iklan iwb

valentino rossi 2015Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah sempat ngambang, Rossi via Twitter pribadinya mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya. Menggunakan bahas Italia…..dipastikan Vale tidak akan lempar handuk dan berniat turun balap berjuang di Valencia. Wah….

Menggunakan bahasa Italia…..Rossi menegaskan akan terus berjuang pantang mundur melanjutkan balapan hingga musim usai. Konfirmasi ini sekaligus menjadi kabar baik mengingat dukungan para fans begitu luar biasa. Berikut isi twitter Vale setelah diterjemahkan kebahasa Inggris….

“Thanks to everyone for the great support, read made ??me overcome bitterness and pissed off. From today we are working for Valencia..”

Screenshot_2015-10-27-23-05-29-01Melegakan kangbro. Sepertinya Rossi tetap ingin kalah atau menang sebagai kesatria. Walau kemenangan tersebut sangat tipisssss pastinya. Kenapa?. Karena Valencia tidak banyak memiliki spot bagus untuk menyalip. Trek ini cenderung lambat dan sempit. Dengan menyalip 21 pembalap didepannya?. Rasanya akan sangat sulit. Berikut hitung-hitungan angka jika Rossi ingin juara dunia…..

iklan iwb

1. Rossi finish didepan Lorenzo
2. Dua-duanya tidak dapat poin atau Lorenzo nol poin
3. Lorenzo finish ke 1 dan Rossi kedua
4. Lorenzo finish kedua dan Rossi ke tiga
5. Lorenzo ketiga dan Rossi keenam.
6. Lorenzo keempat dan Rossi ke-9
7. Lorenzo ke 5…Rossi maksimal ke 11
8. Lorenzo ke 6 dan Rossi ke 12
9. Lorenzo ke 7….Rossi finish 13
10. Lorenzo ke 8 dan Rossi 14
11. Lorenzo 9 Rossi ke15
12. Lorenzo finish ke10 atau diatasnya….

Yup….itulah beberapa kondisi dimana Rossi masih bisa juara. Namun menilik konsistensi Jorge…..rasanya cukup berat. Kecuali ada keajaiban yang membuat Lorenzo melorot dengan kondisi yang telah IWB sebutkan diatas…….(iwb)

264 COMMENTS

  1. Wajar manusia khilaf seperti kekhilafan VR.
    VR sudah dapat ganjaran atas kekhilafannya dan…….
    sudah move on….
    Keep fight VR…..
    The True Champ Legend never surrender.
    #defaultoff
    #edisidukungVRmoveon

  2. Trisula spanyol vs trisula italia
    Spanyol:
    -marc
    -lorenzo
    -pedrosa
    Itali:
    -vale
    -ianone
    -dovi

  3. Mbah Dharmo ijin Copas Yeh :
    ekekekekkekekek
    jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    akakakakakak

    zlub.

    Tambah sdkit mbah dharmo
    NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  4. lap 3 paling kak Ros udah nongkrong bareng sm Iannone ato dani di urutan 5-10..

    pembalap open class gak ada apa2nya dibanding factory class!

    semangat, kak Ros!!

  5. kemungkinannya.
    1.lorenzo ndlosor
    2.lorenzo jg ndlosor
    3.ndlosor
    4.ndlosor
    5.lronzo tetep ndlosor trus hantam markules. ekekekk

  6. mudah2an nasionalisme italia berbicara….sapa tau daviziozo/ianone/petruci ada yang ikhlas nyeruduk lorenzo sampe ndelosor wkkkw

  7. Klo’ misalnya yg dituduh rider Indonesia hanya berdasarkan opini, dan menyebabkan nama Indonesia jelek karena dituduh negara curang, nih komentator2x FBR debil, imbisil mau komen apa ya???

  8. Mungkin akan ada trik si MM lagi untuk menghambat laju VR, nanti saat race bisa saja MM pura2salah start sehingga melorot sampai posisi tengah tp tetap di depan VR, lalu berulah lagi agar VR menjadi emosi atau marah padanya dan akhirnya jatuh. kalaupun JL tahun ini juara menurut saya tetap hrs bertrima kasih pada rekan se tim nya yg sekaligus rivalnya, krn tanpa bbrp kali VR ngalahkan MM belum tentu JL tahun ini bisa juara. tapi saya yakin juara motogp tahun ini bukan ditentukan oleh posisi dimana pembalap itu start, tapi usaha keras, nasib dan paling tepat adalah kehendak Tuhan tentunya

  9. 3 besar negara asal pembalap motoGP :
    spanyol – 8 rider
    italy – 5 rider
    britania raya – 3 rider

    repot juga kak ross klo spanyol conection maen keroyokan di valencia nanti…tapi yang aneh kok gak ada satupun pembalap jepang di kelas utama motoGP ???

