iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

spied Viar skutikBro dan sis sekalian…..tanpa banyak ba bi bu, kembali pabrikan asal Semarang Viar termonitor sedang tes jalanan sosok skutik yang disinyalir sebagai electric scooter. Hal ini terjepret secara gamblang karena Viar cukup santai tidak menutup identitas produk mereka. Dan dilalah…dari sekedar mengamati foto, matic ini lumayan cakep mzbro…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Foto yang masuk kenewsroom IWB ini menunjukkan skutik terparkir santai disebuah lokasi. Yang membuat identitas mudah dideteksi adalah…adanya emblem Viar ditebeng. Prediksi makin kuat setelah jepretan mengarah pada bagian plat nomer….hhhmm, warna putih….unit test ride beneran ki. Yup…jelas sosoknya memang identik dengan bocoran gambar yang dipajang oleh Viar via website mereka……skutik listrik mzbro. Wihhh…jadi beneran ki. Apakah ini artinya produk akan segera dirilis??….

IWB langsung berinisitif kontak bro Frengky (Viar)…perihal skutik listrik. Sayang doi masih belum bisa memberikan konfirmasi sebab mereka mengakui sedang melakukan riset serta tes durability. “Belum…semua belum final mz. Desain juga bisa berubah sebab kita masih mengumpulkan feed back dari konsumen. Kita ingin memastikan semua dalam kondisi sempurna sebelum betul-betul dipasarkan. Yang pasti proses terus intens kita lakukan…”serunya tidak menampik saat disinggung perkara skutik listrik. Kapan??. Viar masih enggan membeberkan secara gamblang….

Last….Viar Indonesia adalah pabrikan lokal yang cukup agresif menelurkan produk-produk revolusioner. Setelah sukses menjadi produsen roda tiga…kemudian trail…dan kini terendus menjajaki skutik listrik. Inovasi yang patut diacungi jempol. Seperti apa perkembangan progress mereka untuk produk zero emission ini??. Kita tunggu saja sepak terjangnya. Juozzz ditunggu moga-moga terjangkau ki….iyo ora mzbro !! ?:mrgreen: . Skutik listrik Viar?. Sekilas koq koyone apik yo kang?. Piye menurut sampeyan??…..(Iwb)

spyshot skutik listrik viar

105 COMMENTS

  1. diluar technology mesinya, misal body nya di buat layaknya motor matic sepertinya akan mudah di terima masarakat kayaknya

  2. asli desain nya bagus,, moga2 kualitasnya jg bagus.. naahhh penboy nya ahaem,yamahal ,kaoskaki &,susuku, kalo nyela,nghina,nge bully ni merk, pergi sono ke laut aje…jepang kagak mau nampung org2 kaye lo pada ,penboy2 fanatik garis keras…

    • oh anda salah ini justru bisa dikasih suara apa aj knalpotnya, tgl download suara yg anda pengen kasih toa yg gede volume pake potensio, klik play done!

  3. Coba ya kmrin mobil Tucuxi sama Selo diserahin langsung ke swasta, nggak usah ke pemerintah dulu. Atau semoga Proton nanti bisa jual si Selo ke Indonesia. Gpp walaupun diakuisisi Proton itu udh biasa. Dr langkah itu nanti lama” Indonesia bisa bikin basis produksi sendiri sama lama” jga bisa bikin brand sendiri dan pemindahan teknologi dr Proton ke Indonesia mjd Brand asli Indonesia. Tapi saran saya lbh baik swasta lokal. Jgn BUMN.

    • negara besar kaya sumber daya alam akan menomor seribukan yg namanya riset teknologi, hanya buang waktu en biaya, pdhl banyak penemu, akirnya pada lari ke negara yg lebih care ma riset, trs end-nya hanya bs blg yg nemuin orang kita lho, cm itu doank tapi teknologi udah jd milik mereka, mau pake, y harus beli, klo beli bs nilep (ah cerdas)

  4. gap d leher antara kepala & panel agak di persempit ya, itu kelihatan “wagu” bgt. slebihnya ok d bnding desain n*x.

  5. Mantaafff!!! Yg ini harus lolos uji komisi.. ehh emisi maksudnya. jngn sampe kejadian mobil listrik kemaren ke ulang lagi

  6. kalo bisa top speed minimal 80 kpj..kalo dibawah itu kemungkinan sepi peminat. dan jarak tempuh baterai minimal 100 km.
    kalo torsi sih jangan ditanya lagi..motor listrik torsinya ganazzz..

  7. bikin yg agak kecil dikit buat keliling kompleks, jjs sore, mantab juga

    bisa langsung charge ke PLN rumah..?

Comments are closed.