[Video & Gambar] : Unboxing and test HRC Flash Mesh Jaket....nuansa premiumnya kental terasa !!

65

460x110(1)

HRC flash mesh (16)

Bro dan sis sekalian….tidak banyak yang tahu AHM lewat Honda Genuine part division memiliki jaket sporty berlabel Honda Flash Mesh Jaket. Secara model IWB menyukai karena kesan macho tertangkap dari desain yang ditawarkan. Apalagi bagi sampeyan sebagai fans berat HRC team…dijamin klepek-klepek. Dan siapa menyangka jaket ini ternyata dibuat langsung oleh Honda Jepang yang diimport secara khusus oleh HGP Astra Honda Motor. Nah….seperti apa detil dan rupa dari HRC Flash Mesh Jaket ??. Berikut proses unboxing serta detil produk yang sedang kita bicarakan…..

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Tampilan HRC Flash Mesh Jaket dari luar sudah terasa nuansa premiumnya. Warna hitam sebagai dasar dikombinasikan red-white-blue menjadikan karakter Honda sangat kuat. Belum lagi tulisan bordir “HRC” didada kiri serta lengan kiri-kanan plus lambang sayap mengepak. Lalu didada kiri terdapat saku dengan tulisan “And The Challenge Continues”…dilanjutkan dengan tulisan bordir ‘World Championship Racing 1959”. Lalu dilengan bawah…..

“Honda Racing” menjadi emblem paling eye catching. Bordiran ditempel pada material kulit. Finishing termasuk istimewa karena jahitan serta material terlihat berkualitas. Made in Japan cakkkk…..rasane lain emang sentuhannya. Dan yang paling kuat rasa HRC nya saat sampeyan mengintip bagian punggung. Yup…..pengulangan kalimat “Honda Racing (HRC) and the challenge continues” cukup besar makin memperkuat posisi Honda Racing diajang balap dunia. Berikut beberapa kelebihan HRC Flash Mesh Jacket…

1. Cool Max (pendinginan optimum)
2. 3D cutting form
3. Reflektor
4. Body protector termasuk back, shoulder dan elbow protector

HRC flash mesh (14)

Nah…..secara detil ada sekitar 4 saku dari jaket yakni kiri kanan….dada luar dan dada dalam. Disetiap kancing sampeyan akan menemukan logo Honda….dan ini sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan betapa sang desainer begitu detil meracik desain jaket HRC Flash mesh. Sirkulasi juga terasa optimal karena nyaris disegala tempat ada mesh atau jaring-jaring. Baik lengan kiri kanan hingga lengan bawah yang dibuatin lubang-lubang kecil. Untuk membuatnya fleksibel kita juga bakal menemukan adjuster (velcrow) ditiga posisi lengan….atas, tengah dan pergelangan. Begitu pula dipinggang…kita akan menemukan material bisa menyesuaikan bentuk pinggang. Jadi yang rada gembrot aman pakde. Pertanyaannya…gimana saat digunakan dilapangan??….

Sekilas semua bekerja sempurna. Semilir angin menyapu badan sepoi-sepoi….ademm pakde. Jika kurang optimal kita juga bisa buka resleting kiri kanan dan atas. Makanya badan tidak lepek. Tapi kalau macet…..nah, ini nih. Seperti halnya jaket lain…..mesh jadi kurang optimal. Semahal apapun jaket kalau sudah macet ditengah panas….pasti tidak bakal mampu menjalankan fungsinya. Ibarat radiator stagnan nggak dihembus angin. Ya iyalah….namanya juga jaket. Pengen semriwing pas macet mending pakai kaos oblong wae :mrgreen: Sejauh ini IWB masih belum menggunakan jaket untuk turing jarak jauh. Mungkin lain waktu kalau ada kesempatan. Btw…kekuatan terbesar selain material dan fungsi jaket HRC flash mesh memiliki desain sporty laki banget. Dan inilah yang membuat kita pede menggunakan dijalanan….

