iklan iwb

460x110(1)

FIM CEV Repsol 2016 (1)
“Alberto Puig mengawasi langsung rider AHRT latihan (Spanyol)”

Bro dan sis sekalian….keseriusan Astra Honda Racing team (AHRT) untuk membawa rider tanah air menuju kejenjang Motogp bukan omong kosong. Penjenjangan terstruktur ini terlihat dari mulai terlibatnya dua pembalap tanah air yakni Dimas Ekky dan Andi Gilang diajang balap dunia (Junior world Championship ) CEV Repsol 2016. Bahkan kini mereka terpantau sudah tiba diValencia Spanyol serta melakukan latihan dikawal langsung oleh Alberto Puig yang menjadi manager sekaligus trainer dari Andi Gilang….!. Wihhhh…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

iklan iwb

Andi Gilang serta Dimas Ekky berangkat ke Valencia sejak tanggal 13 kemarin. Mereka tiba keesokan harinya serta melakukan beberapa latihan fisik. Proses tempa dan kedisiplinan memang ditanamkan oleh tim AHRT. Mereka sendiri percaya….untuk meraih hasil bagus tidak ada yang instan. Digembleng oleh orang-orang berpengalaman dibidangnya…tujuan mereka satu yakni agar para rider matang secara alami bukan karbitan. Dan keterlibatan Alberto Puig yang mengawal langsung Andi Gilang membuatnya lebih istimewa….

Alberto Puig sendiri adalah sosok master dibidangnya. Doi mantan pembalap GP500 diera 80-90an. Puig sendiri sukses menjadi mentor yang melahirkan rider-rider handal seperti Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Puig juga sempat menjadi manajer Dani sebelum akhirnya doi fully incharge sebagai Direktur Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) serta CEV. Selain Puig…..ternyata Hiroshi Aoyama juga mendampingi para rider AHRT mzbro. Tak terkecuali Tadayuki Okada yang mengawal Dimas Ekky. Sebagai informasi….jika Andi membalap dikelas Moto3, maka Dimas akan berlaga dikelas Moto2 FIM CEV Repsol 2016 selama satu musim penuh…..

Last……latihan Andi dan Dimas difokuskan pada fisik, mental dan riding. Karena persaingan diajang CEV Repsol sudah masuk kategori bergengsi dan tidak main-main….maka kedua rider digembleng dengan sangat serius. Saat ini keduanya disodorin beberapa set up motor….merasakan serta mengenali senjata yang akan digunakan musim ini. Semoga saja niat mereka untuk membawa Indonesia dikancah balap internasional diberikan kelancaran. Aminn YRA. Goooo merah putihhhh !!! (iwb)

FIM CEV Repsol 2016 (7)FIM CEV Repsol 2016 dimas eky (2) FIM CEV Repsol 2016 (6)FIM CEV Repsol 2016 (2)FIM CEV Repsol 2016 dimas eky (1)FIM CEV Repsol 2016 (5) FIM CEV Repsol 2016 (4)FIM CEV Repsol 2016 (3)

148 COMMENTS

  1. lah tetangga gimana nih..?
    masa cuma sunday race melulu, g mau buka tim di moto3.. 😆
    malu sama mahindra.. 😆

    *atau mungkin kaya vr academi yg nebeng ktm.. 😆

  2. 51. Ncuzz – April 15, 2016
    Ga usah koar2 FBH itu bukan motor rakitan lokal?

    ————————————

    njir, muke gile dah…
    masa motor prototipe disamain sama motor lokal..? 😆

    #otak dipake donk…

  3. Kasihan rossi dan lorenzo..
    Naik m1 mesin four inline..mirip
    Angkot suzuki carry 1000
    Pontang panting lawan(marc) rcv v engine
    Sampe lorenzo ngambek..g mau
    Balap lagi naik 4 silinder segaris..
    dg hijrah ke ducati v desmo..
    Ngoahaha???lubb..

    • Udh nonton gratisan GP yg disponsori yamaha di Trans 7, msh aja lu komen belagu disini.. 😀
      Dsr fbh gk pny hrga diri..

  4. Yang balap juga Anak Bangsa, berjuang demi nama negara, disini malah adu BC atas nama merk..mbok yo podo ndungak.ne sing apik..
    Ciloko tenan Bangsa.ne :O

  5. ammiiiiiinnn!!!
    jangan anggap remeh loh dit, katanya kalau udah 3 orang mengamini biasanya terlaksana.. hati-hatilah dit!

