iklan iwb

460x110(2)banner-460x110(1)

satria fu injeksi (3)

Bro dan sis sekalian….IWB tahu didunia maya banyak bertebaran hasil renderan dari new Satria FU 150 injeksi. Namun rata-rata masih kurang menggigit alias belum mendekati bentuk aslinya. Sementara tidak dengan karya lek Motoblast berikut ini. Saat IWB perhatikan……ediann, detil goresannya ampuh. Bahkan bisa IWB katakan sama plek. Inikah new Satria FU 150 yang sedang disiapkan PT SIS untuk menghadang laju Honda Sonic 150??…..
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Akurasi bisa IWB bilang 95 persen. Detil lekuk body begitu mirip dengan sosok Satria FU 150 injeksi yang pernah IWB intip. Mulai dari headlamp….tekukan shroud hingga engine. Pada render terbaru ini lek Joe sudah mulai menancapkan engine fresh yang dipastikan dibekali radiator. Sepertinya doi mencoba mencangkokkan bocoran mesin dari spyshot sebelumnya. Tidak hanya itu….

Ada beberapa poin yang berubah pada gen anyar. Desain headlamp mengadopsi model transformer style (sesuai bocoran). Sementara dipunggung yang menutupi tulang underbone-nya…..PT SIS juga merevisi casing sehingga terkesan menyudut dibeberapa bagian. Shape ini membuat desain makin agresif. Tidak lupa bagian knalpot mendapatkan sentuhan. Wah…detilnya ancen juoz ki. Salutttt….!!

Last….new Satria FU150 injeksi terus memasuki tahap kelebih tinggi. Menilik part yang dicangkokkan berdasarkan versi prototype…..Suzuki berusaha menggunakan part kelas tinggi seperti Tokico serta kabel rem Brembo. Selain itu kabarnya foot step juga sudah menganut model lipat tidak fix seperti gen lawas. Nah….apakah benar new FU injeksi bakal mirip hasil render dari lek Joe terlampir??. “95 persen lek, ditunggu wae..” jawabnya dengan pede. Byuhhh….bikin penasaran ki. Piye bro…..cukup ganteng belum kalau new FU seperti renderan terlampir???…..(iwb) satria fu injeksi (2) satria fu injeksi (1)

213 COMMENTS

  1. Komparasi Mbah Dukun $atar vs Kanjeng Momok

    Mbah Dukun alias Sinyo $atar garis keturunan dari Kompeni Belanda

    Juraga Rondo alias Kanjeng Momok garis keturunan dari Kerajaan Mataram

    • Ngomong apa si NYET…

      SALES GEMBEL cuma kloningan so netral

      NGIAHAHAHAHAH

  2. Keren banget ….
    Tapi lampu buritan asa biasa, mudah2an lampu buritannya tdk seperti di renderan, tp lebih baik lg dr itu, ban z gedein …

  3. klo desainnya kya bgini keren tpi hanya dari tengah k blakang klo dari batoknya sih kurang sreg mantaaaplah buat desainnya

  4. ditunggu motor sport tulennya kl bisa disainnya seperti GSX750 tapi dgn kubikan 150. Bisa kan buat seperti itu???!!, biar penjualannya tidak nyusep.

  5. Edan..le do komentar wis koyo ampuh dewe sak donya…padahal do mung kari nganggo..mau H kek, Y kek, S kek, Tekek kek. Sampayen kabeh do mung tinggal pake, hora iso nggawe tapi do kakean..co…cot. Uncali oseng-oseng sandal jepit..mrongos kabeh sampyean.

  6. Final UpperCut Ronde Pertama tuh Sonix…
    hahahaha nasib tukang copas aka motor nggak punya jatidiri mah begini…aka SONYX
    makanya yang diiklanin speed sama power bukan desain luarnya, karena kalo desain luarnya sdh keburu familiar dan bahasa kasarnya sudah out to date karena BIMA Satria sudah lama berkeliaran,
    Makanya pas kemaren Sonix keok sama MX KINGkong rusak deh pasaran power and speed..
    makanya punya jatidir dong sonix, jangan copas mulu, belon lagi nanti mo copy MX kingkong bukan?

  7. Blog rusuh karna isinya alay yg otaknya fanatik merk :p .
    Giliran dajak gath pada kabur.
    Kapan meliput ke jogja mas Iwan hehe

Comments are closed.