iklan iwb

460x110(1)

honda xr150

Bro dan sis sekalian…..kalau sampeyan mengikuti warung ini dengan seksama pasti ingat dengan sebuah kode project dari AHM. Kombinasi angka misterius yang diduga sebagai calon penantang Kawasaki KLX150. Dan siapa menyangka dari hanya sebuah rumor kini perkembangan menuju tahap serius yakni trial komponen. Wahhh…seriusan ki??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Itulah hasil pantau dan terawangan IWB. Walau cukup samar dan masih dalam status prediksi….namun IWB menemukan indikasi project produk penggaruk tanah milik Honda menuju serius kangbro. Monggo sampeyan buka-buka arsip lawas jika menjadi pembaca warung ini secara teratur. Yup…IWB kala itu sudah memberikan clue berupa kode project. Intip wae artikelnya dibawah ini….

Eling to?. Kode project trail Honda disinyalir mengusung kombinasi K84. Dan dari investigasi silang IWB dibeberapa pos….K84 sepertinya betul mengarah pada varian penggaruk tanah. Opo buktine?. IWB nggak bisa kasih bukti….abot sanggane kang. Ilmune ora iso tembus jadi ibarat pendekar hanya menerawang dari jarak jauh (haiyahhh). Jadi monggo bersabar dengan alon-alon. Yah….namanya juga terawangan yang tetap bisa meleset. Tapi siapa menyangka kini setelah 1 bulan berlalu…..

Kode K84 sudah merangkak ke level trial. Jadi trial disini adalah komponennnya….bukan unit produknya. Kan produk bisa berdiri menjadi sebuah motor berasal dari ratusan komponen yang disuplay vendor-vendor. Dan buntut dibelakangnya inlah yang sudah mulai bergerak. Rumornya sih demikian. Dan prediksi sementara AHM akan menggunakan basis engine Verza 150 yang terkenal dengan torsinya. Benar atau tidaknya…monggo bersabar dan biarlah tugas IWB yang menuntaskan secara gamblang….

Last…AHM sepertinya ingin mengisi semua celah dan segmen roda dua tanah air. Walau terkesan kejam, alasannya simpel….Honda ingin memberikan apa yang dibutuhkan konsumen. Dan itulah yang dikatakan para pentolan AHM selama ini. Nah…apakah dengan tujuan tersebut artinya trail juga masuk segmen yang akan digarap Honda. 80 persen IWB cukup yakin akan hal itu. Semoga saja prediksi IWB tidak meleset cak. Apalagi sudah ada trial segala…mosok jadi batal…kan nggak mungkin. So….trail dari Honda?. Piye kang….menarik ora ki kira-kira ki :mrgreen: …..(iwb)

xehay-hondaXR150-24122015-103

118 COMMENTS

  1. tumben sepi, lg pada nyebar brosur door to door ato lg dangdutan goyang sambalado di pinggir jalan????

  2. Takutnya sih motornya dipake ngetrail beneran, eh rontok..

    Tau sendiri lah build qualitynya ahm

  3. Motor trail itu kualitas sasis.shockbreaker. velg. dsb hrs jauh lebih baik. Klo disamakan sama kualitas NCB ya mudah patah dihajar jalan rusak. Aplgi honda terkenal tidak enak sekali di jalan rusak. Shocknya tidk bekerja. Yg kerja ridernya….

  4. Khawatir tankinya tifis, jgn2 pas jatuh langsung bocor dan meleduk kebakaran. Soale mesin garuk tanah kayak begini sering banget ndlosor sewaktu merambah hutan dan pinggiran sungai yg banyak batunya. Baru kesenggol jalu-nya mtr bebek aja bucor apalagi jatuh nimpa batu kali…

  5. Beli satu ah,buat narik mio m3 yang gampang mogok!
    .
    .
    .
    .
    .
    Habiz ditarik terus dibuakarrr meongZ nya…jlub

  6. FBY Ngetrail pake motor Metik kasih ban tahu Kang.. bukan motor ginian.. ini sih Trail Abal abal… gk percaya tanya FBY..

  7. honda bsany cma modif verza doank.. msh mnding klo bgus.. lahhh ini.. ky modifan bengkel trail..yg d kmpung.

  8. Kl ada yg blng mirip klx…dr dulu motor trail yg emang gitu bentuknya…moga aja jos,soalnya klx n dtracker g bisa lari..lemotnya

  9. kagak salah mesin verza buat trail ? mesin baru lah, aje gile ini mah ngabisin sisa mesin di gudang

  10. akhirnya kesampean juga keinginan ane
    ahm buat motor trail dari mesin verza
    semoga murah meriah muntah

  11. yg komen pada TOLOL, dipikir yg digambar desainnya !!! aduh susah klo pd punya otak pentium 1, baca dlu..cermati.. analisis.. baru koar”… jgn keliatan bodoh !

  12. terserah loe mo bilang jelek,, mesin sohc honda terbukti jempol ma bro.. yg penting durability dan semoga terjangkau ga operprett.. atu
    lg jgn lama2 toh releasenya boss2 ahm.. keburu lewat momentnya.. ane keburu tua, tuh motor blm brojol jg..

  13. hohohohhh.. bkn kliatan bodoh bro,,, emg bener2 bodoh, kagak dibaca dulu.. parno duluan, ketauan salesnya.. panik klo kompetitor bikin produk baru

Comments are closed.