iklan iwb

460x110(1)

yamaha xabre modifikasi (5)

Bro dan sis sekalian….Thailand memang gudangnya modifikasi. Ketika tanah air masih termasuk sepi modifikasi Xabre aka MSlaz dinegeri gajah putih melesat dengan pesat. Salah satu yang cukup minimalis namun nampol adalah modifikasi ban model tahu ala trail berikut ini…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Modifikasi dirilis oleh salah satu rumah modifikasi di Thailand. Kalau sampeyan perhatikan modifikasi termasuk minimalis tidak banyak ubahan. Namun hasilnya nampol menggigit. Intip wae detil aksesories yang ditempel. Hanya pada spion…..knalpot….slider, foot step dan selebihnya permainan baut. Selain itu…modifikator melepas fender belakang….

Yup….untuk mengangkat aura garang, rear fender dilengserkan sehingga makin gahar. Hand grip juga tidak luput dari sentuhan plus cover radiator. Namun dari segala modifikasi yang paling menarik adalah…bannya pakde. Memilih pattern timbul ala motor trail…Xabre (sebut saja demikian) yang berada didepan foto memiliki karakter berbeda. Sepertinya makin macho yak kesannya….

Last…..jika direkap berdasarkan sharing dari sang empu, modifikasi menghabiskan biaya sekitar 6 jutaan. Yang paling mahal sih knalpotnya. Mungkin dari sisi tampilan lebih gahar. Tapi jika sampeyan menggunakan dijalan raya, grip motor biasanya akan turun drastis. Yah…yang penting gagah cak. Geber alon-alon wae. Xabre 150 dengan ban tahu??. Jebule pantes juga yak….keren euy !. Semoga bisa dijadikan bahan referensi…..(iwb)

yamaha xabre modifikasi (6) yamaha xabre modifikasi (3) yamaha xabre modifikasi (2) yamaha xabre modifikasi (1)yamaha xabre modifikasi (4)

72 COMMENTS

  1. Mantap Sohc sejati . Ga kayak sebelah . Mesin aja LGBT apalagi fan boy dan sales nya . Banyak maho x y.hahahaha

  2. SOHC Sejati hora pake radiator mesin josh ghandos hora Ngebul… Lirik GL MAX broo

    Nah SOHC Jiplakan aka KW Ostosmastis butuh radiator buat mesinnya y gampang panas n Ngebul… itu pun masih Ngebul Olie cepet abis… lirik deretan motor yaMaho semua SOHC Operstruk..

Comments are closed.