha

  67. 67
    cebong says:

    @limabelas
    Rosi gak pernah minta di no. 1 kan oleh yamehek… buktinya jolor bisa juara di 2015…

    ekekekek..

    yang selalu minta di no. satukan itu pasti markeset di oonda… buktinya pedro kagak pernah juara … ekek

    kalo mau godain fby yang yang agak pinter dikitlah…. oon kok di pelihara… ekek

  68. 68
    sadar diri says:

    nanti kalau gk bisa bersaing sma marquez nyesel vinales,,,,pembalap banyak teori doang tapi fakta nol,,,, “vinales ampas”

  69. 69
    sadar diri says:

    vinales itu banyak ngomong kaya rossi,,tapi teori nol saat balapan,,,salam yamaha semakin meledug,,,duaaaaaaarrrrrrrrrr,,,wkwkwkwkw

  70. 70
    Rix says:

    Kualitas mu jauh banget dibanding markes…

  71. 71
    eiscell says:

    paling sing ndlozor vinalles tuchhh maequez yg sekarang beda dg yg dulu bro :v

  72. 72
    Andy Sanz says:

    Sepertinya vinales terlalu percaya diri… Belum apa2 udah sesumbar gitu ckckckck… Jadi inget sama max biaggi jaman dulu,pembalap arogan yg pd berlebihan dan akhirnya cuma bisa nyalahin motor dan ga pernah juara dunia. Semoga vinales tidak berakhir seperti biaggi….

  73. 73
    faro says:

    vinales pertaruhkan kemampuannya semaksimal mungkin, dan yamaha akan mewujudkan keinginannya.. klop sudah vinales bisa menyaingi marques tahun depan dan motogp semakin seru

  74. 74
    Truth says:

    Baru gabung yamaha tahun depan, tp udah punya banyak haters dari fbh. Emang keren kowe le.

  75. 75
    Mas Jokokarta says:

    wajahnya MV mirip JL…

  76. 76
    Mas Jokokarta says:

    mudah-mudahahan kompetitip….jadi ingat scoot reding, pindah ducati merasa motor kencang langsung nantang duel Marc

  77. 77

    gak yakin bakal sukses di yamaha, ato jd kek benspis

  78. 78

    gimana bisa nge-push… wong motor nya aja lemot… maklum, pabrikan garpu tala kan terkenal lemot, kalo di paksa bisa meleduk kayak mbah rosidin kemaren… ekekeke….

  79. 79

    siapa bilang rosidin nggak pengen di no 1 kan… buktinya dia mewek saat gagal jurdun kemaren… ekekek…
    .
    maksud hati memeluk perawan, apa daya tangan tak sampai… ekekek… zluubh…

  80. 80
    junior says:

    haha
    amvas mewek disalip m1.
    dasar mesin ampyang.
    pantes jualan krupuk

  81. 81
    yamaha R25 rider surabaya says:

    mending cal cruthlow di tim honda satelit g pernah jurdun lha ni motor pabrikan g bs jurdun siapa?…pembalap cm pelapis alias cadangan ,tgas nya cm untuk ngembangin motor …siapa hayo…para fbh pasti tahu …..pinter j rea pindah dari honda lgsung jurdun wsbk2015….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here