iklan iwb

460x110

image

Bro dan sis sekalian…..suwun buat bro Aditya yang ngeshare penampakan Satria FU 150 injeksi parkir berjejejer digudang. Suzuki Satria Injeksi lengkap dengan striping di dibagian casing kiri kanan. Huruf F150 merah menyala ditimpa pada bodynya yang hitam. Yup….betul mzbro, inilah versi masspro final yang sepertinya siap dilempar kepasar. Nahhh….akhirnya…!!

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

Mtx-440

New FU injeksi ini dijepret disebuah ruangan yang diduga sebagai gudang penyimpanan. IWB nggak mudeng…dimana lokasi aslinya foto diambil. Yang jelas….beberapa ciri kental dan klop merupakan new FU injeksi. Monggo intip foot step yang menganut model baru….bisa dilipat tidak fix seperti versi sebelumnya. Kemudian bagian headlamp…..

Bagian pipi kiri kanan ditutup dengan shape bak transformer plus reflektor khas H/L LED. Dan satu yang mutlak tidak bisa dibantah terlihat pada crankcase yang kini berbeda dilabur warna emas plus radiator gedenya segaban. Yup….memang sudah sangat dilempar kepasar kangbro. PT SIS hanya tinggal menunggu momentum yang tepat untuk peluncuran siayago. Disinyalir nggak jauh-jauh dari akhir bulan ini atau paling telat awal Februari tergantung kosongnya jadwal duo rider Motogp Aleix serta Maverick….

Last…..Suzuki rumornya berusaha keras menyeting harga new Satria injeksi nempel rival mereka dikisaran 21 jutaan. Tujuannya jelas untuk memukul balik Sonic 150 yang memang dirasakan telah mengganggu legimitasi Satria yang tak terjamah selama bertahun-tahun. Entah benar atau tidak banderol dikisaran segitu. Walau dari sisi pribadi susah mempercayainya karena awalnya mengira diangka 23 jutaan….tapi narasumber IWB terakhir menyebut 21 jutaan. Jika bener….panas ki kangbro. Kita tunggu saja……(iwb)
image

image

image

image

image

248 COMMENTS

  1. woooo darmonye7 rajin maning ngelawak
    ngahhh ngahhhh ngahhh
    efek 70%ms kie..

    hhhhhhhh..
    sidungu darmonyet7 dapat job lagi..
    ekekekek

  2. Anak muda hare gene udah pada nyemplak mesin DOHC josh ghandoss Agresif…

    Ndilalah FBYaMaho masih aj mangut mangut di cekoki mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jaman Jadul motor Bapak bapak giginya ganjil

    TherLhalu in YIMM…. Mentang mentang FBY mayoritas pekok dngan mudahnya di kibulin mlulu…

  3. Selama DOHC Overcurut dan Overborok tenaganya cuma imbang sama SOHC Superior maka YIMM belum berniat bikin DOHC untuk tahun ini

    • Dohc yamaho udah meleduk duluan waktu ditest dipulau sumatra bro,maklum bikin sohc saza masih kemebul….apalagi bikin dohc

  4. dah lah boss klo di arena balap gak usah bawa2 hondok dari dulu jagoan balap tanah air emang yamancal sama sijuki hondok jualan mbit poop aja sana toh sudah kaya
    malu maluin aja

  5. Lho ga salah bro…??? Masa iya perusahaan yg pailit berani ikutan moto gp..??? Suzuki kurang laris juga di indonesia,varian GSF,GSR,GSXR masih laku di pasar internasional masbro.

  6. Jangan2 Sonice sdh ada kembarannya do China krn CS1 NMP dsb sdh ada kembarannya mengingat ada pabrik Jialing Honda….

  7. AHM punya Ayam Jago
    SIS punya Ayam Jago

    YaMaho punya apa…??? punya bebek empang yg ngakunya raja… wkwkwk.

    Bentar lagi muncul SUPRA 150 , siap-siap aja tuh bebek sebelah dilempar ke bantar gebang… hahaha

    D@RM0-D@RM0 sesembahanmu itu Maho YaaMaho… :v

  8. NYESEL dah yg udeh beli ayam jagonya tetangga….* apa gak yahud tuh dgn performa segede gituh…haha. cibi and piksi jg bisa dijabanin ma ni ayam…. hed to head nya sdh menang telak…. teknologi, fitur2 dsb. Masalah desain saya kira oke bgt walupun keindahan penampilan relatif yaa…cara pandangnya.

Comments are closed.