iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

marquez

Bro dan sis sekalian…..dengan wajah lesu dan tubuh gontai, Marc berjalan meninggalkan motornya. Seperti tidak menyangka harus mencium gravel…semua menguap begitu saja. Keinginannya untuk bertarung dalam perebutan gelar juara dunia 2015 akhirnya musnah. Dengan gap 77 poin di 6 balapan tersisa….akhirnya doi berpikir realistis. Melemparkan handuk putih tanda menyerah….Marc menyatakan mundur dan tidak mungkin bisa juara 2015. Walah….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Defisit 52 poin sempat memberikan rasa optimis. Namun setelah kehilangan poin cukup banyak karena mencium aspal diSilvertone Inggris….Marc akhirnya mengakui bahwa kans-nya sudah berakhir. “Kita sudah kehilangan opsi untuk berkompetisi dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi kita akan berusaha menang sebanyak mungkin hingga akhir musim. Tidak ada lagi perebutan juara dunia. Aku hanya berpikir untuk menang dalam tiap race dan jika tidak memungkinkan aku akan finish kedua atau ketiga. Aku tidak akan merubah levelku sebab kita sudah banyak mengambil resiko…” ujar Marc cukup kecewa….

Last….dengan penegasan Marc, jelas kans Honda untuk menjadi juara dunia sudah sangat tipis. Enam race tersisa dan gap 77 poin….Marc tetap akan sulit walau doi selalu finish nomer satu. Kenapa??. Performa duo Yamaha saat ini bisa dibilang pada kondisi sempurna. Kecuali ada keajaiban dimana blue team juga dlosor mencium aspal sehingga tidak mendapatkan poin sama sekali. Soal ini…..hanya keberuntungan yang akan menyelamatkan HRC. Tetap semangat Marc !!….(iwb)

marc silverstone crash (1) marc silverstone crash (2) marc silverstone crash (3) FB_IMG_1440948351962

301 COMMENTS

  1. kasian FBH lagi galau mikirin dagangan livery Repsolnya bakal gak laku coz RC 213 v sering ndlosor, kita doain smoga cobaan ini semakin memperkuat hati para FBH sehingga tetap semangat untuk hadir disini dan meramaikan suasana…gak ada loe gak rame FBH… *berdoa mulai

  2. Gpp klo ga jadi jurdun, yg penting usaha marq maksimal,,, salut….
    Dan yg terpenting di balapan sirkuit boleh kalah, tapi kalo soal balapan penjualan, itu yg pasti…

  3. markues balap itu melebihi kekuatan mtornya atau di pksakan, dan hrc itu bosok kaya ahm, di pikir scra logika.. hrc bikin sasis baru 2015 tapi mlah markues pke sasis 2014.. dr situ udah kelihatan kalau hrc bosokkk…
    untuk juara tahun 2014_2013 itu krna honda udah full ssg sedangkan yg lain blum..
    sekarang udah pda pke ssg, udah imbang..dan kliatan mana mtor yg superior mana yg bosok..
    rcv sekarang bukan levelnya m1.. krna trllu di pksa smpe over limit yg akhirnya dlosor.. mau mnang balapan itu bkn hnya ngandelin top speed. top speed nomer dua.. yg utama itu kecepatan saat keluar tikungan…itu point utama.. dan itu di butuhkan sasis yg bner2 joss..yamaha jagonya coi.. deltabox

    • Balapan di_sentul besar pernah menang gag Sapri-Gundul bau,, itu yg pake deltabox,,??
      .
      Deltabox MotoGP itu nama dagangan yamaha,
      nama tekniknya twinspar,,

      Twinspar MotoGP itu pake full-carbon Pri,
      Lha ini kok bisa karatan nd keropos itu deltabox pigsen,,??

      #Realistis ajj mikir’nya,,

      #Parah
      KARBIT2

  4. “si vale menang gak sombong marc kalah tetep legowo tpi fans jgn banyak alasan”

  5. nah jatuh juga. padahal gak senggolan.
    heran ada yg bilang vr46 menang karena hibah. hehe. namanya jatuh, ya kagak bisa juara. kagak bisa juga fastest lap terus. namanya jatuh. teori dari mana tuh?

  6. Wew…..buseet…sampe menyerah perebutan gelar juara dunia gitu?? Lhaa gimana dgn iklan “generasi juara” itu..yg ngajarin generasi muda make barang tiruan dan nearly sprot itu?

    Hope…si marquez cepet sadar walau dikatain nyari2 alasan bhw mtr yg dipakenya memang membahayakan…eh maksud sy DNA nya memang membahayakan rider nya.

    Hahaha hahaha
    Salam 20 detik yaa

  7. marc aja legowo…bersikap realistis mosok fans boy nya kagak…kalo ane sih ngefans sama doi jg vale…kagak liat merk motornya…namanya pembalap kapan aja bisa ganti tunggangan…harapan ane sih mm pindah ke ducati biar seru

Comments are closed.