iklan iwb

460x110(1)

yamaha Nmax (2)

Bro dan sis sekalian….sopo sing ora mengerutkan jidat saat melihat sosok NMax 150 berkelir eye catching. Warna baru yang belum pernah IWB pergokin. Kebingungan IWB karena warna ini tidak ada dalam line up yang dipasarkan oleh YIMM. Pertanyaannya…..warna keren ini datang dari mana??….

iklan iwb

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Ada 3 NMax 150 yang dipajang disebuah dealer yakni merah, kuning dan putih. Secara umum semua varian menganut model dual tone color….jadi ciamik mzbro. Intip wae merah yang dikombinasikan hitam….lalu kuning dengan silver….dan terakhir putih dengan orange….

Khusus yang putih…pelk dikelir warna oranye sehingga terlihat lebih berkelas. Yah….mungkin kesanya rada nabrak. Tapi justru itulah yang membuatnya menarik. Pertanyannya….apakah YIMM sudah merilis warna baru si NMax 150 terlampir??….

Selidik punya selidik…new color adalah hasil kreasi dari sebuah dealer kerjasama dengan cargloss. Jadi bukan resmi dirilis Yamaha mzbro. Ealahhhh….pantesan warnanya berani bener. Dari info yang dishare kang Doni ke IWB….new color diracik oleh dealer Yamaha Mekar Motor. Emboh ki dimana lokasinya. Yang jelas sepertinya diarea Jakarta mzbro….

Last…sentuhan warna gado-gado diatas mungkin menghilangkan rasa elegan dari NMax. Tapi jika kita sudi melirik dari sudut pandang lain justru racikan membuat NMax makin keren. Menarik perhatian cak. Intip wae sosoknya….khususnya merah item. IWB demen tuh. Sejauh ini tidak jelas apakah banderol beda dengan versi reguler. Logikanya sih seharusnya demikian. Nah…pengen ngelir NMax supaya makin eye catching?. Gambar terlampir bisa sebagai bahan referensi. Piye…ganteng ora??…..(iwb)

yamaha Nmax (3) yamaha Nmax (1)

79 COMMENTS

Comments are closed.