Last….AHM menjual HRC flash mesh dengan banderol kisaran 2,8 juta. Memiliki status import dari Jepang langsung…..jaket ini tersedia ukuran M dan L. So kangbro……kalau sampeyan nyidam jaket asli keluaran Honda Jepang, jaket HRC flash mesh bisa dijadikan pertimbangan. Desain sporty, finishing dan material premium….dijamin pemakai tampil lebih berkelas. Penunggang matic juga halal koq…..biar dilihat orang. Apalagi jika sampeyan mengaku sebagai FBH tulen….klop wis. Nah…untuk melengkapi reviw IWB sudah lampirkan foto dan video apparel yang kita bicarakan. Pemasaran??. Cekidottt kangmzzzz !! (iwb)

Video unboxing dan Review jaket HRC Flash Mesh

HP klik disini

Foto-foto

HRC flash mesh (6)

HRC flash mesh (13) HRC flash mesh (15) HRC flash mesh (1) HRC flash mesh (2) HRC flash mesh (3) HRC flash mesh (4) HRC flash mesh (5) HRC flash mesh (7) HRC flash mesh (8) HRC flash mesh (9) HRC flash mesh (10) HRC flash mesh (11) HRC flash mesh (12)HRC flash mesh (17)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

65 COMMENTS

  1. 1
    Z800★RIDERS says:

    joss

    • Z800★RIDERS says:

      haiyyaaaa pertamax

    • ghost_buster says:

      premium apanya lek.??? mirip jaketnya tukang ojek gitu kok.. ngaaaah

    • Ir.Prof.Shock Deltabox says:

      Jaket premium 2,8juta dibilang mirip jaketnya tukang ojek???tukang ojek mana mampu beli jaket harga segitu.

      Tabiat FBYBERUK BLO’ON suka Ngebul eh NGIBUL..
      fix FBY emang BLO’ON.

    • paijan says:

      sudah tabiat fbh dungu mau dibohongin jaket tukang ojek harganya 2,8jt

    • Z800★RIDERS says:

      kita ouwlang dagh pny jaket kawasaki waaa

      haiyyaaa

    • Z800★RIDERS says:

      by : owner Z800

    • Bapaknya Wahyu Nasrul says:

      Heh pekok .. pulang.. suruh nyuci piring. malah browsing. ntr quotanya abis kamu mewek minta gue

    • fBHömô mentok150cc says:

      Jualan motor Mahômbreng zaza cat gampang buluk. apalagi jualan daster cepet luntur.

      ngeriiii

      MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

      😆

    • Gentleman Rider says:

      Ngupi dulu bro
      #ngga miris

  2. 2
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    H*nda, motor dgn tingkat keamanan yg sangat tinggi karena sebentar lagi semua produknya akan mengadopsi keyless entry dan immobilizer
    Coming Soon!!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

    • rdy says:

      ekekekke

      Jangankan Keylesss
      lha wong buka Jok aja masih Serettttt Kalesssss

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc…ekekke

  3. 3
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    Bahkan dari segi pengereman pun jauh lebih advance dibandingkan dgn kompetitor sebelah, karena sudah mengadopsi ABS+EBD & BA
    Ayo tunggu apa lagi, segera dapatkan mahakarya produk terbaik kami di dealer2 terdekat di kota anda

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

    • cipluk says:

      Buset kapan motor ngoahaem pake ABS,EBD (ElectronicBrakeDistribution),BA(Brake Assist)

    • ghost_buster says:

      halah bikin CBS aja gak ada gunanya kok.. cuma gimmick doang.. be smart

    • rdy says:

      ekekekeek

      Jangankan Rem ABS

      Rem Trommol aja Gloyorrrrrrr

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc

  4. 4
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    H*nda benar2 baik hati, memberikan podium1 & 2 sebagai hibah

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

    • rdy says:

      ekekek

      Benar benar gak punya Kemaluan Podium di Babat Habis marques suruh naik motor Yamaha

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc….

  5. 5
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    Ingat H*nda, ingat motor juara dgn kualitas material terbaik di kelasnya..

