iklan iwb

Web banner 460X110px

mesin cb150rOiiii…..tangi-tangiii. Wis isukkk cakkk…..eh, terlalu pagi yak. Subuhan wae belum….sorry pakde, sudah bangunin terlalu pagi :mrgreen: . Tapi tenang….bukannya tanpa alasan. Pagi buta begini IWB ingin share dua poin penting yang membuat IWB garuk-garuk. Siapa lagi kalau bukan sibebek super Honda. Lha piye…ukuran inner tube suspensi koq gede bener cak!. Emange piro??….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Seperti yang kita tahu….bebek super Honda mengusung kode project K56F. Namun dilalah dibeberapa pos….kode ini telah bertransformasi dengan kombinasi berbeda. Celingak-celinguk…IWB menemukan sebuah kode berlabel HK5620/30 namun dengan ciri kuat sebagai varian moped. Cirinya bisa IWB endus dari ukuran fork depan dengan segitiga bawah yang cukup lebar…..

Dan berdasarkan investigasi, lebarnya segitiga nyaris mirip milik Ninja 150RR. Jadi memang termasuk radikal untuk ukuran bebek. Yang paling ngilu….ukuran tabung suspensi depan (inner tune) mencapai 31mm. Ini mencengangkan mzbro mengingat ukuran Sonic150R wae hanya 26mm. IWB jadi berpikir….jangan-jangan ini varian lain bukan bebek super lagi ki. Apalagi rumornya komponen HK5620/30 masih berstatus trial kisaran 50 unit. Ditambah kode juga beda. Mumet njengat tenan cak-cakkk !!. Tapi entah kenapa….IWB tetap yakin HK5620/30 inilah K56F alias bebek super yang kita maksud….

Last….IWB tetap pada keyakinan awal bahwa HK5620/30 adalah bebek super yang sedang kita tunggu. Kenapa?. Sebab lebarnya garpu segitiga bisa menjadi petunjuk jika digabung dengan bocoran ban K56F yang mencapai size 90/80-17 M/C 46P (depan) serta belakang 120/70-17 inch (belakang). Jadi jika puzzle digabung-gabung cocok mzbro. Apalagi hal ini diperkuat dengan time line pasca trial ke masspro yang membutuhkan waktu 3-4 bulan. Artinya…Februari atau Maret dan diduga pada bulan-bulan itulah bebek DOHC Honda akan lahir. Performa mantap….silinder tegak dan handling superior akibat pendukung komponen penunjang. Brodol alise cak-cakkk. Wis ah….Subuhan-subuhan kono ojo gosip wae gaweane :mrgreen: …..(iwb)

171 COMMENTS

  1. EH?.
    Para penyembah Yamaha,

    Biar Loe tiap hari gencar Black Campaign gak akan ngefek blass
    Biar Sembahan Loe Ngeluarin produk duluan tetep gak diminati,
    Biar Tim Loe Menang semua balapan tetep aja jualan kalah jualan,

    Market share YIMM_di_KO_AHM sampai 80 % !!!
    Jualan YIMM gak laku, AHM jualane laris manis
    ITU FAKTA BUAT LOE SEMUA PENYEMBAH YAMAHA

    Mau koar-koar opo maneh kalian.

    Pabrik yo intine jualan Banyak,
    Dapat untung Banyak,
    Dapat duit Banyak

    Gak penting juara,
    Gak penting banyak award
    Loe juga Gak penting buat YAMAHA jika gak menghasilkan DUIT !!!

    Brruuuaaaaakkkkkkkkk !!!!!
    ###########################################
    FBY dan sales YIMM gak usah banyak BACOTTT.

    Sadar dong !!

Comments are closed.