Hot......motor trail Honda disinyalir sudah mulai trial komponen. Wahhhh....

117

460x110(1)

honda xr150

Bro dan sis sekalian…..kalau sampeyan mengikuti warung ini dengan seksama pasti ingat dengan sebuah kode project dari AHM. Kombinasi angka misterius yang diduga sebagai calon penantang Kawasaki KLX150. Dan siapa menyangka dari hanya sebuah rumor kini perkembangan menuju tahap serius yakni trial komponen. Wahhh…seriusan ki??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Itulah hasil pantau dan terawangan IWB. Walau cukup samar dan masih dalam status prediksi….namun IWB menemukan indikasi project produk penggaruk tanah milik Honda menuju serius kangbro. Monggo sampeyan buka-buka arsip lawas jika menjadi pembaca warung ini secara teratur. Yup…IWB kala itu sudah memberikan clue berupa kode project. Intip wae artikelnya dibawah ini….

Eling to?. Kode project trail Honda disinyalir mengusung kombinasi K84. Dan dari investigasi silang IWB dibeberapa pos….K84 sepertinya betul mengarah pada varian penggaruk tanah. Opo buktine?. IWB nggak bisa kasih bukti….abot sanggane kang. Ilmune ora iso tembus jadi ibarat pendekar hanya menerawang dari jarak jauh (haiyahhh). Jadi monggo bersabar dengan alon-alon. Yah….namanya juga terawangan yang tetap bisa meleset. Tapi siapa menyangka kini setelah 1 bulan berlalu…..

Kode K84 sudah merangkak ke level trial. Jadi trial disini adalah komponennnya….bukan unit produknya. Kan produk bisa berdiri menjadi sebuah motor berasal dari ratusan komponen yang disuplay vendor-vendor. Dan buntut dibelakangnya inlah yang sudah mulai bergerak. Rumornya sih demikian. Dan prediksi sementara AHM akan menggunakan basis engine Verza 150 yang terkenal dengan torsinya. Benar atau tidaknya…monggo bersabar dan biarlah tugas IWB yang menuntaskan secara gamblang….

Last…AHM sepertinya ingin mengisi semua celah dan segmen roda dua tanah air. Walau terkesan kejam, alasannya simpel….Honda ingin memberikan apa yang dibutuhkan konsumen. Dan itulah yang dikatakan para pentolan AHM selama ini. Nah…apakah dengan tujuan tersebut artinya trail juga masuk segmen yang akan digarap Honda. 80 persen IWB cukup yakin akan hal itu. Semoga saja prediksi IWB tidak meleset cak. Apalagi sudah ada trial segala…mosok jadi batal…kan nggak mungkin. So….trail dari Honda?. Piye kang….menarik ora ki kira-kira ki :mrgreen: …..(iwb)

xehay-hondaXR150-24122015-103

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

117 COMMENTS

  1. 1
    ™ muka kawe2an ™ says:

    preett

  2. 2
    Eddy says:

    versa garuk tanah.

  3. 3
    e'Karu says:

    Nyimak

    • jokolono says:

      ONDA dilawan

      ibarat ONDA=Durian.
      YAMAMA=Zmangka
      ONDA VZ YAMAMA=
      DURIAN VZ ZEMANGKA..

      ZEMANGKA Jatuhin duria ZEMANGKA YG HANCUR

      DURIAN jatuhin Zemangka ZEMANGKANYA HANCUR.

      onda Dilawan ORA IZO..

      ZZalam ZZambann.. motor Zembbutttt.. HUAAHAHAHAAA ,123..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…..

    • Dumbledore says:

      Busset. Ini mah daur ulang mesin Gl pro yang nemplok di trail. Apa ga malu-maluin tuh mesin?

