iklan iwb

Web banner 460X110px

Valentino Rossi Valencia test 2015
“Valentino Rossi Valencia test 2015….kehilangan gairah !!”

Bro dan sis sekalian….hari berlalu dan kini seluruh tim menatap musim Motogp 2016. Berbagai tes diValencia dilalui mereka dengan penuh semangat. Namun Lin Jarvis menangkap hal lain dari Valentino Rossi. Sebuah tanda-tanda hilangnya semangat dan rasa antusias mengikuti testing. Tidak seperti Vale yang selalu semangat memberikan input data serta petunjuk bagi mekanik crew dalam menjalankan pengembangan untuk musim depan. Sebuah sinyal yang membuat bos Yamaha cukup kuatir….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Lin Jarvis (bos Yamaha Racing) mengakui, Valentino Rossi seperti kehilangan semangat. Doi terlihat benar-benar hancur karena setelah memberikan segalanya……kalah hanya 5 poin untuk meraih juara dunia tentu bukanlah hal yang mudah diterima. Hal ini mempengaruhi asmosphere garasi Yamaha sebab Rossi terlihat lebih banyak diam dan kehilangan semangat…..

Ketika kau kerahkan seluruh tenaga untuk perebutan titel juara dunia tiap hari hingga hingga lap terakhir, dan kau lihat semuanya gagal, pasti kau akan merasa hancur. Sangat dimengerti Valentino benar-benar kosong. Yang terbaik saat ini baginya adalah mencari motivasi baru dan ini butuh berbulan-bulan. Pada tes hari kedua, ekspresinya sungguh berbeda….dia harus mencari gairahnya kembali. Dan itulah yang kita harapkan. Sangat penting bagi Dorna untuk mereview dan menganalisa apa yang terjadi serta membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim depan dimulai tanpa ada solusi…tanpa ada diskusi yang tepat pasti semua akan sangat sulit…“ujar Lin Jarvis kuatir…..

Lin-Jarvis

Keretakan hubungan dalam internal Yamaha memang tidak menguntungkan bagi blue team. Hal ini dimulai ketika Vale menyerang Marc dan kemudian dibela membabi buta oleh Lorenzo. Bahkan Jorge adalah pembalap yang pertama kali menegaskan kehilangan rasa respectnya pada Rossi yang kemudian diikuti Marquez. Semua makin memuncak ketika tindakan jempol kebawah dari Lorenzo untuk podium Rossi diSepang tertangkap media. Ditambah banding CAS Vale coba dijegal oleh Lorenzo dengan menyewa pengacara sebelum keputusan keluar…

Tidak heran Iwata geram dan memanggil mereka berdua agar selalu bersatu demi Yamaha. Ditandemkan hingga musim depan….jelas keretakan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para rival mereka. IMHO apapun kondisinya…..blue team harus sudah mulai berpikir untuk memilih salah satu diantaranya….entah Lorenzo ataupun Rossi. Sebab jika dipaksakan outputnya ditakutkan kembali negatif. Apes tenan Yamaha…….(iwb)

155 COMMENTS

  1. “Sangat penting BAGI DORNA untuk mereview dan menganalisa apa yang terjadi serta membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim depan dimulai tanpa ada solusi?tanpa ada diskusi yang tepat pasti semua akan sangat sulit??ujar Lin Jarvis kuatir?..
    .
    .
    .

    Welll.. Keluhan mister Lin itu adalah problem internalnya yamaho,, terutama rider cengengnya yg mewekan n gede ambek, team yamaho sendirilah yg harus cari solusi DIinternalnya sendiri BUKANNYA pihak lain yaitu DORNA apalagi MOTOGP..

    Buruk mukanya sendiri kok cermin yg disikil wekwek 😀

  2. iya cak.
    dadi ora semangat lek ate liat gp manih.

    mending 46 pensiun pindah superbike.

    biar semangat diriku bayar tv bulanan untuk liat aksinya.