  10. Mbah Dharmo ijin Copas Yeh :
    ekekekekkekekek
    jangan bertele_tele hasilnya tetep ini :

    champions 2015

    TEAM = YAMAHA
    KONSTRUKTOR = YAMAHA
    PEMBALAP = YAMAHA

    KOLEKTOR BATU AKIK = HONDA

    akakakakakak

    zlub.

    Tambah sdkit mbah dharmo
    NGOAHAHAHAHAHAHAHA

  11. apa ada olahragawan sejati mencla mencle?
    kemaren ngambek kan ga yakin race valencia.
    ada bau skenario menjatuhkan lorenzo?

    btw artikel kemaren tentang komentar para pembalap yg berkomentar pro rossi kebanyakan pembalap wsbk yg tak punya nama. sedangkan komentar yg menyalahkan rossi adalah para legenda agostini,doohan,stoner,edward,dll dan itu banyak yg tidak dimuat diartikel.

  12. disinyalir julukan THE DOCTOR akan brubah jd THE CONGOR krn kerjaannya mewek mulu
    go THE CONGOR 46 km hrs juara
    ekekekeke
    zluuub
    croot yeah

  13. Iannone :
    “Sebelumnya saya minta maaf kepada vale, saya sungguh tak menduga marq melakukannya, saya tau kedekatan marq dan vale begitu intens jadi saya tak berfikir ada niatan marq untuk itu.

    Setelah saya melihat video ulang race bahkan saya sempat melihat live karna motor saya terjadi masalah dan harus menyudahi balapan, awalnya saya melihat setengah bagian balapan itu seperti normal, tapi ketika saya menyimak dari awal race ini sungguh di luar pemikiran, marq menahan vale begitu jelas, dia seperti tak tau jika motogp sangat rinci dan penuh sistem elektronik yang mengamatinya, bahkan kecepatan pembalap bisa di liat di data elektronik, saya fikir dia tau, mungkin juga dia siap dengan semua resiko, munkin karna dia tidak sedang mengejar titel juara, ini sungguh di sesalkan, jika tau begini saya bisa melakukan hal yang sama dari awal dan menjaga poin rider senegara saya, bahkan di australia saya bermain bersih yang nyatanya menguntung kan pembalap spanyol, tau begini saya mengalah saja tak naik podium di australia dan di mugello saya mengalah dan menyerahkan posisi dua ke valentino, tapi kami masih punya 1 balapan penting.

    Jika ini ceritanya, kami akan melakukan hal yang mesti kami lakukan untuk negara kami dan orang- orang di dalamnya, dan saya berharap vale 46 tetap berlaga di valencia sebagai raja dan kami prajuritnya”.

  14. Data sepakbola juga rinci, ada ball possession, jumlah umpan akurat, menang duel udara/tackling per pemain, jangkauan lari per pemain etc.
    Semua boleh beropini tapi hasil akhir tetap di scoring board.opini masih bisa salah karena itu tidak obyektif dan pendapat perorangan.
    Masih ga’ paham juga beda opini sama fakta

  15. ya Allah,berilah keajaibanMu,semoga juara dunia tetep jatuh di tangan Valentino Rossi,amin…

  16. Keliatan bgt, kebanyakan yg komen disini fbh sales kontrak, ngerti jg kaga motogp, wong hari2nya ketumpuk brosur , miriss. -_- #go_iwb 😀

  17. Yg anehnya lagi. yg ada masalah Rossi sama MM kenapa JL yg ngambek2 bilang hukuman Rossi kurang. Klo gak ada main serong dibelakang antara JL sama MM, masa iya dibelain sampai segitunya. satu team sama MM juga kaga.

  18. Kaga seru musim 2015 di seri terakhir valencia lorenzo crash ka ros crash mm crash tetep jurdun lorenzo ..hahahah nasib nasib

  19. Hati” kena tendang berjamaah, jangan coba” salip lagi kalo udah disalip sang legenda kick boxing kita

    Berani salip nanti bisa kena petisi change.org

    Waspadalah waspadalah

  20. senjata makan tuan…

    apa yg Rossi rasain spt ini juga dirasain lawan2nya dulu yg juga senior2nya…

  21. Di race Valencia nanti mungkin nggak kalo VR46 pakai mesin baru, mesin ke-6 yang masih segar, kan aturannya kalo ganti ke mesin ke-6 harus start dari grid bontot, jadi nggak masalah dong kalo VR46 pakai mesin anyar, biar lebih josss… Hehe…

  22. yang heran sampe sekarang rekaman on board bagian cockpit motor marquez dan deket pijakan kaki rossi kok nggk pernah di rilis yah…di sembunyiin kalii yak sama Dorna,pdhl kan bisa ketauan dari sono yang sebenarnya gimana.

  23. Jd inget akan kata2 lorenzo yg akan mengalahkan rossi ” dg cara yg lain”…….
    Apakah insiden ini yg di maksud cara yg lain dari lorenzo???????……..

Comments are closed.