iklan iwb

460x110

valentino Xabre 150

Menjadi rider yang sempat jajal distage, Valentino Rossi ternyata merasa terkesan dengan naked terbaru YIMM. Konfirmasi ini dilayangkan Vale pasca jajal Xabre 150 di Bali pada hari Selasa 26 Januari kemarin…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Beda dengan Yamaha Thailand yang hanya mampu membawa pembalap satelit Motogp Tech 3 Pol Espargaro serta Bradley Smith saat peluncuran MSlaz…Indonesia ternyata lebih spesial. Pabrikan Iwata langsung mengirim The Doctor ketanah air dalam peluncuran Xabre 150. Ditemani BOD PT YIMM….Rossi dipastikan menjadi satu-satunya rider Motogp Movistar dalam launching sang naked. Terus apa kata Vale pasca jajal si Xabre??….

Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yang sangat layak dibeli”..seru Vale disela peluncuran sang kuda besi. Weleh…..ajake terkesima tenan ki. Btw…diluar tujuan promosi, secara fisik Xabre memang banyak memikat biker tanah air. Terbukti hits warung ini njengat tenan saat peluncuran Xabre 150 kemarin. Horaaa umum ki….

Last….Rider legendaris diatas panggung memberikan sepatah dua patah kata…bersama dengan pembalap Yamaha Indonesia Racing yakni Galang Hendra serta Rey Ratukore. Setelah dari sini…kemungkinan Vale akan prepare untuk menyambut latihan bebas yang akan dilakukan di Sepang Malaysia awal Februari ini. So..Xabre 150??. Menurut Rossi layak dibeli ki pakde. Pertanyaane….duwe celengan ora sampeyan?? :mrgreen: …..(iwb)

FB_IMG_1453805609199FB_IMG_1453805591306FB_IMG_1453805596376

266 COMMENTS

  1. Giliran produknya ga bisa lari ngomongnya anak stylish bukan anak alay yang kebut”an

    Giliran produknya menang kenceng ngatain rivalnya macem”

    FBY emang banyakan bacot

  2. @rm_b@n@n@ – January 27, 2016
    yang teleskopik aja hampir 2 jt om satu set.kalau usd 3 jt ke atas om
    ***********************
    Bdw Itu USD udh ada kejelasan merknya bro?? Soalnya kmaren kata wak aji blm jelas buatan pabrikan mn.

  3. ?Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yang sangat layak dibeli?..seru Vale disela peluncuran sang kuda besi. Weleh?..ajake terkesima tenan ki. Btw?diluar tujuan promosi, secara fisik Xabre memang banyak memikat biker tanah air. Terbukti hits warung ini njengat tenan saat peluncuran Xabre 150 kemarin. Horaaa umum ki?.
    ********************************
    Asal hitsnya bukan cm krn komen2 sampah Wan,, ekekekekek

  4. keren euy, dengan shock USD harusnya bisa lebih nyaman ni motor, speed ga terlalu penting. yg penting visual keren & nyaman.

    by pulsar rider

Comments are closed.