iklan iwb

HDC seri 1 malang (1)

Bro dan sis sekalian…….Honda Dream Cup seri 1 Kanjuruhan Malang kelar digelar. Dari 8 kelas yang dilombakan, IWB cukup tertarik dengan hadirnya beberapa pembalap muda yang berpartipasi dikelas pemula. Dan di Kanjuruhan ini sampeyan akan melihat race full squad dari produk terbaru Honda yakni all new CBR150R. Tidak lupa Sonic menjadi pelengkap race para rider belia yang direkrut Honda. Berikut hasil dan jepretan dilokasi…..

iklan iwb

Honda Dream Cup seri 1 di Kanjuruhan Malang yang diadakan hari ini menghasikan nama-nama pemenang ditiap kelas yang dilombakan. Untuk HDC 1 (sport 150cc tune up)….duet pembalap Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya yakni Anggi Permana dan Rheza Danika sabet podium 1-2. Performa mereka sulit digedor oleh Deddy K. yang harus puas mengisi posisi ketiga. Kelas HDC1 ini Honda sudah full power menggunakan squad all new CBR150R….

Sementara dikelas HDC2 (bebek 150cc tune up terbuka)….Wawan Hermawan (Astra Motor Racing) secara cemerlang juara. Diikuntit Awhin Sanjaya (Sidrap Honda KYT) diposisi kedua serta Owie Nurhuda ditempat ketiga. Owie sendiri pada race kedua ini sempat mengalami masalah namun masih mampu masuk podium. Melirik kelas HDC 3 (bebek 125cc tune up) Awhin gantian menang…..kemudian ditempel Wawan Hermawan kedua dan Syamsul Arifin ketiga (Astra Motor Racing team Yogyakarta). Race terus berlanjut dikelas HDC 4 hingga HDC 8….

HDC seri 1 malang (23)

Disini IWB melihat….banyak sekali pembalap belia ikut race mzbro. Bahkan Gilang Pranata yang ikut dikelas HDC 2 masih berumur 9 tahun. Edannya….pembalap yang lebih besar motornya dibanding postur tubuhnya ini tampil memukau. Nyaris masuk podium 3….doi hanya kalah dari didua lap terakhir. Tidak heran bocah pendiam ini jadi pusat perhatian. Bahkan pembalap senior Gerry Salim sampai menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Luar biasa….

Last…..event balap Honda Dream Cup seri 1 Kanjuruhan Malang berlangsung dengan sukses. Kehadiran all new CBR150R turun diajang balap HDC menjadi tontonan menarik karena terlihat menjanjikan. Nah….untuk melengkapi gambara hasil race HDC seri 1 Kanjuruhan Malang 2016….berikut IWB lampirkan beberapa jepretan serta video saat dilokasi race. Seru cakkkkk !!! (iwb)

Hasil HDC 1

HDC seri 1 malang (2)hdc1

Hasil HDC 2

HDC seri 1 malang (18)HDC seri 1 malang (19)HDC2

Hasil HDC 3

HDC seri 1 malang (11)HDC3

Hasil HDC 4

HDC seri 1 malang (13)HDC4

Hasil HDC 5

HDC seri 1 malang (3)hdc5

Hasil HDC 6

HDC seri 1 malang (15)

HDC seri 1 malang (17)HDC6

Hasil HDC 7

HDC seri 1 malang (10)hdc 7

Hasil HDC 8

HDC seri 1 malang (20)HDC 8

119 COMMENTS

  1. Ane beritai ya..
    Honda bisa juara kalo daleman mesin udah dikorek abis macam honda Tena jaman Jayadi n Rafid Poppy…
    Biayanya?
    125 juta..bujubuneh…
    Gak percaya? Tanya aja ama si BeDU..
    La ini bikinin lokalan?
    Ampe kiamat mesin DOHC abal2 gak bakalan menang..

  2. Rider cbr posisi tangan kayak orang bawa traktor sawah..

    Cbr mesin quick kali ya? Kkkkkk..
    =================
    liat ini komen trus baca narik lagi keatas diliat gambarnya jadi ketawa hahahahha

Comments are closed.