iklan iwb

Dion yamahaBro dan sis sekalian…semua sudah tahu bahwa YIMM sukses merilis new Fino 125 dengan spek sedikit beda dibanding versi Thailand. Jika versi Thai Yamaha membekali new Fino 125 dengan lampu LED….maka untuk Indonesia masih bohlam biasa. Nah…mumpung ketemu dengan BOD YIMM langsung….IWB menanyakan background dan alasan kenapa mereka tidak menjejalkan fitur tersebut pada versi INA. Dan berikut alasannya…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Menurut pak Dyonisius Betty (COO PT YIMM) setiap pengembangan produk pasti disesuaikan dengan keinginan konsumen masing-masing region. Dan untuk new Fino 125 LED bukan keinginan mutlak konsumen. Namun 4 komponen yang menjadi konsen mereka. “Ada 4 komponen yang lebih penting dalam Fino 125 yakni kualitas mesin bagus, irit, nyaman serta praktis. Dan itu ada pada Fino. Selain itu LED akan membebani dari segi harga. Jadi semua sudah kita pertimbangkan….”pungkasnya….

Yup…itulah alasan kenapa YIMM enggan mengadopsi model LED seperti halnya Thailand. Dengan banderol 16 juta 250 ribu maka pricing sudah masuk kategori terjangkau dan tentunya bisa berubah jika mereka kekeh menyempatkan light emitting diode. Apalagi dalam survei internal mereka LED ternyata tidak menjadi hal penting bagi Fino 125. Namun jangan kuatir…jika pasar menginginkan YIMM akan merilis LED sebagai aksesories. Ditunggu saja……(iwb)

90 COMMENTS

  1. Mungkinkah ???????!!
    Sebenarnya dia jga mau, lampu led, velq lebar
    Ban gambot, dongache, blala blala critt crottt cruttt zlubbb

    Setelah stok barang2 tsb habis, baru bikin
    Jdi klo gudang masih banyak stok, ya ttp aja
    Trus begitu sampe kapanpun itu berlalu

    Bukanya ngga denger, apa daya tempe, bakwan, risol, cireng masih banyak kok

    #Mungkinkah????

  2. mungkin udah dihitung mateng2 nih brp. yg pengen LED dibanding yg pengen harga murah masih banyak yg pilih harga, jadi ya ngono. kenapa ngga dibuat special edition aja?
    mungkin berat diongkos produksi kali yak, butuh alat2 baru dll.
    intinya yimm ngga niat pengen sukses.

  3. Regone lampu led nang pingir embong mung 15 ewu per meter kari masang. Mosok montor di wehi lampu led nambah 500 ewu?? Larang temen, kakean bathine di bujuk i karo merek guoblok tenan seng tuku…

  4. Padahal alasan utama masih Abisin stok Bohlam Kuno jatah metik Miong Group Numpuk numpuk Di gudang Bhantar Ghebang7… Kakean Alsan Hora masuk akal.. Inget alsan musibAh Asep.. Padahal Motornyaaj Asep ngbul keluar dari knalpot mesin SOHC Operstruk…

  5. padahal lampu led murahhhhhhhhhhhhhhhh banget loo
    diglodok cuma 80 ribu dapet yg 8 watt 12 volt ,biasa buat rumah.,kalo yamaha pesen langsung kepabriknya pasti harganya gasampe 50 ribu

  6. ini yang komen sales oonda yg gaji nya 400 ribuan itu ya, oh sama anak2 lulusan stm semua nih kelihatan nya ( pantesan pada otak kambing semua )

  7. motor 125cc yang powernya gak lebih baik dari motor 110cc. buat apa cc digedein kalo larinya sami mawon bisa dikejar mbit sales honda ngoahahahaha….

Comments are closed.