iklan iwb

460x110(1)

All-New-Honda-CB150R-StreetFire-Repsol-05-650x393

Bro dan sis sekalian…sejauh ini AHM belum menawarkan varian new CB150R versi Repsol serta RWB. Sejak dulu hingga sekarang…Repsol sepertinya hanya diperuntukkan untuk CBR series (khusus sport). Namun sampeyan akan terkejut melihat foto ini. Terpantau disebuah dealer…motorsport yang memiliki kode produksi K15G terpampang menggunakan kelir yang kita maksud. Lho…..koq iso??….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Image yang dishare via grup CB ini ternyata datang dari sebuah dealer Bandung. Disana terlihat NCB dilabur warna orange khas Repsol. kombinasi warna dibuat sekeren mungkin. Spatbor depan dilabur hitam….lampu dan tanki hingga cast-wheel orange kemudian buritan putih. khusus untuk shroud….merah ngejreng menjadi warna wajib sang kuda besi. Tak lupa tulisan Gas….Repsol plus lambang Bridgestone nempel dibeberapa bagian….

Kalau untuk RWB lebih kalem. Merupakan kombinasi merah, putih dan biru….dibagian punggung tanki ditempel sebuah grafis untuk mempercantik sisi visual atas. Pertanyaannya…apakah seluruh varian warna diatas dikeluarkan resmi oleh AHM?. Jelas bukan kangbro. Dipastikan livery diatas tidak melibatkan AHM pusat. Artinya apa?…..

New color versi Repsol dan RWB adalah hasil kreasi dari dealer itu sendiri. Kreatifitas yang bertujuan untuk menarik perhatian para biker. Dan ternyata memang manjur tenan. Terbukti setiap biker yang datang kedealer selalu menyempatkan diri untuk melototin atau sekedar mengabadikan via kamera. New CB150R versi Repsol?. Komposisi koq terasa ganjel ya kang?. Opo perasaan IWB yak?. Piye menurut sampeyan….keren ora? (iwb)

All-New-Honda-CB150R-StreetFire-Repsol-03-488x650All-New-Honda-CB150R-StreetFire-RWB-650x404 All-New-Honda-CB150R-StreetFire-Repsol-02-488x650All-New-Honda-CB150R-StreetFire-Repsol-650x475

193 COMMENTS

  1. ya ampuuunnn…
    GA COCOK BLAAASSSSS.
    Hanya orang norak yang akan beli motor dengan kombinasi warna seperti di artikel ini.

Comments are closed.