  6. ah ga ada apa apanya, masih lebih hebat pembalap sebelah, digembleng langsung oleh yang dipertuan agung si kanjeng momok

  7. Nyang penting jgn kyk pembalap penghianat & sales penghianat aja, kacang lupa kulit!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!!

  8. 51. Ncuzz – April 15, 2016
    Ga usah koar2 FBH itu bukan motor rakitan lokal?
    ———–
    oh maksut ente, jupiter mx 29 hp ++ yang produksi lokal yimm itu ya? yang harganya gak sampe 20 juta rupiah itu bukan?

  9. AHRT team klas dunia…

    pembalpnya klas dunia….
    pelatihnya klas dunia…..
    berlaga dippentas dunia…..
    jos….
    moga sukses…..

  10. AHM jangan sampai kalah ama Honda Hong Leong Malay, pembalapnya dah juara class moto3 MotoGp duluan.
    Mosok anak Indonesia kalah ???

  11. ini mah tiru2 program yamaha itu…
    from zero to hello ingat FROM ZERO TO HELLO
    ngiahahaha…..

  12. CEV lagi naik daun gara2 motogp lagi kebanjiran pembalap spanyol. Padahal jenjang nasuk motogo banyak lho… Apa kabar pembalap indinesia yg ikutan red bull academy championship yg ada di eropa? Ko ga ada beritanya ya? Padahal gratis lho ikutan red bull championship,pembalap cuma harus menanggung biaya hidupnya sendiri beserta membayar crew mechanic sendiri selama ikut kejuaraan. Semoga andi & gilang ga di karbit macem donu tata & rafid topan,tau tau masuk moto3 & moto2/gp250.

  13. Ralat CEV itu kejuaraan nasional spanyol mas iwb,bukan kejuaraan dunia. Sirkuit yg digunakan juga cuma navarra,abacete,jerez,valencia sisanya lupa. Nah kalo red bull motogp rookies cup (red bull academy) ini sirkuit yg dipake sama dengan motogp zona eropa,misalnya brno,schasenring,jerez dll. Balapan red bull juga gratis cuma dia harus bayar crew mechanic dan biaya hidupnya sendiri selama ikutan kejuaraan. Si doni tata (gp125 wild card- gp250-moto2) bikin pusing fausto gresini yg menaungi federal oil moto2,karena si doni pembalap yg sangat sulit diminta masukan tentang kekurangan dan kelebihan motornya,dia juga ga berbakat dan membuat gresini kecewa. Maklum pembalap titipan sponsor. Kalo rafid topan (moto2) rada mendingan setidaknya pernah mengejutkan di saat cuaca hujan dan mampu start di barisan depan (ke 5 kalo ga salah). Tapi keduanya sama2 karbitan,jadi karirnya juga singkat ga punya nilai jual.

  14. pembalap AHM JENJANG KARIR JELAS,,kalau pembalap YIMM JENJANG KARIR MENTOK DI SENTUL DAN SUNDAY RICE,,, .AHM keuntungan penjualan untuk mengharumkan merah putih di kelas international. YIMM keuntungan untuk sponsorin MOTOGP di trans 7,,dan alhasil jualan motornya YIMM semakin mengkeret…karena konsumen udah cerdas memilih motor berkualitas,,,maju terus pembalap AHM,,harumkan merah putih di kelas international,,,,

    • ekekekek

      lahhh kmaren yg pentass dunia Pembalap YIMM mengharumkan Bendera merah putih sampai pembalap Yamaha dibajak Honda

      ente terlalu meremehkan pembalap YIMM

      kasihannn entee …akakakak

  15. lha itu motogp kelas moto2 omr jg donk..lha wong honda semua mesin’y ha.a.a.
    udh nulis ajh d blog sendiri wkwkwk..

  16. Pebalap Binaan PT Astr* H*nda Motor menunjukkan keunggulannya di ajang balap nasional Indospeed Race Series (IRS) 2016 dengan mendominasi podium khususnya kelas Supersports 600 CC seri perdana balapan yang berlangsung di Sentul Internasional Sirkuit, Bogor – Jawa Barat, pada 26-27 Maret 2016. H*nda menurunkan pebalap binaannya di ajang ini sebagai bagian dari strategi pembinaan balap untuk melahirkan pebalap muda berprestasi di Tanah Air.
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!

    • ekekekek

      Tata mobil india dohc
      Honda Jazz Sohc ?????

      palinggvkeok mainnn kaburrrrr
      binaan opoo

      palinnggg disurhhh hadappp kanann hadap kiri mangguy manggut manggut

  17. mbah darmo ini alter ego nya imotorium…pura2 jd fby sekedar iseng2 mancing keributan…hahahha

Comments are closed.