iklan iwb

Web banner 460X110px

wpid-spyshoot-mt15-pantura-macantua-com_-jpg-01Emboh ki kangbro…ada apa dengan MT15. Seperti ingin tebar pesona…..hari ini kang Macantua via Blognya ngeshare penampakannya dari berbagai sisi. Dan satu kata yang bisa kita katakan……njengat tenan pakde !
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

Menurut infonya….MT15 ini terjepret sedang melaju dijalur Pantura sekitat JatiBarang. Sepertinya Yamaha terus mengoptimalkan tes jalan untuk menggenjot data mengingat motor ini tidak lama lagi akan brojol. Untuk desain….wis IWB nggak akan banyak khutbah lagi….

Sudah IWB jabarkan semuanya diartikel lawas. Kalau kebanyakan penjabaran ntar sampeyan malah mumet. Eh sayange cuma satu….knalpote cak. Coba model pendek kolong bawah kayak Duke pasti makin ciamik ki. Iyo ora mzbro.? So….MT15? ?Biarlah gambar yang berbicara dan selamat berleleh ria :mrgreen: ……(iwb)

wpid-spyshoot-mt15-pantura-3-macantua-com_-jpg

wpid-spyshoot-mt15-pantura-2-macantua-com_-jpg-01 wpid-spyshoot-mt15-pantura-4-macantua-com_-jpg-01

155 COMMENTS

  1. Suka atau nggak itu urusan masing-masing.. Punya duit ya beli saja, gak punya duit ya nabung dulu, klo gak suka, ya gak usah beli.. gt saja kok repot.. yg komen negatif pasti malah gak punya motor.. alias tiap hari jalan kaki atau naik angkot..atau juga pening kreditannya lg nunggak, atau motornya terancam ditarik diler..

  2. Kesan gambot di belakang agak kurang, harusnya dibikin kayak kita ngelihat MX King gitu lho..
    Wahai YIMM, coba ban + knalpot digedein, pasti keren..

  3. Heran sama FBH goblok.. MT-15 itu motor ganteng .. w bbrp liat langsung ncebong.. buset itu motor bukan kliatan keker mlah tmbah mengecil.. drblkg gak bnget..!!! Nd honda bisa ga sih bkin mtor sport yg anak muda desain’y.. mau megapro,verza,tiger,ncb.. kesan bapak2.

  4. kalo lihat jok boncenger kok kecil banget, kalau begini yg beli yang bener-bener pehobi aja, ga bisa dipake buat harian soalnya kalo harian kan harus fleksibel sewaktu-waktu terpaksa nganter teman kopdaran jadi ga bisa, jadi bisanya ya untuk pelengkap new vixion advance di kelas yg lebih tinggi khusus pehobi…

Comments are closed.