    • ʞәlqıɔ says:

      Fbh anti sohc tp syg malah yg paling laris sohc 110cc,, itulah fbh tuolol

    • Hohohihe says:

      Klo lo pengen tau gimana kekuatan mesin GL sering2 main ke bromo bro, ninja aja bisa digendong

  4. 4
    haraar says:

    cocok bwt banjir kang…

  5. 5
    Budi says:

    Joosss

  6. 6
    uhuk says:

    barca keok lek

  7. 7
    Ndorocholano says:

    Koleksi satu ah
    Buat di buakar
    Ekekekeke

  8. 8
    Ndorocholano says:

    Ekekeke
    Motor kek guling

  9. 9
    Ndorocholano says:

    Ekekeke
    Kok sepiiiii

  10. 10
    gondes says:

    Kok kurang mentereng klo msn pakai punya si versa klo ga di upgrade lagi

  11. 11
    Bos donat says:

    Kene bar udan deres lek

  12. 12
    zzzz says:

    waahh spek engine nya nanggung….?!!!?!! padahal honda punya engine DOHC overstroke….tinggal ubah karakter cam sama ratio gear ajaa yg di Up….brasa SE….. Jgn SETENGAH HATI doonk AHM

  13. 13
    Maybe says:

    Kok pakai mesin verza???
    Tp gkpp jg mngkin mnekan harga aja tuh, klu yg disasar brsaing dg klx150, mesin verza sudah cukup

  14. 14
    tictac says:

    Ini versi lawasnya honda win,
    Jadi mungkin bolehlah disebut win reborn disesuaikan dgn jaman, ya bisalah dianggap inovasi, cc lbh besar, fuel consumpt dgn gaya brkndara urakan sebut saja sdikit skali lbh boros namun dikompensasi dgn daya tampung fuel tank lbh gde dri win,
    Kayanya bakal jadi kndaraan pilihan operasional plat merah, utk yg paling murah, bandel. Pndinginan udara, torsi reliable, ground clearance tinggi libas track agak dirt sprti area kalimantan yg banyak obstacle
    Jok lbih lebar, ganti ban-roda kaki kaki dandan ala supermoto juga masuk lah.

  15. 15
    atoss says:

    weleh.. pendamping klx yg kesepian melanglangbuana

  16. 16
    fendi says:

    Keren juga ni honda .

  17. 17
    Bys ? says:

    Verja ganti kemben ? ngoahahahaha??

    • Marquezz says:

      Sohc emang cocok buat garuk tanah
      Bukan dipasang dimotor sport kayak
      Pabrikan sebelah..ngoahaha???

    • ghost_buster says:

      karna mesin DOHC mu takut rontok ya broo kalo buat garuk tanah.. DOHC kualitas bala-bala.. ngaaaaah

  18. 18
    Marquezz says:

    Edian..semua segmen mau dikuasai honda..
    Kalau honda dah ngamuk ngeriii..???

  19. 19
    goozir says:

    saya tunggu kedatanganmu..

    Gixxer dengan rem belakang cakram rilis 15 April besok >>goozir.com

  20. 20
    lengob says:

    mantap..cocok di daewrah saya kang yang akses jalan masih rusak,,, kalau KLX harganya operpret,,mudah mudahn harganya bersahabat,,sesuai dengan moto honda selalu mendengar dan menjawab kebutuhan masyarakat,,, 🙂

  21. 21
    menyan says:

    Mbok yang jadi sample jangan gambar yang itu yo kang…kang. Yang crf150 kan joz gandos kang

    • Dumbledore says:

      IWB kan kalau sama majikan AHM, semuanya di bilang jazz jozz jazz jozzz. Masa trail pakai mesin verzong? Jozzz majikanmuuuu ekkkkkk

  22. 22
    lengob says:

    mantap..cocok di daerah saya kang yang akses jalan masih rusak,,, kalau KLX harganya operpret,,mudah mudahn harganya bersahabat,,sesuai dengan moto honda selalu mendengar dan menjawab kebutuhan masyarakat,,, 🙂

  23. 23
    bobby says:

    mesin yg dpke Verza n megapro..bagus sih biar ketersediaan spareparts d pasar buanyaakk..biarin di beres inden trus tpi after market glontooorrr

  24. 24
    koplax says:

    Nyuss

  25. 25
    Satria Adhi says:

    Motore trail kok koyo ngono yaa..?? Opo iki base model K84?? Bisa diketawain KLX kii… hahahaaa ???

