iklan iwb

460x110(1)

ForzaHeboh mzbro…asli jepretan gambar yang masuk kenewsroom IWB ini lumayan membuat heboh sebab diklaim merupakan foto yang diambil didaerah Bogor hari ini. Foto gamblang Forza yang diangkut sebuah truk membuat IWB sempat mengerutkan dahi….lha koq iso dan piye maksude ki???…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Menurut informasi yang masuk, bro X sebut saja demikian mengatakan….foto Forza ini diambil disebuah dealer yang memang akan memasarkan Forza secara CBU. Tentu saja informasi ini sulit dipercaya sebab walaupun didatangkan secara built up….AHM sebagai pabrikan harusnya merilis dahulu. “Ini dealer area Bogor tapi status build up…utk tahap awal.?Seriusan kang….ini status build up seperti moge Honda lainnya…sebentar lagi launching kok walau status CBU…“ujar sumber yang enggan disebutkan identitasnya. Sebuah informasi menarik mzbro walau jujur belum klik dihati IWB….

Yup…dari pengamatan IWB ada keganjilan karena TPT Forza belum nongol secara gamblang. Harusnya ketika produk akan dipasarkan…..sebelumnya sudah terdaftar dalam Deperindag. Disaat keraguan dan rasa bingung IWB menyeruak….tidak lama email serupa masuk kenewsroom IWB namun beda narasumber. Konten sama dan dikirim oleh bro Kanda. Berikut surelnya….

Assalamualaikum om iwan, selamat sore menjelang malam.?Kira kira ini bener gak ya?? Dapet kiriman foto dari teman saya via whatsapp, kalo dilihat ini Honda Forza 125. Foto didaerah Gedangan Sidoarjo om katanya....”seru bro Kanda. Disini IWB mulai tersenyum. Bener feeling IWB…..informasi simpang siur hanya dari sebuah gambar yang tak jelas asal-usulnya. Lha piye…satu bilang Bogor….lha satunya jauh bener diSurabaya. Opo ora tepuk pramuka jal :mrgreen:

Last….kondisi diatas semakin memperjelas bahwa biker tanah air memang begitu mengidamkan skutik Forza. Terbukti hanya gara-gara sebuah gambar IWB dibuat heboh mendapatkan surel beruntun. Tapi satu yang patut menjadi catatan supaya kita sudi bersabar….AHM bantah akan memasarkan Forza. Mungkin kalau via IU bisa saja. Tapi yang jelas sejauh ini AHM masih terus mengkaji skutik ini. Gimana perkembangan selanjutnya?. Kita tunggu saja jika ada titik terang. Foto Forza terlampir?. Kalau sampeyan percaya nggak diambil ditanah air??…..(iwb)

178 COMMENTS

  1. Bisa aja publish artikel yg bikin efbeyek ayan massal dalam septictank.
    Ekekekkkkkk…..
    Dibawa santai bro…..
    Jangan panik…..
    Gw sedikit bisa ngebayangin sumpeknya efbeyek dalam septictank tp mau gimana lagi? Pabrikan lo super budeg sich….
    Ekekkekkkk…..
    Nguuuikkkkk…..

  2. Ancen jlas honda adalah paket komplit..kenyamanan,kemewaan n tecnologi joss

    Kalau sebelah main bedak doang fby udah jas jes jos ngak peduli
    Ngebul
    Shock atos
    Geol2
    Slebor miring
    Part kw(tanpa merk)
    Sock depan gampang ambrol

    Dngar berita FORZA sales2 garpukarat lngsung pada kozel2 bukti btapa ketir2nya NMAX ada lawan yg lebih joss

  3. Kalau menurut salah satu sumber dr dialer Honda di Jogja sih forza akan keluar 2 versi Kang Iwan… 125cc & 150cc…

  4. Strategi yg bagus…test the water pake Jaaringan IU….kalo laris sikat AHM.

    Mirip mirip strategy toyota jualan alphard dulu..

    oh iya lupa. Sama sama astra

  5. kok truck nya beda dengan yg dipake disinibya kang.. biasane ga pake tali gtu tp di pres besi di jog tengah.. luar negri kali tu kang

  6. Siang bos… Ada mobil pick up yamaha parkir ditrotoar jalanan di balikpapan di derek pihak dishub. Suruh parkir yang bener dan pembela FBY mohon di himbaukan. Nih instagramnya biar ga hoax @balikpapanku

  7. dijual lewat jaringan iu kalau harga selangit ya ga bisa menguji pasar mainstream yang ada kalo kemahalan dibc seperti cbr muka syempak dulu, begitu harga turun langsung dipuja-puja…

    semoga aja dijual dengan harga setara nmax, kalo masih cbu sangat value… 😀

Comments are closed.