iklan iwb

460x110(1)

all new CBR150R-iwb (4)

Bro dan sis sekalian…akhirnya banderol resmi new Honda CBR150R sudah keluar di Jawa Timur. Ngecek pricing secara random motor fairing terbaru pabrikan sayap mengepak ini dijual termurah 33,6 jutaan. Byuhhh….tinggi juga ya. Terus berapa harga untuk versi Repsol??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Informasi dishare oleh bro Dimas (suwun cak) via surel atas banderol new CBR150R. Untuk kota Malang tempat tinggal doi….motor mengusung project K45G ini dilepas diangka 33,69 juta rupiah. Pricing tersebut untuk versi standart hitam dan putih. Sementara banderol diatasnya yakni versi red racing….dijual diangka 34,29 juta rupiah….

Yup…..khusus kelir merah yang memiliki striping berbeda (One Heart logo) plus list pada pelk. Sedang tipe paling tinggi yakni Repsol….kota apel mematok banderol diangka 34,49 juta rupiah. Seluruh harga merupakan pricing on the road wilayah Malang dan sekitarnya. Dibeberapa kota lain juga tidak akan jauh berbeda…..

Last…..Jawa Timur memiliki pajak lumayan tinggi dibanding region lain. Makanya harga bisa terpaut hingga satu jutaan dibanding Jabodetabek yang dipatok diangka 32,5 juta….33,1 dan 33,3 juta rupiah. Saat ini new CBR150R sudah mulai didistribusi dan beberapa kota terpantau sudah disambangi sang fairing. Nah….piye dikota sampeyan sendiri. Sudah termonitor belum sosok new CBR150R??…..(iwb)

harga cbr150r

230 COMMENTS

  1. di Medan harganya belum pasti, tapi kata pihak showroom harga kisaran bakalan 35 juta klu sudah launching, tapi kalau kita pesan dibulan maret ini harganya 31.125.000 plus jaket special sebelum launching. (untuk sementara hanya melayani pembelian secara kontan)

  2. klo ngebul itu wajib bongkar mesin turun mesin bro ganti ring old vixion. klo klotok2 tingkta setel tensioner sj bro

      • SHOCK Ohlins, deltabox, banana Arm gak kamu itung mbing?
        NCB ke NCBR tahu sumedang, rangka paralon, kerudung plastik iwir2 seharga 8 juta)…yang beli sampe 33 juta ya Fekok bin Bahlul…ya seperti ente ini….dungu abiis .ngah ngah ngah…

  3. Seharusnya dijual 2,5milyar pak secara enjin dohc dna motogp setara rcv fbh pasti beli dan laris! Fbh kan kaya raya. Vultus tuh kemahalan secara enjin sohc kayak repo fit, harusnya pricing harga direntang 13-17 juta.

  4. Beda warna, beda harga, kalau remasol gpp lah harga beda, secara livery motogp, ngeriiii

  5. ngapa bawa2 nsf250 yg notabene prototype moto3?? yg d bahas R series dan CBR mas markes…kgk nyambung mas…pie mas..

  6. UDAH FOKUS AJA KE MBEAT, JANGAN MAIN SPORT. TAR MEWEK LAGI DIASEPIN TERUS…

    #DOHC MU TAK SELEVEL SOHC KU#

    WUEKEKEKEKE
    ZLUUUUB

  7. kok penjualan satria injeksi yg tembus 10.000 unit per februari 2016 gak dibahas di mari ya ??
    wekawekaweka . sonice gak sampe 2rebu

Comments are closed.