iklan iwb

460x110(1)

r15_azul2016

Bro dan sis sekalian…..tindakan Yamaha mendaftarkan ulang 2PK atau R15 sempat melahirkan beberapa prediksi menarik akan lahirnya R15 facelift. Rasa penasaran IWB juga cukup besar mengingat TPT lahir ketika Honda baru saja merilis all new CBR150R. Pertanyaannya….betulkah kode TPT diatas merupakan versi facelift R15 2016??. Jawabannya adalah….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Tergantung dari sisi mana kita melihat. Facelift major atau minor….dan IWB jujur belum mengendus ke arah major atau perombakan total. Entah ilmu njengking mlumah murep yang sudah luntur. Tapi yang jelas…dari update info yang masuk….2PK yang didaftarkan pada tanggal 29 Februari ini disinyalir bukanlah major facelift yang kita tunggu…..

“2PK…..update engine pake commont part 2PV kang ama striping aja...”ujar salah satu narasumber. Weleh….ngono to. Dari penuturan doi dipastikan 2PK yang masuk dalam daftar TPT hanya minor facelift yakni permainan striping dan warna. Emboh bener opo ora ki secara informasi hanyalah sambil lalu….

Tapi menilik pergerakan vendor diduga memang tidak saat ini facelift total R15 bakal lahir. Butuh waktu yang tidak singkat karena perubahan desain melibatkan kaki-kaki dibelakangnya. Maklum mzbro…..vendor butuh waktu jika ingin meracik komponen anyar sebab hal ini berhubungan dengan proses serta tahapan yang harus dilalui untuk menjamin durability. So…jangan berharap banyak dahulu untuk TPT yang baru dirilis….

Last….artikel ini bisa saja meleset jika YIMM mampu merahasiakannya secara rapat. Tapi jangan kuatir….walaupun diawal tahun ini R15 major facelift belum nongol….menilik pergerakan YIMM yang melakukan trial dijalanan pada R15, seharusnya progress kesana sudah mulai berjalan. Hanya saja kapan waktunya…nah ini yang belum tercopy secara gamblang. Prediksi IWB sih tahun depan seharusnya…semoga saja. R15 facelift?. Kudu cepet ki soale kalau sudah kadung terpuruk takutnya susah bangkit. Apalagi new CBR150R IMHO memiliki potensi yang cukup besar. Kita tunggu saja……(iwb)

235 COMMENTS

  1. R15 cacing vs CBR150 cendol=katrok nDezzo. Mau keluar baru dan baru tetep aja cebong

  2. Kl menurut ane untuk R15 facelift nanti bentuknya seperti NVL yg dimodif full fairing yg waktu dulu pertama kami di launching yg pajang sebagai inpirasi modilfikator buatan jepang langsung. paling beda disain head lamp dan juga kanlpotnya.

  3. facelift tp nek mesinnya masih sma yo podo ae kang…
    nek kelas sport menurutku yg penting jantungnya dlu.. bru tampangnya.. bawa motor sport tp d jln kalau klh ma satria kan jdi hilang pridenya..

  4. Iya mas iwan. Itu cuma update striping.
    Yg facelift nanti lagi. Hehehe
    Confirm 100% VVA. Mata mendem kaya r25 n gak kegedean lg. Overall lebih manis lah.
    Oiya full led mas.
    DIJAMIN

  5. DISINYALIR JANTUNG PARA PETINGGI AHM SEDANG DAG DIG DUG DUER MENANTI KEMUNCULAN PENGGEBUK NCBR….
    NGOAHAHA….

  6. Dasak orang” tolol, brantem ga jelas, dibayar brp klian ma honhon & yamahmud ampe segitunya bela”in merk, dasar fanboy geblek lu pade

  7. Itu cuman pendapat para amatiran saja..
    Ingat “AMATIR”
    Yang cuman bisa nelepong..
    Maunya motor murah tapi perlengkapan selangit..
    TAU DIRI LAH..T.A.U D.I.R.I
    Tu R 15 udah bgus bgt lah..
    Swing arm banana(bukan almunium)
    Cbr 150 dibilang MOCHIN
    Makanya om jangan kelamaan naik mochin..jadi gak bisa bedain mana motor yg dr insinyur jepang sama cina..

    itu karna pada kemakan omangan fby bosok n fbh hina
    Darmo goblok contohnya..hahaha
    BC gak akuran..koyo TAI

Comments are closed.