  26. 26
    sambaladohc says:

    sip,semoga laris

  27. 27
    cebong says:

    Kalo di kelas matic, motor ini ibarat mbit.. yang ini di kelas trail,.. yang penting laris… fix mochin… ekek

  28. 28
    tomo says:

    Elek tenan

  29. 29
    mup on says:

    Ahm njiplak lg, njiplak crf.
    Kekekekekekek………

  30. 30
    Kurtep says:

    Karena kawak udh nyeting harga KLX 30 jutaan, sptnya kita gak ush berharap harga trail Honda akan 25jutaan..

    • Konsumen Potensial Yamaha says:

      Kalo kawasaki emang sesuai ma kualitas coy, kalo honda tau sendirilah kualitas alakadar harga melambung, inget cbr jones mepet harga kawasaki,

  31. 31
    hyu81 says:

    hmmm gk worthed bingitz bahas trail

    coba bahas motor relly vadang vasir V-storm 1000

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  32. 32
    Konsumen Potensial Yamaha says:

    Kualitas dah jelas dibawah kawasaki

    • jokolono says:

      alhamdulillah G zampee makan nasi Aking+ampaz Lirik tetangga…
      Zlub
      ☁☁☁☁☁☁☁⚡
      ☁☁☁☁☁☁⚡☁
      ☁☁☁☁☁⚡⚡☁
      ☁☁☁☁⚡⚡☁☁
      ☁☁☁⚡⚡☁☁☁
      ☁☁⚡⚡⚡☁☁☁
      ☁⚡⚡⚡☁☁☁☁
      ⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡
      ⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡
      ☁☁☁☁⚡⚡⚡☁
      ☁☁☁⚡⚡⚡☁☁
      ☁☁☁⚡⚡☁☁☁
      ☁☁⚡⚡☁☁☁☁
      ☁⚡⚡☁☁☁☁☁
      ☁⚡☁☁☁☁☁☁
      ⚡☁☁☁☁☁☁☁
      Zocked!

  33. 33
    pecel_basi says:

    Ya karena ngejar target, kan karyawannya banyak, jauh lebih banyak dari pabrik sebelah. Sampe dibelain ngebece segala walau dah menguasai penjualan. Kalo ga gini gimana mo gaji karyawan????

    • joki hoki says:

      Kesejahteraannya berbanding terbalik dg jumlah penjualannya. Nyepinsori siaran langsung MotoGP.wsbk.motocross.aarc saja gak punya duit….
      Msklum kere bro….

  34. 34
    motor cool says:

    klo modele kyk kuwi lek mirip modifan mbak verza versi trail ..

  35. 35
    SUDOSO Al-Farishi says:

    Mesakne Embekha cuma di jejali mesin GL
    jadul Dua klep tahun 80 an

  36. 36
    motor cool says:

    satu lg lek tangkine jangan cepat bocor yo iso gaswat mongtor lumpur lumpuran kualitas sm dgn motor perkotaan .. ngoahaha

  37. 37
    SUDOSO Al-Farishi says:

    30 jutaan.Nanti bakalan dapat mesin Verza coy
    amit amit
    Mending viar 250 SE Spesial Enggine
    atau viar 200

    Be smart And wisdom

  38. 38
    un tung says:

    hebat bener nih ahm…..
    ms dah merajai……
    masih nambah model lagi…..
    yg lain bisa bangkrut nih….

  39. 39
    abidin says:

    mungkin ini untuk test pasar, keluarin seri pahe (light trail XR150) begitu lihat demand dari pasar bagus , baru keluarkan versi diatasnya (CRF150).
    kalo lihat design dan mesin yang mungkin dipakai verza series, agak riskan kalau harganya diatas cebong, mungkin head2head dengan megashroud.
    let say dipatok 22 juta, warning buat kaoskaki KLX , calon yamaho wrx & sijuki mungkin kalo mau ikut2an reborn TS series jg bakal sulit untuk banderolnya.