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

    • rdy says:

      ekekek

      Ingat Juara Rongsokan dengan Kualitas plastik daur ulang

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz.Sohc

  6. 6
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    H*nda, motor dgn segala kelebihan yg ada yg sangat sulit untuk dicari kelemahannya oleh kompetitor

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!

    • rdy says:

      ekekek

      segala kelebihan.berak di celana

      Tata Mobil India Dohc
      Honda Jazz Sohc …ekekek

  7. 7
    rdy says:

    eekekkeke

    HahahaReCee

    and The Cheleng Continues

  8. 8
    Gundulah Putra Kenthir says:

    Apakah warna mudah pudar seperti embit kang???

  9. 9
    the "S" says:

    kali ini amplop nya jaket HRC seharga 2.8 jt

    #alafb
    #nmaxuser

  10. 10
    upiek says:

    Marques muncul lgi setelah diartikel kemenangan rossi tak nampak congornya.. Wkwkwkwk

    • rdy says:

      ekekeke

      kemaren lagi melarikan.diri bersama Shue Oraketoro ke Padepokannya

      takut di demoo Marquessss dan karyawannya

  11. 11
    mazulix ijavaneze says:

    jaket kualitas asli honda jepun.., berarti joss…
    kalo jaket kualitas ahm, gw pikir” dulu.., takutnya berbahan tipis, hohoho…

  12. 12
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    tipikal fby sales LGBT, klo kalah debat mesti kloneng pake nick lain atau klo gak pake kalimat vulgar/tdk senonoh
    contoh rdy LGBT(edy,rudy,ohsalesong), LEMONyet,ghostbuster, FBO, sadar, Pak bimbang, dan masih banyak lagi yg saya gak hafal satu2 karna saking banyaknya klonengan

    ekekekekk
    zluuuuuubbbbbbhhh

    • ghost_buster says:

      bukannya yg pake kalimat vulgar/tdk senonoh ente broo.. ente gak ingat pernah ngata”in ane pake nama” hewan pelihara’an lu.???
      ente digaji brapa kok udah brani fitnah orang.???

  13. 13
    Markues (DOHC = Motor Balap) says:

    Total Distribusi (2015) : 5.453.888 Unit
    Kapasitas Produksi :6.000.000 unit/tahun
    Status Kepemilikan :
    50% PT. Astr* International Tbk
    50% H*nda Motor Co., Ltd
    Referensi Standar :
    JIS (Japan Industrial Standard)
    SII (Standar Industri Indonesia)
    SNI (Standar Nasional Indonesia)
    HES (H*nda Engineering Standard)
    ISO 9001
    ISO 14001
    ISO 17025
    OHSAS 1800
    Jam Kerja
    Kantor : 07.30 – 16.30 WIB
    Pabrik Shift I : 07.00 – 16.00 WIB
    Pabrik Shift II : 16.00 – 24.00 WIB
    Pabrik Shift III : 24.00 – 07.00 WIB
    Jumlah Karyawan : 33.659 orang (Desember 2015)

    Nyang penting DOHC!!!!!!

  14. 14
    Gibran says:

    Lumayan mahal mas Iwan, sy pake respi*o panama aza, yg udah ada. Temen fby juga mau beli kalo tulisannya yamehe dgn lambang garpu

  15. 15
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    tipikal fby sales LGBT, klo kalah debat mesti kloneng pake nick lain atau klo gak pake kalimat vulgar/tdk senonoh
    contoh rdy LGBT(edy,rudy,ohsalesong), LEMONyet,ghostbuster, FBO, sadar, Pak bimbang, dan masih banyak lagi yg saya gak hafal satu2 karna saking banyaknya klonengan

    ekekekekk
    zluuuuuubbbbbbhhh….

  16. 16
    WP says:

    Bang Iwan, pas Pake Jaket’nya, Resleting bagian Perut’nya Distorsi kaga ???
    Hahahahahaha

  17. 17
    From 35th of The Grid says:

    2,8jt ? mahal amat!
    Respiro aja cukup.

