iklan iwb

460x110(1)

'Swing arm new CBR250RR lebih kurang mirip dengan versi prototype?.."
“Swing arm new CBR250RR lebih kurang mirip dengan versi prototype?..”

Bro dan sis sekalian…..keinginan sampeyan untuk mendapatkan motor seperempat liter dengan desain bak moge sepertinya memang akan dikabulkan oleh Honda. Setelah sebelumnya IWB berani pastikan pabrikan sayap mengepak berniat mencangkokkan suspensi up side down…arahnya mereka juga bakal tampil all out pada komponen lengan ayun yang dikatakan tidak akan jauh berbeda dari model prototype-nya saat diajang Tokyo Motorshow. Wihhhh…..

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Diawal artikel IWB sudah ngeshare geliat Honda yang memang akan tampil all out untuk sport fairing 250cc mereka. Mulai dari suspensi Up side down yang akan disupply oleh Showa serta komponen triple clamp dengan desain bak CBR1000RR SP dengan lubang dipenampang kiri kanan (artikel klik disini). Hanya melihat dari fisik saja jelas new CBR250RR masuk kategori serius untuk kelas 250cc. Dan kini kabar lain menyusul tak kalah hot….

Yup….dari update info ke IWB hari ini, Honda disinyalir menggunakan swing arm model alumunium untuk CBR250RR twin silinder mzbro. Terawangan ini muncul dan indikasi sudah mengarah kepada status “confirmed” . Jadi jangan heran jika kedepan new CBR250RR tidak lagi menganut lengan ayun model kotak. Mereka sepertinya berpikiran model tersebut biarlah untuk adiknya yakni CB150R. Sedang sang kakak dicangkokin material almu diecast dengan desain mirip versi prototype. Hanya saja soal dimensi ukuran IWB belum ngeh…..

Last….yang patut digaris bawahi, AHM dirumorkan meracik komponen ini secara mandiri…dan ini cukup mencengangkan. Bukti bahwa grup Astra memang memiliki kekuatan mass production yang luar biasa. So…sampeyan bisa bayangkankan, pada calon next CBR250RR akan dibekali suspensi depan model USD…belakang Prolink..swing arm almu…dan mesin 2 silinder plus elektronik yang lebih advance. Sadis tenan. Semoga isu ini bukan hanya isapan jempol belakang. So…alert ki buat Ninja dan R25…(iwb)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2Honda-Lightweight-Supersports-Concept-rear-wheel-at-the-2015-Tokyo-Motor-ShowHonda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-3Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-22Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015_5

211 COMMENTS

  1. FOLLOWER
    Perbaiki dulu perekonomian fBH0M0, jangan sampai kayak CBR250CBU yg pernah kaga laku se ekorpun.

    ngeriiiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    MAH000 MAH0000 MAH00000NNDAAA

    😆

  2. liatnya jgn dijln y pasti gak nemu, coba tengok di TPA bantar gebang atau gudang di cilincing pasti banyak.

  3. cbr250rr jadoel dulu kalo gak salah pake 4 silinder (seperti suzie gsx250 dan juga kaws zx250rr, apa moenkin sekarang cbr juga mau dikasih 4 cyl,
    ane heran dengan para pensboy, sebegitunya menyembah-nyembah pabrikan, mereka lupa bahwa prioritas utama pabrikan adalah cari duit, bukan memenuhi keinginan user, bagaimanapun sadisnya 4cyl dan merdunya 4cyl, kayaknya gak mungkin 4cyl turun di cbr250rr.
    prioritas pabrikan harus diutamakan daripada kenginginan konsumen, catat omongan saya.. wk wk wk.

    dikasih aluminium arm udah girang bukan main.

  4. makin garang honda mas..beyond expectation…!wajib di tunggu…cancel dulu cbr150nya mas bro…wk..wk…wk…jadi gak sabar nih mas iwan…

  5. Teknologinya emg jos, bntuknya jg mirip” motor di film” animasi dan science fiction..
    Semoga aja brkualitas lah, trauma gw beli produk honda 2x dan baru bbrp bln udh kbnykn mslh, bknnya jd hemat mlh bkin kantong jebol..
    Yg gw akui dr Honda adlh mesinnya yg jos dan mantap drpd merk lain (kecuali yg DOHC Overstroke), tp yg bkin kesel itu body dan sparepartnya kualitas menengah kbwh smua (khusus motor AHM)..
    Yah smga yg produk global ini gk downgrade jg lah..

  6. Semua pabrikan motor merk apapun bisa bikin swing arm aluminium. Pirtinyiinnyi…. mau dijual harga berapa motornya? Apalagi Honda yg terkenal operprice kalau jualan di sini.

    Apa efbeha sanggup beli CBR250 seharga 75 jutaan? 😀

Comments are closed.