  40. 40
    Xone says:

    La yamaha bisa gulung tikar kalau gak keluarkan wr150

  41. 41
    whitejezzy says:

    owalah penyembah garpu cilok pada ngerumpi dimari
    ekekwkwkwkwk

  42. 42
    ? pangeran ? says:

    WR150R kabar e piye lik ???
    Kayane wes di trail lik WR150R ee karo Yamaha wkwkwk ???

  43. 43
    cd string says:

    HONDA ….INOVASI TIADA HENTI DAN HONDA JUGA SEMAKIN DIDEPAN…..

  44. 44
    mungmontor says:

    cuma 150 saja ribut
    pakai ilmu terawang yg lebay segala
    susah amat bilang dapat bocoran informasi
    norak lo

  45. 45
    vtec says:

    crf 230 cukup tuh… benturin sama klx 150 yang operpret 33 jeti..

    teleskopik gapapa yang penting ban 18-21
    usd klx bf aja gak enak….

  46. 46
    dancowk says:

    kasian wan, fby pada lesu mau nyales ni. tambah seru aja ni pasar motor, moga makin gak macet jalanan

  47. 47
    Bruud says:

    Oalah ini sih bukan motor trail kang… gk percaya tanya FBY… motor trail itu metik metik kasih ban tahu itu baru motor Trail Lelaki tangguh Zantan Zejati kang…. Zukup Pake Daster Sport Ostosmastis Ngetrail Ngetrail kang…

    Lirik n Lirik Trail yaMaho Metik nGeXrote Ngesrote…. Lampu Belok seukuran Panci Broo….

  48. 48
    Yoboc says:

    Range harga motor ini 21 – 23 jt ….
    Sengaja ahm pake mesin verja … buat neken harga motor… lagian emang klx harganya kemahaleun… ya wajar kawak kasih harga segitu …wong ngga ada lawannya …

  49. 49
    Firman says:

    kalau modelnya mirip XR150L gitu, sudah lah ga akan bertahan
    kalau ambil basis CRF series saya yakin bisa kompetitif, dari segi mesin KLX masih jauh tinggal gaya aja kang
    semoga benar-benar keluar trail Honda, ngisi gap yang hanya ada KLX saja

  50. 50
    Markues says:

    Yg jelas motor ini pasti DOHC, pantang h*nda bikin motor SOHC!
    Sesuai slogan nya “Nyang penting DOHC!!!!!”

  51. 51
    Noval says:

    ini yang buat honda jelas2 bikin saingannya kelepek2, ya mesinnya pasti DOHC

  52. 52
    Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut says:

    tumben sepi, lg pada nyebar brosur door to door ato lg dangdutan goyang sambalado di pinggir jalan????

  53. 53
    Veriza megipra says:

    Takutnya sih motornya dipake ngetrail beneran, eh rontok..

    Tau sendiri lah build qualitynya ahm

  54. 54
    FBH Cinta Damai (Peace Love n Gaul) says:

    Mesinnya kok kecil gitu ya lek?

  55. 55
    korban pencitraan says:

    hahahahahaha

  56. 56
    ujiek says:

    Sisan kon nggawe ATV wae kang, ben saingan sama viar 🙂

  57. 57
    joki hoki says:

    Motor trail itu kualitas sasis.shockbreaker. velg. dsb hrs jauh lebih baik. Klo disamakan sama kualitas NCB ya mudah patah dihajar jalan rusak. Aplgi honda terkenal tidak enak sekali di jalan rusak. Shocknya tidk bekerja. Yg kerja ridernya….