  18. 18
    Alien says:

    kerren pak de

  19. 19

    cakep…syg gk pny motor honda

  20. 20
    Lemon says:

    Kayak tas ransel anak sd..

  21. 21
    @Le❎ ♓art says:

    Apik

  22. 22
    fBHömô mentok150cc says:

    Sales fBHômô siap siap sebar brosur jualan busana wària…

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  23. 23
    fBHömô mentok150cc says:

    Kenapa yak tiap hari makin banyak zaza sales kacong fBHômô sebar brosur dangdutan??? Dah gitu organ tunggal dangdutannya kaga ada yang nonton.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  24. 24
    Rian93 says:

    Kalo jaket yamaha bnyak di jual di kaki 5.. Bisa di tawar lg. Sekali cuci luntur sablonya.. Gampang sobek pula. Malu2in..

  25. 25
    rdy says:

    ekekekeke

    Jambuwulukk di bagi rata Cungko Jardine Singapore
    Lembur lembur
    Bikin Standarisasi
    ISO Mochinnnn
    ISO Bantar Gebang
    ISO Kali Ciliwung
    ISO Daur Ulang

    di.Mohon Mahlum 24 Hours One Stop Service Made Waste The World

    Tata Mobil India Dohc
    Honda Jazz Sohc …ekekekek

    • Ir.Prof.Shock Deltabox says:

      Lo DUNGU mendingan mingkem….drpd kelihatan GOBLOX.
      Dasar FBYBERUK DUNGU.

  26. 26
    nasrul wahyu says:

    Justru dia baru mau berangkat jualan poster

  27. 27
    Wahyu Nasrul Divisi Marketing Nyuap HRD says:

    Pak bimbang – April 24, 2016

    Bajingan sales ndlogok bajingan..

    Rupamu koyo zjembut jaran gok..sales ra duwe peli..

    Wakaka MENTAL BUDAK!!!

    BUDAK TETAPLAH BUDAK!!
    Wakaka, oke vroh?
    —————–
    salah satu contoh komen jajaran fby sales pro LGBT di artikel sebelumnya, mulut & otak udah rusak, bahasanya gak jauh2 dari selangkangan

  28. 28
    kopet says:

    pas lah buat ngojek

  29. 29
    Bruud says:

    India aj bisa bikin mobil… nah yaMaho bikin roda 3 aj masih jiplak kanan kiri.. Di tuntut Peugeot sama Vespa yo MuooooooooooooDhar..moo… Zlub Zlub Zlub…

  30. 30
    Bruud says:

    Semua motor y udah Double Headlamp pake Led….

    Nah yaMaho… jangankan LED.. bikin Double Headlamp Masih Bohlam Jadul.. itupun cuman bisa nyala Sebelah….

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw Malah kedip kedip Genit macem mata Penghuni taman Lawang Aj broo…

  31. 31
    fanhan-abas says:

    ekekekeke ekekek

    jaket ojek detected tinggal dipadu helm TRX Sukro..

    cocok sangadd Karo nyemplak mblitt

    • fanhan-abas says:

      Jangan lupa itu promo hadiah kriditan mbitt DP 0%..

      Muehehehehehehehehe

  32. 32
    Nyimek says:

    Bagus sih bagus hanya harganya nga sesuai kantong ane.

  33. 33
    Scem says:

    Sik.. Duite nggo tuku aracer sik..
    Nek ada duit lg boleh lah..

  34. 34
    SEN25 says:

    Keren mmg, dan entah kenapa yg pakai jacket ini jd terlihat lebih langsing

  35. 35
    roivsi says:

    Lebih Keliatan Mewah Respiro “nusantara ride” kalau buat touring

  36. 36
    Bowor15 says:

    Kang r15 merah sampean udh dijual ya? Plis jawab

  37. 37
    jiban says:

    Honda motor cap ampas tahu bosok

  38. 38
    panji says:

    Cie…. Samaan ky tmcblog jaket’a… 😀

  39. 39
    jakettukangojeg says:

    Seperti jaket tukang ojeg, jelek + katro..

  40. 40
    Andreiesta says:

    Eddyaannn… mantop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here