iklan iwb

Web banner 460X110px

valentino rossi 2015

Pupus sudah harapan Valentino Rossi untuk start dari posisi normal. Komisi olah raga Arbitrase (CAS) memutuskan menolak banding yang dilakukan Rossi dengan kata lain doi tetap harus start dari posisi paling belakang diValencia…!
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

CAS menegaskan….mereka menolak banding yang diajukan Rossi dan team. Berdasarkan hukuman yang sudah diberikan oleh FIM dimana sebelumnya Vale mendapatkan 1 penalty poin….kemudian ditambah 3 penalty poin dan total 4 poin….maka CAS tidak akan mengurangi penalty yang dijatuhkan. Alasannya adalah….Valentino Rossi sudah secara sengaja memaksa Marc melebar dari racing line yang ada. Artinya apa?….

Vale harus tetap start dari posisi paling belakang sesuai penalty yang diberikan. Doi kudu berjuang dari urutan buncit dan tentu sebuah keuntungan tersendiri untuk Jorge Lorenzo dalam meraih gelar juara dunia 2015. Di Valencia….Spanyol dengan fans Lorenzo berkumpul disana, sebuah celebrasi yang sempurna mzbro….

Last…Rossi memang dalam posisi terjepit. Kekuatan Spanyol diajang Motogp sangat kuat khususnya urusan sponsorship. Setelah Repsol mengaku akan hengkang dari ajang Motogp akibat ulah Rossi….kini Movistar-pun mengaku kecewa dengan membatalkan jadwal celebrasi. So….mungkin dengan keputusan Abritase serta terbuka menangnya Lorenzo sebagai juara dunia Motogp 2015 bisa meredam seluruh hiruk pikuk yang terjadi pasca insiden Sepang. So….juara dunia 2015??. Siap-siap wae….Lorenzo land bakal pesta ki kangbro :mrgreen: ..(iwb)

147 COMMENTS

  1. kalo memang menurut CAS rossi salah.. mustinya diperberat donk hukumannya…. weleh weleh skandal rossi jepret…

Comments are closed.