vinales-tak-sabar-timba-ilmu-rossi-di-yamaha-vN5

Akhirnya mzbro…..setelah terkatung-katung tidak jelas, Maverick Vinales memberikan sinyal akan mengambil tawaran dari Yamaha gabung menjadi tandem Valentino Rossi. Bahkan pejabat tinggi YIMM yakni pak Abidin sempat memberikan bocoran atas konfirmasi ini. Vinales-pun terlihat realistis dan menjawab singkat…”Aku bangga seseorang bisa menyamakan diriku seperti calon Schwantz jika tetap bersama Suzuki. Tapi pada akhirnya….kamu hanya butuh hasil. Jika kamu finish 5 atau empat…aku bukan legend….bahkan dengan Suzuki..”serunya. Wahh…

Vinales mengakui sangat sulit untuk menolak tawaran Yamaha. Setelah berpikir panjang…..doi sudah memiliki jawaban yang pasti yakni…..blue team ada pilihan realistis. “Suzuki sudah seperti keluarga dan mereka percaya padaku. Aku melakukan debut pertamaku dikelas premier bersama mereka dan hubungan kami sangat bagus. Aku tahu jika tetap bersama mereka…mengembangkan motor bersama-sama dan bisa menang akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa….

Adalah mimpi yang romantik untuk mencoba dan sabet juara dunia bersama Suzuki seperti yang pernah dilakukan Kevin Schwant. Tapi Kevin hanya mengoleksi juara dunia satu kali….sementara Mick Doohan di era yang sama berhasil mengoleksi 5 kali juara dunia. Aku yakin motor Kevin tidak pada level yang sama dibanding motor lain dan doi bisa membuat perbedaan. Jadi menurutku mendapatkan motor yang kompetitif adalah kunci utama….

“Tentu aku bangga jika namaku bisa sejajar dengan Kevin Schwant, tapi pada akhirnya yang dilihat adalah hasil. Aku harus mencari sesuatu yang bisa membawaku ke juara dunia. So…ketika ada sebuah tim juara dunia menawarkan posisi tersebut, tentu sangat sulit untuk berkata tidak. Selain itu dengan adanya Valentino, aku bisa bisa belajar membantuku untuk tumbuh menjadi rider bagus. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia juga sudah berhasil sabet juara dunia 9 kali. Artinya dia memiliki keistimewaan..” seru Vinales via Cycle world (13/5/2016)….

Dari seluruh penuturan diatas bisa dipastikan….karir Maverick di Suzuki sepertinya usai tahun ini mzbro. Kerjasama doi bersama Yamaha tingkal selangkah lagi. Hanya tanda tangan kontrak….peresmian lewat presscon dan ya….Maverick memakai baju kebesaran Yamaha Movistar tahun depan. Secara pribadi sebenarnya IWB cukup yakin Vinales memang akan memilih Yamaha. Sinyal ini terdeteksi dari perkataannya diartikel lalu yang mengatakan….”aku hanya bisa finish diposisi ke 5 dan Yamaha 1-2. Sulit untuk tidak memikirkan”. Dan kini terbukti kangbro. Pertanyaannya…siapakah yang akan menggantikan posisi Vinales di Suzuki??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

111 COMMENTS

  1. ngoahahaha

    amankan dari SALES RIJEKAN JEPANG
    zlubbb

    ngoahahahahah

  2. sesuai dugaan banyak pihak dia akan pindah ke yamaha,benar dugaan matteo kalo vinales pembalap yg ambisius dan tidak punya loyalitas terhadap tim. vinales memang pembalap berbakat…

    • ini bukan mslh loyalitas / kutu loncat waaa
      usia msh muda cari pengalaman lintas pabrikan why not
      emg mo kek daped 10 thn dg hrc 10X jurdun motogp

      bables bablessss

      haiyyaaa haiyyaaa

  3. Welcome Maverick Vinales to Yamaha Family

    perjuangan tidak sampai disini

    Maju kerja Keras Revs Your Heart Semakin di Depan bersama Yamaha

  4. Memang perlu berpikir dua kali bwt bergabung sama team motogp zusuki…
    Memang perlu berpikir 10kali bwt beli produk zusuki…..

  5. percaya atau tidak Suatu Saat fans rossi bakal jadi fans Vinales juga Di banding MM 93
    dengan Catatan Vinales harus tanpa masalah dengan tandem nya

  6. Joss. Kalau bersama yamaha pasti Jurdun.

    Didukung oleh dana yang melimpah, sdm di motogp yang hebat-hebat dan motor yang luar biasa.

    Ane dukung.

  7. Semoga tambah seru.suzuki ambil ianone aja, biar semua tim punya pebalap agresif.saran buat vinales, jangan sampai finish di depan vale, anda bisa di anak tirikan yamaha.

