iklan iwb

Web banner 460X110px

Valentino Rossi Valencia test 2015
“Valentino Rossi Valencia test 2015….kehilangan gairah !!”

Bro dan sis sekalian….hari berlalu dan kini seluruh tim menatap musim Motogp 2016. Berbagai tes diValencia dilalui mereka dengan penuh semangat. Namun Lin Jarvis menangkap hal lain dari Valentino Rossi. Sebuah tanda-tanda hilangnya semangat dan rasa antusias mengikuti testing. Tidak seperti Vale yang selalu semangat memberikan input data serta petunjuk bagi mekanik crew dalam menjalankan pengembangan untuk musim depan. Sebuah sinyal yang membuat bos Yamaha cukup kuatir….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Lin Jarvis (bos Yamaha Racing) mengakui, Valentino Rossi seperti kehilangan semangat. Doi terlihat benar-benar hancur karena setelah memberikan segalanya……kalah hanya 5 poin untuk meraih juara dunia tentu bukanlah hal yang mudah diterima. Hal ini mempengaruhi asmosphere garasi Yamaha sebab Rossi terlihat lebih banyak diam dan kehilangan semangat…..

Ketika kau kerahkan seluruh tenaga untuk perebutan titel juara dunia tiap hari hingga hingga lap terakhir, dan kau lihat semuanya gagal, pasti kau akan merasa hancur. Sangat dimengerti Valentino benar-benar kosong. Yang terbaik saat ini baginya adalah mencari motivasi baru dan ini butuh berbulan-bulan. Pada tes hari kedua, ekspresinya sungguh berbeda….dia harus mencari gairahnya kembali. Dan itulah yang kita harapkan. Sangat penting bagi Dorna untuk mereview dan menganalisa apa yang terjadi serta membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim depan dimulai tanpa ada solusi…tanpa ada diskusi yang tepat pasti semua akan sangat sulit…“ujar Lin Jarvis kuatir…..

Lin-Jarvis

Keretakan hubungan dalam internal Yamaha memang tidak menguntungkan bagi blue team. Hal ini dimulai ketika Vale menyerang Marc dan kemudian dibela membabi buta oleh Lorenzo. Bahkan Jorge adalah pembalap yang pertama kali menegaskan kehilangan rasa respectnya pada Rossi yang kemudian diikuti Marquez. Semua makin memuncak ketika tindakan jempol kebawah dari Lorenzo untuk podium Rossi diSepang tertangkap media. Ditambah banding CAS Vale coba dijegal oleh Lorenzo dengan menyewa pengacara sebelum keputusan keluar…

Tidak heran Iwata geram dan memanggil mereka berdua agar selalu bersatu demi Yamaha. Ditandemkan hingga musim depan….jelas keretakan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para rival mereka. IMHO apapun kondisinya…..blue team harus sudah mulai berpikir untuk memilih salah satu diantaranya….entah Lorenzo ataupun Rossi. Sebab jika dipaksakan outputnya ditakutkan kembali negatif. Apes tenan Yamaha…….(iwb)

155 COMMENTS

  1. Gobl*ok, sok pinter, salah tapi methentheng, lambene rusak2 kabeh. timbang rusuh2i warung, nyengkreho sing adoh kono loh, ga saaken karo lek iwan a c*ok congormu

  2. Yg bilang gak bakalan nonton motogp lg anda terlalu fanatik bro, tau lah jagoan anda lg down. Tp gak usah sampai segitunya kali. Saya sebagai penikmat motogp siapa yg juara dialah yg terbaik dan untuk yg kalah silahkan di perbaiki lg agar kedepannya lebih baik lg. Nikmati saja

  3. si lin jarvis trlalu dilebih-lebihkan pke ngomong rossi mentalnya hancur, dn butuh berbulan” utk motivasinya tumbuh kembali? mngkin skrang mental lgi down tpi apakah rider sekelas valentino akan trus down smpe balapan berikutnya kan kita blum tau, spa tau nti vr46 bisa kembali semangat liat aj ntar..

  4. Yamaha hancur honda kaya raya masa bodoh. Hahahaha ribut2 deh kalian para sales. Salut buat FBH dan FBY. Ayo saling sikut dan penggiringan opininy, saya dukung, konsumen semakin di untungan. Sales makin banyak pahala, jadi jongosny asing ama konsumen.

