iklan iwb

Web banner 460X110px

spyshot Yamaha MT15 (2)Bro dan sis sekalian…..kembali IWB harus ucapkan terima kasih kepada bro Faqih yang sudi bersusah payah memberikan gambaran wajah Yamaha MT15 dari depan. Sebagai saksi mata yang melototin langsung sisi persisi….inilah detil batok lampu sang Street Fighter…..
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Sejauh ini spyshot tidak mampu jepret penampakannya lurus dari depan. Rata-rata-rata sedikit miring sehingga kita belum mendapatkan gambaran sahih front view. Dan bro Faqih secara brilian berhasil membongkar shape desain saat dilihat dari depan. Melototin…..memperhatikan hingga lahirlah coretan sketsa terlampir….

Shape ternyata cukup unik. Bentuk reflektor cenderung kecil bujur sangkar dengan lekukan bagian bawah serta lampu senja dibagian jidat. Posisi lampu juga nunduk serta berukuran tidak terlalu besar sehingga tulang outer up side down (USD) terekspos jelas menambah kesan gagah. “untuk headlamp…..bentuknya persis dengan sketsa diatas. Sayangnya plat nopol masih di jidat…“seru kang Faqih. Selain sisi headlamp….doi juga melototin bentuk shroud….

Yamaha MT15 dari depan

Pas mau berangkat kerja….ketemu lagi sama MT15. Disitu saya sampingin dan berhasil mencatat detil shroud dan engine cover di otak. Karena shroud juga di beberapa spyshot berbagai Blog ternyata belum jelas. Jadi shroud jadi perhatian saya….“tambahnya lagi. Dan kunci kenapa MT 15 terlihat padat ada pada desain shroud serta cover engine tersebut. Ukurannya besar menjorok hingga kebawah kemudian disambung dengan undercowl….hasilnya?. Mesin Vixy tertutup secara apik. Juozzzzz…..

Last….yang masih menjadi pertanyaan IWB hingga detik ini adalah…..apakah MT15 nyomot transmisi R15 atau NVA. Sebab jika konstruksi mengambil dari R15….maka MT15 menganut 6 speed. Sebaliknya jika mengadopsi Vixion maka MT15 cukup 5 speed. Soal ini…biarlah waktu yang berbicara nanti. So…..MT15??. Inilah gambaran sosoknya dari depan. Wiihhh…muka dan raiser stangnya street fighter tulen kangbro….mantappp!!! (Iwb)

Side view Shroud MT-15

2015-11-18 05.55.53

138 COMMENTS

  1. mas miko..sidoarjo memang puanas hari2 ini ..budal kerjo jam 6 wes kringetan..pantesan tu sales keno tipes..mesakno banget

  2. Motor honda supercub ,prima,star grand,legenda,supra,revo,supra fit,win,s90,monkey,gorilla

    Mesine podo kabeh

    Mesin c series
    Giliran yamahmud make mesin viksen di mxking kok do maido

Comments are closed.