iklan iwb

Marc marquez

Bro dan sis sekalian…walau selalu masuk 5 besar saat latihan bebas, pembalap Honda Racing Marc Marquez mengeluhkan respon tunggangan saat digunakan untuk berakselerasi. Hal inilah yang membuat doi kehilangan waktu dan tidak bisa menyamai kecepatan Yamaha di Le Mans. Waduh…..

Marc Marquez menggaris bawahi dua hal jika mereka ingin bisa sukses dan merangsek kedepan. Yang pertama adalah perbaikan akselerasi pada RC213V dan kedua pemilihan ban yang tepat….

iklan iwb

Hari ini banyak yang harus dikerjakan. Kami sadar sirkuit ini akan membuat kami kesulitan. Tapi kami bisa menjalaninya dengan cukup baik. Aku sendiri memiliki kecepatan dan feelingku cukup positif. Namun kita banyak kehilangan waktu didua poin tikungan yang membutuhkan akselerasi kuat…

“Jujur ini sesuatu yang sangat sulit. Tapi kita masih bekerja keras memperbaiki aspek ini dan akan kita lihat apakah kami bisa berkembang besuk. Yang pertama dengan elektronik dan yang kedua setingan motor itu sendiri. Selain itu pemilihan ban juga krusial untuk hari minggu nanti..”tutur Marc….

Last…Honda memang masih bekerja keras memperbaiki akselerasi dan traksi saat keluar tikungan. Sesuatu yang menjadi kelebihan rival mereka saat ini. Pengurangan power agar mesin RC213V lebih jinak ternyata memberikan efek negatif khususnya top speed serta akselerasi. Kita lihat saja…apakah Marc bakal mampu lebih baik?. Monggo ditunggu saja FP hari kedua dan kualifikasi hari ini mzbro…..(iwb)

134 COMMENTS

    • NRP ny alex brapa?katanya orang ahm.kalau ada kan bisa d temuin d ajak salaman toh.???

  1. Marquezz tolol?.!!! rossi 46 dah bolak balik jurdun MM93 masih main kelereng sehebat apa sih MM93 pujaanmu itu, ini bukan soal motor ya nih soal pembalapnya

    • Sabar Om.
      Rossi emang joss pembalap Legend bertalenta……tapi motornya iku yg AMPASSS(M1)…menang karena faktor Rider Hebat bayaran Mahal.

  2. Kalau memang MM93 dewanya pembalap harusnya dia bisa ninggalin VR46 setengah sirkuit secara VR46 dah bangkotan dah tua aki2 kok masih dibuntutin ama engkong2 46, sejago apa sih MM93 tuh sebanyak apa sih tropi dan gelarnya…?

  3. Jgn salah vroh.. Alex itu gajinya paling tinggi diahm, walaupun tugasnya cma sebar brosur tpi bisa dpt duit seharga beat !
    Tpi setahun sekali.. Wkwkwkwkwk

  4. Markues aja protes kalo motornya kurang bagus
    Masa fbh di kasih mesin klothok” ttp manggut”

    • Lek markesot bingung karo motore dewe golekno pinjeman embitt utowo nmek soale markesot seneng numpak nmek xixi xixi…..

  5. Mau tenaga liar -> susah dikendaliin -> jatuh..
    Di bikin jinak -> tenaga kurang -> kalah
    Pke mesin V emg serba salah..
    Gt kok di bangga”in fbh dan ngatain M1 lemot.. ??

  6. Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  7. Pedrosa selama ini hanya mengalah dan belum mau menunjukkan skillnya yg sempurna di lintasan balap karena terlalu baik hati pd lawan2nya.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  8. Tunggu saatnya, pedrosa pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  9. H*nda, motornya Sang Juara baik dalam ajang kejuaraan balap tingkat nasional maupun tingkat dunia, tidak seperti pabrikan sebelah yg hanya menjadi juara tingkat alun2 dengan pembatas karung goni

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

    • Sales kalap kojel-kojel panik kehilangan DP26…
      Tahun lalu cuma dapat jatah MX2 & OMR Moto2.
      Tahun ini di semua kejuaraan dunia, honda babak belur.
      Memimpin klasemen cuma di OMR Moto2 dan OMR dream cup (juara mimpi) Asia.

      Ngoahahahahaha….

  10. Tanda2 kehancuran HRC makin nampak.
    Sejak Marquez jadi reference rider musim 2014, recikV makin berantakan.

    Ditambah Pedrosa pindah ke Yamaha tahun depan, siap2 saja sales kutang kembali masuk zamban

  11. Maukues….!!!! sales menyedihkan……masih ngimpi pedrosa sama MM93 jd legend……makanya jangan tunjukin dungunya kamu dulu, dengan mendewakan MM93 dan Daped lha wong prestasinya blm bisa melampaui pakde rossi prestasi mereka itu cuman seujung kukunya VR46, kalau dah mampu melampaui rossi baru hebat dari rossi dan saya pun mengakuinya dengan bangga

  12. Tahun 2015
    Underbone Asia 130cc Geng Ijo, Gupito Kresno Wardono
    Asian Production juga Geng Ijo, Takehiro Yamamoto Kawasaki Ninja 250 TrickStar Racing, yg artinya juara dunia 250cc sebab hanya di asia saja trdapat Kelas motor Produksi 250cc
    Supersport Asia ya meskipun berakhir di klasmen 4 tetep bangga pada anak bangsa H.A. Yudhistira Ninja ZX6R, cuma ini wakil Indonesia yg maximal di klasmen
    World supersport juga Geng Ijo, Kenan Safuoglu Ninja ZX6R
    World Superbike apalagi, Jonathan Rea Ninja ZX10R
    Membuktikan Geng Ijo Raja Produksi Massal. sorry ya saya gak bahas motor prototype GP karena itu motor tipu2 penglaris merek semata berbanding terbalik dengan kualitas yg dijual, balap diatas adalah balapan motor produksi massal yg jelas dijual, bukan balap motor bohongan.

    • Gag yakin anak2 ZX2R tahun depan bakalan tetap pecicilan kayak kamu sekarang Mas-Bero’,,
      Karena CBR250RR yg worthed, powerfull nd fitur mewah akan menyebar ke penjuru Indonesia,,
      Kamu jg harus tahu Mas-Bero banyak user ZX2R gag semuanya ikut Klub motor’,, kebanyakan mereka beli ZX2R karna kejar gengsi nd suara stereo-nya, dan saat ini yg masih worth masih ZX2R menurut pasar,,
      CBR250RR lahir saya yakin banyak user ZX2R nd R25 yg akan murtad beli CBR250RR K64A dan Keren’nya dimana’,,???
      Hahahahaha

  13. Judule serba salah ya kang, dijinakin malah alon, kalo dibiarin powernya terlali bringas 😀

  14. coba pake mesin vixion wak, yg 4 speed itu kyk motor bebek… yg gigi 5 gk kepake soalnya buat gigi mundur… ngoahahahahaa

Comments are closed.