iklan iwb

460x110(1)

Lorenzo to ducati

Bro dan sis sekalian….pasca lahirnya konfirmasi Lorenzo akan gabung bersama Ducati untuk 2017-2018, banyak pertanyaan muncul…siapa yang bakal menjadi tandem sang juara dunia?. Apakah Iannone atau malah Dovizioso?. Mengingat keduanya saat ini memiliki record yang cukup bagus. Ducati-pun akhirnya angkat bicara soal ini…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Kami belum memutuskan apa-apa, prioritas saat ini fokus pada perjanjian dengan Lorenzo. Butuh waktu untuk memutuskan mana diantara keduanya akan tinggal bersama kami. Ini keputusan yang tidak menyenangkan karena keduanya adalah orang-orang yang luar biasa….

“Kami sudah berbicara dengan Jorge dan dia tidak keberatan siapapun yang akan menjadi rekan setim. Dia menghormati kedua Andrea….Dovizioso dan Iannone serta tidak memberi kita indikasi siapa yang harus tinggal bersamanya….“seru Paolo Ciabatti via Motorsport….

Yup….Ducati sporting director Paolo Ciabatti menegaskan, sejauh ini Ducati masih belum memutuskan siapa yang akan menemani Lorenzo. Mereka masih wait and see…..mungkin setelah mendekati akhir musim barulah keputusan dibuat. Kendati demikian banyak yang memberikan analisa bahwa Ducati terbuka memilih Dovi. Kenapa??…

Rider ini terbilang kalem dan perhitungan. Sedang Iannone cenderung agresif dan enggan kalah. So….jika ditandemkan dengan Jorge sebagai rider nomer satu bukan tidak mungkin malah ngrecokin serta bisa mengancam perjuangan Lorenzo ditim merah. Contoh simpelnya saat terjadi karambol dengan Dovi kemarin. Iso disawat sandal swallow tenan sama Jorge, iyo ora kang :mrgreen: . Jadi intine belum ada keputusan ya pakde….(iwb)

andrea-dovizioso_f49e03a

 

61 COMMENTS

Comments are closed.