iklan iwb

460x110(1)

nmax custom (1)

Kreatif….jelas kreatif. Walau NMax 150 termasuk produk laris manis….dealer Yamaha Mekar motor Bintaro berani membikin gebrakan dengan varian new color. Pasti kalau sampeyan mengikuti warung secara rutin sudah tahu. Namun sejauh ini kita masih penasaran….piro sih banderol yang dipasang pihak dealer kekonsumen. Berikut hasil olah informasinya…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Suwun buat kang Teuku Farizs yang sudi membantu IWB mendapatkan informasi perkara NMax150 custom by Cargloss. Bro Teuku ngeshare jepretan sosok NMax hitam kombinasi ijo stabilo yang ternyata digarap oleh Cargloss. Berikut detil surelnya kewarung ini….

Kang Iwan, mau nambahin artikel yang masih anget di warung, beberapa hari yang lalu saya ada ke Mekar motor veteran Bintaro. Ada kok kang NMax yang kang Iwan posting beberapa hari yang lalu yang lagi di truk. Ni ama harganya yang custom, yang paling kiri DP, yang sebelah DP itu cicilan 11x, kalau sebelahnya 11x gak tau bro bulannya kang. Biasanya Yamaha make rumus 11,15,17,21,33 untuk bulan. Tapi nggak tau juga ya. Soalnya saya tanya yang kolom kiri dan sebelahnya aja. Jadi hanya DP dan 11 bulan…lebih murah kalau langsung harga custom ya kang, dari pada beli NMax duluan baru di Cargloss (belakangan)….

Suwun ki informasinya. Doi juga melampirkan simulasi yang ternyata bisa dimasukkan dalam komponen kredit. Jadi biaya pengecatan (kasarnya demikian) bisa dicicil bersama leasing. Weladalah….koq enak tenan. Motor keluar langsung ganteng….bayare keri (belakangan). Terus NMax150 custom ini dibanderol piro??….

Banderol untuk versi custom Cargloss dijual 27,5 jutaan termasuk NMax 150 pelk ijo stabilo diatas. Ini untuk versi non ABS lho ya. Kalau yang ABS sing dodolan malah rugi rek. Praktis jika dikalkulasi maka sampeyan nambah 3 jutaan dibanding versi reguler secara saat ini harga NMax 150 non ABS sudah tembus 24 jutaan. Nah….mantep to. Apalagi Cargloss selama ini memiliki kualitas painting yang cukup bagus. Penasaran?. Berikut harga resminya……(iwb)

nmax custom (2)

90 COMMENTS

  1. ane real rider nmax, ini pengalaman pke nmax selama 8 bln,
    nmax enak bgt buat manuver, kl ada yg blg ga stabil salah bgt mgkn krna br pke sbntar doang, soal performa ane akuin oke, tp soal kenyamanan sorry ane blg minus, buat yg cm ngliat org naek nMax psti berpkir wihhh nyaman bgt kynya, tp anda salah besar, ga senyaman yg dbayangkan kok,
    pertama Shock depan belakang keras bgt bkin ga nyaman,ini fakta hampir semua rider nMax akuin kok,
    Footstep belakang utk boncenger kecil bkin telapak kaki sakit lama kelamaan, PCX lebar bkin nyaman spertinya,
    tarikan awal kurang, mklum ban gambot,
    kulit jok/jok nya mngkn keras dan bkin bkong panas om,
    terakhir penyakit bearing 6204 dan 6301 yg gampang oblak, jd bkal bunyi grukkk grukkk terutama kl boncengan, ini penyakit masal kok, mklum tuh bearing biasa dipake utk matic dgn ukuran ban standar, ini trkesan dpksa dpkae utk matic ban gambot mgkn utk mnekan cost produksi kali ya.
    masih ada lagi, getaran stang jauh berasa dbnding matic lain, ini jg udah jadi ciri khas nMax kali yah. bnyak rideer nMax yg hrs ngluarin kocek lebih buat bkin nyman nMax nya.
    jd buat yg br bs ngliatin org naek nMax dan beranggapan nyaman bgt, tenang om bisa jadi motor yg kalian pake masih jauh lebih nyaman dr nmax kok.buat YIMM tolong jgn tutup mata soal bnyak nya keluhan pelanggan. ane salut sama pabrikan sebelah yg segera berbenah saat dpt kritik dari konsumen.

  2. Finishing area cover stang kurang rapih..ayo perbaikin lagi… Efek getar di stang juga terasa banget…

    Kalo UNTUK tarikan nmax ok lah.. Power lumayan baaik di kelas 150…

Comments are closed.