  3. Kassiiaaan deeech
    FBY garis keras gak bisa nonton valencong di sentul 2017
    cooooz valencong mau pensiun
    ngiahaaahaaahaaa

  4. walau Fans Berat Honda, saya dukung Valentino Rossi, Untuk Lorenzo baiknya pindah AB Racing atau pindah WSBK nunggangi R1 ngadepi J Rea kalo berani ngoahahahaha

  5. hehehehehe…. mungkin dalam pikiran VR46 adalah kata “PERCUMA” musim depan dia pasti gak bakalan jurdun lagi seberat / sekeras apapun dia berusaha, soalnya MotoGP sudah milik hak paten Spanyul dan pasti rider Spanyul saling menjaga satu sama lain yang jurdun harus orang Spanyul titik gak bisa di ganggu gugat.

  6. disadari atau tidak, merekrut 2 pembalap hebat membuat yamaha menjadi juara team, pabrikan, dan pembalap

  7. Disinyalir sentul 2017 aman dari pasukan kuning2x ngambang.Mereka udah balik ke habitat asli-nya jadi fans KPOP atau girlband.Udah ketauan lah klo’ mereka bukan fans GP. Akal waras mana penyuka sebuah olahraga ga’ mau liat olahraga-nya gara2x ga’ ada satu orang.Trus fans barca berhenti nonton bola klo’ messi pensiun? fans Madrid ga’ mau nonton bola klo’ Ronaldo pindah ? Juventini ga’ masalah del piero ga’ ada, internisti tetap bela tim-nya walau janetti pensiun! Udah lah copot sticker 46 di kaos kuning ketat-nya.balik lagi ke JKT 48

  8. Kamu yg sudah tua apa kabarmu??
    Katanya baru sembuh katanya sakit
    jantung ginjal dan encok sedikit syaaaraapp
    hati hati pak tua istirahatlah
    PAK TUA SUDAHLAH

  9. Wisssss….Rossi pindah ae ke suzuki biar rame…. jadi tiap team punya rider yg jempolan semua… baru di adu… yg menang karena motor apa karena skill

  10. Itulah strategi hon hon..mengintimidasi kubu yamaha..karna mereka merasa klu rossi dan jorge akur mereka tdk akn pernah bs mnang.

  11. Udah. Rossi pensiun saja dari moto GP. Pindah ke wsbk atau Isle of Man TT. Hahaha pasti joss tuh..tapi apakah doi bernyali?

  12. Blm lagi rumor yg menyebutkan STONER mau balik ke ducati
    iso dedel babak belur bonyok kwi enko pak tua valencong
    ngoahahaha

  13. @ Dudie wae
    yooo ora wani broo tanding di isle of man TT pernah diundang tp gak mau ikutan balap
    jgn samakan motogp dgn TT
    spec motor boleh unggul motogp
    soal nyali jauh beda

  14. Iseng2x baca related artikel yg kebetulan ada link-nya tentang motegi 2010. Isi-nya tau sendirilah. Apa yg dianggap banci bagi rider lain ternyata macho bagi rossi, apa yg tidak sah bagi rider lain ternyata sah buat rossi.Ga’ nyangka virus kebencian rossi ke rider pesaing menitis sempurna bagi fans-nya.Bagaimana rider2x muda berkembang klo’ yg bisa mengalahkan-nya di lintasan jd tokoh antagonis.Gimana nasib Iannone, vinales etc nanti-nya klo’ berani head to head lawan rossi.#tepokjidatbolakbalik

  15. Mungkin harus mbah dharmo goyang pitik dimuka VR biar semangatnya muncul buat mancal mbah…
    Ekekrkrkkkkkk…..
    Nguuukkkkkk…..

  16. @Frank: lha 2014 kemarin Bang Oci dan Jolor akur aja tuh..koq kalah telak tuh berdua …

    Udahlah Bang Oci, refreshing aja dulu, kyk yg sdh-sdh
    Stop dulu sementara nunggangin M1, mending nungganin cewek cantik berbikini dulu di sebuah kapal Super Yacht sambil ngeremes-remes xxx…kan asik tuh (mei 2011)

  17. Strategi honda buat hajar yamaha joss.. cukup kasih lorenzo jalan ama marquez.. dengan alibi rasa nasionalisme… wkwkwk. Salah sendiri yamaha masih pertahanin lorenzo. Jeblok lah penjualan yamaha 2016 nanti..