    Btway rossi klo dah capek di motogp, ke SBK aja atau WRC. Biarkan motogp jadi milik spanyol. Sudah saatny spanyol meredam pembalap Italia, australia dan inggris untuk merajai tahta motogp. Jgn khawatir soal sponsor yakin pasti bejibun. Masih banyak kok yg nonton motogp. Tp tidak sebanyak yg menonton aksi2mu di lintasan.

    Save Sportifitas

  5. Fakta Valentino Rossi

    1. Ketika stoner selalu digdaya saat msh di Ducati, rossi menebar isu bahwa itu hanya karena power ducati yang memang hebat. Tp ketika giliran rossi ke ducati… Hasilnya? ZONK!

    2. Ketika Rossi sdh tdk berpeluang juara dunia tahun 2010, justru merecoki lorenzo yang saat itu berjuang meraih world champion.. Rossi mengatakan: “battle, itu wajar saja… Memang spt inilah balapan”! Tapi ketika gantian direcoki marquez dan diajak bertarung.. Kemanakah pernyataannya yg dulu itu?

    3. Ketika Terlibat battle dengan Marquez di philip island, rossi sdh menuduh marquez sengaja bermain-main untuk menahan rossi. Tp faktanya… marquez smpai harus menyalip lorenzo di akhir balapan yg justru ikut mendongkrak posisi rossi sampai 3 point?

    4. Marquez sdh kadung kesal karena telah dituduh. Akhirnya menunjukkan bahwa membantu rekan senegara itu seperti ini lho… Sekalian ngetes lg kemampuan bertarung sang legend. Tapi kenapa rossi sampai frustasi hingga bermain kaki. Bukankah ia tipe petarung sejati?

    5. Balapan di valencia membuat rossi mengeluarkan statement kl duo repsol membantu lorenzo. Tp apakah rossi tidak sadar juga sdh dibantu 22 rider lain yg memberikan jalan hingga sampai di posisi 4? Hehe… Semut nampak di seberang lautan, tp koq gajah dipelupuk mata malah spt ndak nampak ya?

    Kesimpulan…: ternyata selama ini yg digadang-gadang jd legend, tidaklah lebih dari seorang looser yg membalap sambil menebar isu saja (psywar). Faktanya justru si idola dan pengidolanya terlalu sensitif hingga tdk mampu lagi bersaing secara ksatria. THE END!

    • Saatnya rossi nalek ke honda lagi. Cuma honda yg bikin dia jadi legend..rekor juara dunianya pun ditoreh melalui honda. Dan honda juga yg menggagalkannya tahun ini..
      Ayo sungkeman ma honda..
      Honda sang legend maker
      Hahahaha

  6. Disini banyak wong ogeb yg bilang rossi dah tua buruan pensiun aja. Kalo dipikir lha buat ngalahin orang tua aja susah, sampe akhir musim bahkan 2 tahun berturut peringkat 2.
    Wkwkwkwk….brarti fans mm sama jl emang level mikirnya segitu doang.

  7. udah rossi pensiun aja,makin cepat makin bagus,motogp gak butuh pembalap mewek…..
    dulu di valencia 2013,lorenzo jelas2 memperlambat ritme balapan biar pasukan yamaha bisa ngerecokin marquez,gak ada yg protes tuh,marquez tetap juara,dan lorenzo walaupun strateginya gagal total asik2 aja…

  8. saat kamu sudah mengerahkan segalanya tetapi masih gagal, kemudian kamu menyalahkan orang lain, dan masih menyalahkan orang lain, dan masih minta penyelidikan bahwa ada yang bikin dia bisa gagal.
    padahal jelas kegagalannya karena dia memang lambat, sorry

  9. “Gimana nasib Iannone, vinales etc nanti-nya klo? berani head to head lawan rossi.”
    Jelek yg pasti. Bakal dianggap penghianat negara wkwkwk.

  10. sudah nikah aja lorengzo ma markiwir kiwir, kan katanya sesama spanyol hrus sling bntu, fansnya mohon doa restu

Comments are closed.