iklan iwb

Auto safe Yamaha

Bro dan sis sekalian….Yamaha identik dengan inovasi. Dan image tersebut seperti enggan mereka tanggalkan. Mata dan telinga dipasang hingga ketika ada sebuah teknologi positif dan terlihat menjanjikan….mereka tergerak untuk disematkan. Yang terbaru adalah kabar keinginan mereka untuk menggunakan perangkat remote alarm yang terkoneksi ke HP. Wahhh….seperti apa sih?…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kabar datang dari koran Radar Malang (grup Jawa Pos) yang memuat hasil karya anak bangsa yang mengambil jurusan Bisnis FIA UB. Menurut Rangga Aditya anggota tim mengatakan…..mereka memiliki inovasi perangkat safety kendaraan bermotor. Makin lihainya maling membuat mereka tergerak meracik sebuah aplikasi khusus agar motor terus termonitor. Lha piye kangbro….mau digembok dengan rantai ataupun alat lain….motor disekitar indekosnya tetap saja bisa ilang. Dari sanalah mereka terjun kelapangan melakukan survei biker….alat seperti apa yang diinginkan mereka. Hingga lahirlah aplikasi remote alarm…

Konsepnya adalah….alarm yang terkoneksi dengan aplikasi Android. Hebatnya….menurut Rangga, aplikasi mereka mampu mendeteksi ketika akan terjadi pencurian. Notifikasi bisa berupa vibrate ke HP sehingga kita bisa segera sigap mencegah kelokasi. Dan edannya….hasil karya mereka kabarnya sudah dirilik oleh Yamaha. “Saya juga tidak menyangka produk kami dilirik Yamaha. Sekarang kami masih proses bertukar dokumen dan mengirim via email mengenai detil produk kami…“serunya seperti dilansir Radar Malang. Wihhh…semoga gol beneran ki….

Last…..alarm sebenarnya bukan hal baru untuk motor masal ditanah air. Namun menjadi perangkat yang sudah diaplikasi secara wajib sejauh ini memang belum. So….kita berharap semoga hasil karya anak negeri ini benar-benar sesuai kualifikasi Yamaha sehingga bisa direalisasikan menjadi massproduct. Kita makin tenang saat parkir tunggangan dimanapun tempatnya dan yang jelas fitur diatas bisa menambah value produk-produk gapurtala bagi konsumen tanah air. Value meningkat…konsumen termanjakan. Iyo ora kangbro………(iwb)

IMG_20160222_085617

remote alarm

105 COMMENTS

  1. Btw apakah fitur alarm ini suatu alasan tuk matic yamaho bakal tetap pake fitur pelk-geolnya itu yg ga-safety n ga-murah tapi malah motornya yg bakal dinaikin harganya?

    Ckckckck…

    • Ganti lipstick broooo wajar harga naik

      Buat kaum dungu fby gk masalah yg penting ganti baju n bergincu

      ?????

      • Betul jol… Biasanya info ginian tanda-tanda bakal jd alasan tuk naikin harga ga lama lg..

        Jd konsumen supaya disiapkan dulu dompetnya #eh mentalnya ding biar ga kaget… biarpun pelk-nya tetep geol asemmmmmm

  2. Sebagai Bukti nyata yaMaho tidak Bisa bikin Fitur sendiri… Pabrikan ngaku ngaku Global ini malah Menjiplak hasil Karya anak sekolahan..

    nanti hasilnya di Jual kepada anak sekolahan Koar koar cangih…

    TherlHalu…….

  3. Kayaknya ada dech artikelnya yang bicarain pcx 125 filipina ada smart key nya terhubung hp. Gimana yach……

  4. Selamat n semoga sukses Di 5 besar temen2 FIA..!! Good job ???

    Ngomong2 ni om om kok pada GJ se.. lawong inovasi itu tujuannya buat kpentingan umum kok.. bukan utk kpentingan sepihak doang “Y,H,S,K,D, dll”
    Kalau memang bagus fiturnya.. d pake semua produk kan lebih bagus..hargai juga jerih payah mereka yg udah berinovasi. Jo main klaim aja.. kecuali itu mang bener2 product asli buatan sang pabrikan.

  5. kirain mah motor yang mau di curi berubah jadi robot ZAMBOGAR, langsung menghajar otomatis malingnye …wakakakkaka….

    ataukah menjadi motor Belalang Tempur, di suit in bisa balik sendiri ke pemilkinnye, jg berfungsi kalo cari parkiran sendiri….wakakakakkaka….

    btw, good lah inovasinya, drpd bhacod an sales

  6. kalo memang positif jadi,
    misal paling gampang diterapkan di motor vixion, mau dijual berapa lek kira2? naek 1jt kah kayak update stiker livery motogp?

  7. saya bingung kenapa saya kerjaannya tiap hari bully produk tertentu…..saya minta maaf cebong…

  8. Download id secure yamaha di android play store…..buat smart keyless produk yamaha motor

Comments are closed.