  18. Disinyalir bukan cuma semangat Rossi, tetapi semangat para FBR juga sudah hancur…. cur… cur… alias gagal move on.

  19. Seperti yg ane bilang dahulu..HRCrot lah dalang semua ini….Jolor ketiban berkah yg mau gak mau harus dia ambil..now or never….Marcmacul…bocah tablo yg kaga pikir panjang karena perintah HRCrot…dan hasilnya 2016 Yamaha totally destroyed!Yamaha O tsubusu..

  20. Kecewa sdh pasti…apalagi merasa di zalimi… Yg pasti, seorang Vale pasti akan menemukan jalan keluar nya… Karena Vale adalah seorang juara sejati… BANZAII…

    Yg mau protes bodo amat… Si amat aja ga bodo… Hihihihi

  21. Maka’a jangan main2 sama “The Smiling Assasins” .. Udah tau Smiling , Assasins (membunuh sambil senyum) ya itulah yang kau dapat Kak Ros :v :v :v

    Disinyalir 46 akan jadi sales untuk menaikan penjualan & akan menyebar brosur2 di sekitaran jabodetabek

  22. Lah, kenape kang Oci masih mewek ???

    Bukannya FBR bilang People Champion ntu lebih bergengsi ketimbang World Champion …

    Jilat Liur iki ceritane :mrgreen:

  23. pak tua46 tuh dah waktunya pensiun… lemot pekok mewek an depak aza.. dah gak guna tuh tua bangka4

    muehehehehe…

  24. Dari sekian komen dapat disimpulkan fbh pengen jolor pindah ke hrc!
    Karena bang pedro angin2nan markes mental tempe begitu ada tekanan dlosor!

  25. bukan gak semangat..46 lek tpi.. atu yo unui kemampuane… kari ampasssss doang?

    waktunya pensiun we… si tukang mewek46

    depak e depak??

  26. lorenzo bisa juara di atas M1 itu karena segala hasil developing rossi ikutan nemplok di M1 nya lorenzo….buktinya lorenzo macam pembalap “sayur” sewaktu di tinggal rossi ke ducati…..

    • Mending sayur tapi jurdun, daripada ” mahadewa develop ” tp kalah dari team satelit.Cek ulang nak data-nya tahun 2011-2012 , comment-mu jauuhhh melebihi pengetahuan-mu

    • Pembalap developer kok loyo? Bandingkan dg prestasi Stoner saat di Ducati. Padahal Stoner pakai sasis karbon yg terkenal kaku tp bs menyumbang lbh dr 20 kemenangan sejak 2007-2010. Sdgkn Rossi pakai sasis aluminium yg harusnya lbh smooth. Hasilnya nol kemenangan. Alasan understeer itu sudah jd penyakit bawaan Ducati.

  27. vale pensiun motogp tetap akan hidup, karena legenda akan selalu datang dan pergi. kl ada fansnya yg bilang kl vale pensiun dia jg akan pensiun nonton motogp, mungkin kl vale bunuh diri jangan2 dia mau ngikut jg tuh. #mikir 😀

    • Wkwkwkwkkkkkk………
      Komentmu laksana :
      Jab kiri 2x
      Hook kanan 1x
      Hook kiri 1x
      Pamungkas Upper cut kanan 1x
      Langsung “good night baby”…
      Kalo cuman 1x pukulan lgs “good night” ga ada babak belurnya….
      Ekekekrkkkkk………
      Nguuuuukkkkkk……

  28. Dari komen atas sampe bawah isinya bully’n buat FBR and Yamahek…jzlubbb banget..hahaha

    Kemana nih FBR and penyembah Yamaha..??

    Apa mereka sudah sadar selama ini apa yang dibilang Nabi palsu bernama santo Rossittius itu mulutnya bau “SAMPAH” .. ???
    😀
    😀
    😀
    😀

  29. Kalaupun smangat 46 udh hancur,sy harap si empunya warung tetap smangat 45 utk nongol di tipi ngomentarin kualifikasi motoGP mski tnpa Rosi,qiqiqi

    Hehe pisss lek…biar ga galau lg kyk ABG labil

  30. Esensi’y…. Kemenangan yg hampa, makna yg hilang,… Sebuah skenario besar, ” ibarat bacok landasan dengkul”, menang tapi justru menyakitkan,

Comments are closed.