iklan iwb

460x110(1)

ianno1-500x326

Bro dan sis sekalian….kabar konfirmasi Lorenzo yang sepertinya akan melabuhkan hati ke Ducati sontak memunculkan bursa peta rider top Motogp yang akan berubah. Beberapa rumorpun bertebaran dengan konsen pada line up Ducati dimusim 2017-2018. Pertanyaannya…setelah Lorenzo gabung ke tim Bologna…siapa yang akan ditendang oleh Ducati??. Benarkah Iannone?. Dan betulkah doi akan pindah ke Suzuki??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Ianone adalah rider bagus. Tidak diragukan kiprahnya ditahun 2015 memukau para penonton. Namun kecerobohannya yang membuang kans Dovi dan Ducati untuk sapu bersih podium dua-tiga di Argentina sontak membuat anjlok nilai tawar sang Italiano didepan mata tim merah. Prediksi inilah yang membuat posisi Iannone dikatakan tidak aman. Dengan kata lain….

Potensi Dovi tandem dengan Lorenzo sangat besar. Tapi tentu terlalu prematur mengatakan demikian sebab Ducati sendiri mengakui bahwa mereka tidak terburu-buru untuk memilih rider mereka. So…..dengan balapan masih kurang 16 kali tersisa apapun bisa terjadi. Nah….jikapun itu terjadi, Iannone sebenarnya juga tidak akan pergi dengan percuma karena, Vinales merupakan calon kuat dari pengganti Lorenzo. Lho…tapi Vinales kan sudah nyaman bersama Suzuki?. Nggak mungkin dong doi akan berkhianat melipir ketim Yamaha….

Diakui atau tidak Suzuki saat ini masih menjadi tim baru yang secara finansial pasti tidak sekuat Yamaha. Selain itu dibandingkan GSX-RR….dimata rider potensi M1 lebih menjanjikan sehingga siapapun pembalap pasti memimpikan bisa gabung di tim Yamaha Factory. Dengan nilai kontrak lebih besar plus iming-iming kompetitif besar kemungkinan Vinales akan susah menolak tawaran blue team. Praktis jika itu terjadi….maka Suzuki memiliki posisi lowong dan logis jika Iannone ditarik kesana….

Last….seluruh penuturan IWB diatas hasil kasak-kusuk media dan forum luar negeri. Menilik kontrak mayoritas rider akan usai tahun ini….apapun tentu bisa terjadi. So…..Maverick-Rossi vs Lorenzo-Dovi vs Marc-Dani ???. Kayaknya formasi makin panas ki kangbro. Menurut sampeyan sendiri gimana…cocok ora kuwi kalau format seperti diatas??…..(iwb)

96 COMMENTS

  1. lg rame di FB, ban motornya marques langsung dibungkus setelah race GP Argentina kemaren, isu yg berkembang kemungkinan menggunakan ban yg dilarang oleh oficial (atau mungkin pakai Bridgestone).. wah klw benar gmn ya???!!!!

  2. @Markonah fans motogp kemaren sore,
    Teriak2 gak jelas, isinya kosong semuah,,,
    Ane yakin hohehoheho di ducati bakal agresive kayak dulu di 250,
    atau saat awal2 di yahama, smooth tuh dia dah dapet feeling ama tunggangannya brottt,,,,

  3. Ini yang manTaap.. Lorenzo-Stoner Ducati, Marquez-Vinales Honda Repsol, Yamaha Factory Rossy-Pedrosa Ngiahaha..

  4. tukeran aja sih, lorenzo ke ducati, iannone ke yamaha.
    vinales udah mulai cocok sama motornya tuh jgn dipindah2, dan rossi juga lebih akrab dengan iannone. justru aleix yg kalo sampe tengah tahun ini masih kurang cocok sama motornya bisa mulai lirik ktm

Comments are closed.