  8. pengalihan perhatian di saat hrc minta regulasi tim hrc start duluan 1 lap.

    biar gak dioverlap cuy. ekekkekek.

  9. Jelas pilihan tepat, 2th brg yamaha bs blajar dr rossi, 2th brg sijuki belum tentu podium

  10. Padahal kemarin batu baca di salah satu media kalo Vinales ttp di Suzuki tahun depan. Eeeee buka blognya IWB malah ganti lagi

  11. Vinales berpikir realistis..loyalitas memang diperlukan tetapi untuk apa kalau loyalitas tapi bayaran terus dipotong…manusiawi melihat prospect yg bagus.
    JL 99 ke ducati puasa jurdun might be. Tapi bisa puas bayaran permusim diatas vale jauh dan nikmatin uang jerih payahnya..vinalespun juga sama bayaran lebih baik dan potensi jurdun lebih terbuka. Mesin M1 sangat kompetitif. Dana besar. Team solid.
    Josss.
    Cuma ya kasihan DP26 ajah ini sih..
    Semakin dipangkas gaji nya. Motor semakin BOYO..
    Apa yg dicari?

  12. Pasca race le mans kmarin Lin Jarvis keceplosan mbacot, “Untuk pertama kalinya,
    kami berhasil sapu bersih
    tiga podium sekaligus,” kata
    Jarvis dengan nada sangat
    senang seperti dimuat
    Marca . Maksudnya adalah
    Yamaha meraih tiga podium
    berkat duet Lorenzo dan
    Rossi, dan satu lagi dari
    Vinales yang dianggap
    sudah resmi
    menandatangani kontrak
    dari Yamaha.

  13. Team Yamaha Movistar (YZR M1) Rider Season 2017 V. Rossi & M. Vinales…

    #Juozzzzzz Gandozzzzzz, Like This.

  14. Smoga kepindahan Vinales lbh didasarkan kualitas motor M1 drpd nilai kontraknya..
    Dan smoga Suzuki dpt rider lg yg lbh baik dari Vinales biar makin kompetitif.. ?

  15. Semoga beberapa tahun kedepan yamaha indonesia/pertamina/djarumsuper, sponsor penuh tim yamaha racing, sehingga ada adu tawar yg menggiurkan 1 sembalap dari indonesia, ane siap urun rembug sembalap MBAH DUKUN, biar geboy yg penting asoy, apalagi kalo pake CBR 1000SP , motor juara sentul,,,,,
    ekekekekekkkkk

  16. ekekek…

    siap2 salezz ahm gulong koming
    sebar brosur siang malem …
    patungan koin bantu HAH RE SE
    nyogok Dorna …

    # edisi tim mewekan naik banding

    ????

  17. ekekek…

    nunggu aksi duo cebol
    tim HAH RE SE ngaduk pasir …
    sukyur2 ada job jadi PATWAL …

    nguuuiiikkkk.. ???

    ????

  18. ekekek…

    juara tim kena yamaha
    juara konstruktor kena yamaha
    juara pembalap kena yamaha

    truzz HAH RE SE dapat apa donk ?

    * ngaduk pasir

    ????

    • munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-ini-karatan-keluhan-konsumen/

  19. sejak rumor ini berhembus ane yakin vinales bakal gabung yamaha..
    mau gimana juga talenta butuh didukung motor yg bagus. yamaha adalah pilihan terbaik buat MV saat ini. percaya MV datang karna ingin juara, bukan karna uang. tinggal nunggu gerakan suzuki, ducati dan honda. Suzuki akan ambil Zarqo, pedrosa atau Ianonne?? ducati pilih dovi atau ianonne atau petruuci?? honda pertahankan pedrosa atau yg cari pengganti??

    kabar selanjutnya patut ditunggu

  20. honda dan yamaha,sama2 merk bagus,rata2 orng pnya mtor hnda dan ymaha,yg membedakan hnya jumlah pabriknya saja,

  21. Cuma ngarep tahun depan nih mv bisa jurdun. Ngalahin lorenzo ato markuez. Podium paling isinya mv jl mm terus tahun depan
    Liat reaksi rossi nanti pas liat juniornya lebih bersinar

  22. Semoga sifat dari vinales g mirip ma lorenzo.. dan bisa kompak dengan om rossi..
    Karena.. sekilas vinales tampak sedikit ambisius..

    Good job boy.. see on the next season..!!

    • haiyyaaa haiyyaaa inilah contoh fans karbitan waaa
      saat mm bersinar jd fbm
      saat mv bersinar jd fbv…. fansboy opoooo kui

      haiyyaaa kita ouwlang sih tetep jd FBR forever waaa

  23. Bozz jamil,gimana kelanjutan HRC mewek ke dorce

    Kok tumben gk bikin artikelnya

    Ngoahaahahaahahahah

  24. Honda mewek ke dornce gara2 jd “keset” yamaha

    Ngoahahahaahha

Comments are closed.