iklan iwb

kyt aleix

Ediannn salut pakde. IWB cukup terkejut ketika melihat sebuat dokumen confidential (maaf nggak bisa IWB share capturenya) yang menerangkan status helm lokal KYT berhasil menembus pasar Jepang. Disahkan oleh pejabat berwenang disana……KYT lolos uji untuk dipasarkan di negara Jepang sejak Desember 2015. Wihhhh…..

iklan iwb

Dari data yang IWB lihat……helm KYT berhasil lolos masuk kenegara Jepang bersaing dengan helm-helm kelas kakap disana. Perjuangan yang tidak mudah sebab Jepang adalah negara yang sangat ketat soal produk yang akan masuk kenegaranya….

Tidak mudah….sangat sulit. Walau kami sudah bisa masuk kepasar Eropa, proses untuk masuk kepasar Jepang butuh waktu panjang. Tinggal ketuk palu dari sana maka helm sudah bisa dipasarkan. Sekali lagi kita buktikan helm buatan Indonesia tidak kalah dengan mereka…”seru sumber internal KYT. Wihhh…ikut bangga cak….

Sayang…IWB belum mendapatkan keterangan pasti model atau seri KYT yang berhasil masuk ke Jepang. Soal ini akan kita pantengin berita selanjutnya. IWB sendiri sekedar mendengar sudah cukup bangga karena pabrikan lokal yang digawangi Tara Kusuma membuktikan kemampuan mereka berkompetisi melawan helm-helm kelas kakap branded dalam uji kualitas safety kepala…..

Last….sejauh ini KYT berhasil menjadi supplier helm Motogp untuk Iannone walau akhirnya stop gara-gara kurang cocok nilai kontrak dan diganti Aleix Espargaro. Sejauh ini KYT juga sukses memberikan helm terbaik untuk pasar lokal dengan label C-5. Kita tunggu saja geliat pabrikan yang digawangi Tara Kusuma ini. Saluttt !!! (iwb)

125 COMMENTS

  1. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI KUALITASNYA PALING BURUK
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

    • Dari gl 8000 rpm baik2 aja,sohc sebelah 8000 rpm ngebul,lemot lagi..boros bbm jg??

  2. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI SALESNYA TUKANG BC DI BLOG
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

  3. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI FANSBOY NYA PALING TULULLL
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

  4. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI GA PERNAH TEMBUS KE EROPA
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

  5. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI SUKA PUTAR BALIK FAKTA aka TUKANG NGIBUL
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

  6. ngoahahahahaha

    MS nya paling gede
    TAPI TANGKI MOTORNYA LEBIH TIPIS DARI MINERVA
    #lirikAHM

    ngoahahahahahahaha

  7. Nah, kalo di luar gimana tuh cara ejanya? “Ka Ye Te” seperti di Indonesia, atau sesuai ejaan bahasa Inggris, “Kei Wai Ti”.

  8. motor yang tidak masuk pasar jepang tapi dibuat oleh2 insinyur2 hebat jepang dalam dunia otomotif adalah honda verza yang diracik dan dirancang khusus oleh insinyur honda Jepang agar menghasilkan motor dengan kualitas internasional namun dengan harga yang terjangkau dan dengan model yang stylish juga maskulin membuat honda verza menjadi idola kawula muda bahkan mulai digandrungi orang tua
    gesit, irit, kencang, itulah honda verza motor kita semua

    • Beberapa kali ditemui motor itu di jalan raya, ngelihat macem-macem warna per shock-nya, ada yg merah, biru, dsbnya. Lalu ada juga shocknya yg diganjal supaya tinggian pakai warna-warni juga.

  9. sukses tara kusuma indah .. masih nabung gan buat ganti kyt semoga tercapai biar makin safety 🙂

  10. helm…..sudah kualitas global,motor sudah kualitas global jg…..tapi bukan A*M lho..

  11. Romain f asal perancis,Jawara pembalap yamaha mxgp motocross juga dsponsori Kyt,joss..semoga semua produk Indonesia bisa mendunia..gasspool

  12. wah, produk dalam negri bisa bersaing di jepang.. keren.. salut deh buat KYT ,, semoga produk dalam negri yang lain bisa bersaing di luar negri..

  13. kebetulan punya kyT Full face
    Safety tapi Senyap kaya di dalam kabin mobil eropa
    kalau di pake di jalan Ada RX king atau emBitz pake knalpot Brong Hampir ga kedengeran
    tapi yang Sering di pake kemana mana
    malah
    JPN hadiah dari V-GeN memory card
    dengan alasan Anty mainstream gak ada kembaran nya

    ekekekekek

  14. Helm favorit…maju trus..bikin inovasi produk n corak yg brwibawa jgn lebay…busa dalam pas di kepala..proporsional..jahitan busa brkualitas…puaaaasss..pas di kantong harganya…

    #salam user KYT kelas bawah..maklum blum sanggup beli yg replika..hiks..hiks….

  15. wah ini mah antara bangga sama miris,
    biasanya mah kalo brand udah punya nama kaya gini apalagi udah sampe tembus pasar international harga nya jadi amazing….
    wkkwkwkwkw

  16. BANGGAny ada produk helm INDONESIA masuk pasar eropa, jepang & moto gp. Sip sip…..sip.
    Kang IWB saya tunggu lagi berita2 yg dpt memBANGGAkan & mengINSPIRASI kita2 ini. agar tidak hanya pandai berkomentar. TAPI JG PANDAI BERKARYA.
    salam JUOOOOZZZ GANDOOSS!!!

  17. WIHHHHH,,,KEREN ,,, siap untuk MEA nih,,,Maju terus produk Indonesia,,,

  18. .,.tinggal kita dukung beli produk nyang asli jangan yang bajakan.,…karena banyak beredar helm SNI abal-abal 😀

  19. Salut buat Helm KYT yang sukses menembus Pasar Jepang. Bangga dengan helm buatan dalam negeri yang tak kalah bersaing dengan helm-helm luar negeri. Semoga helm buatan dalam negeri lainnya bisa menyusul Helm KYT. Indonesia pun bisa. Hehehe

  20. Weeeee keren banget bisa sampek gitu, ya moga aja bisa terus berkembang. Moga aja juga proyek mobnas esemka bisa sampek kayak kyt gini, bakal bikin lebih bangga lagi sama produk buatan negara sendiri

  21. Selamat buat kyt.. Semoga helm trx HONDA mengikuti jejak kyt… Go international..

    Ayo helm Trx….km bisaaa

Comments are closed.