  58. 58
    Gibran says:

    Khawatir tankinya tifis, jgn2 pas jatuh langsung bocor dan meleduk kebakaran. Soale mesin garuk tanah kayak begini sering banget ndlosor sewaktu merambah hutan dan pinggiran sungai yg banyak batunya. Baru kesenggol jalu-nya mtr bebek aja bucor apalagi jatuh nimpa batu kali…

  59. 59
    Jhon Gendhon says:

    Beli satu ah,buat narik mio m3 yang gampang mogok!
    .
    .
    .
    .
    .
    Habiz ditarik terus dibuakarrr meongZ nya…jlub

  60. 60
    Bruud says:

    FBY Ngetrail pake motor Metik kasih ban tahu Kang.. bukan motor ginian.. ini sih Trail Abal abal… gk percaya tanya FBY..

  61. 61
    adul says:

    honda bsany cma modif verza doank.. msh mnding klo bgus.. lahhh ini.. ky modifan bengkel trail..yg d kmpung.

  62. 62
    ule says:

    buruanlah lg ngarep bgt nih..

  63. 63
    lukman says:

    yg sebelah nanti tertinggal jauh lo.. sekarang kan udah 78% :’D

  64. 64
    Pam says:

    Kl ada yg blng mirip klx…dr dulu motor trail yg emang gitu bentuknya…moga aja jos,soalnya klx n dtracker g bisa lari..lemotnya

  65. 65
    hand sealer says:

    jelek, ,mending new KLX

  66. 66
    Satria Bergitar says:

    kagak salah mesin verza buat trail ? mesin baru lah, aje gile ini mah ngabisin sisa mesin di gudang

  67. 67
    bandot aspal says:

    akhirnya kesampean juga keinginan ane
    ahm buat motor trail dari mesin verza
    semoga murah meriah muntah

  68. 68
    Lone_rider says:

    Mochin banget…

  69. 69
    Lone_rider says:

    Mochin banget hehehe

  70. 70
    juki_marjuki says:

    yg komen pada TOLOL, dipikir yg digambar desainnya !!! aduh susah klo pd punya otak pentium 1, baca dlu..cermati.. analisis.. baru koar”… jgn keliatan bodoh !

  71. 71
    smartrider says:

    terserah loe mo bilang jelek,, mesin sohc honda terbukti jempol ma bro.. yg penting durability dan semoga terjangkau ga operprett.. atu
    lg jgn lama2 toh releasenya boss2 ahm.. keburu lewat momentnya.. ane keburu tua, tuh motor blm brojol jg..

  72. 72
    smartrider says:

    hohohohhh.. bkn kliatan bodoh bro,,, emg bener2 bodoh, kagak dibaca dulu.. parno duluan, ketauan salesnya.. panik klo kompetitor bikin produk baru

  73. 73
    Euis says:

    sing penting DOHC yo mas 😀

  74. 74
    Cucuk says:

    pokoe honda nampoll masss keren

  75. 75
    yusuf says:

    mantap brooo. sekarang honda jd nambah nampooolll

  76. 76
    Cokro says:

    pokoe DOHC laaahh wkwkwk

  77. 77
    Bella says:

    mantap wa pokokna mah lah

  78. 78
    kokka says:

    Honda semakin di depan. wkwkwk

  79. 79
    ina says:

    terimakasih telah berbagi ceritanya

  80. 80
    Are wege says:

    Siap2 nih klx punya lawan

  81. 81

    Jueleekkkkk buangetttt…sales mahonda coba jelasin….

  82. 82
    gigigondrong says:

    Motor trail khusus bencong rek..

  83. 83
    Noval says:

    ahahaha kurang menarik aja gitu honda ngeluarin trail

  84. 84
    saha we lah says:

    hanya istri saleha perhiasan dunia

  85. 85
    winner says:

    terimakasih telah berbagi infonya, semoga bermanfaat

  86. 86
    wawan says:

    Terimakasih untuk infonya gan, salam sukses

  87. 87
    fatin says:

    top banget mas postingannya semoga sukses selalu

  88. 88
  89. 89

    Terimakasih infonya, salam sukses selalu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here