iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

x-ride

Brodhol tenan rambut akibat banyaknya kode baru yang bertebaran masuk kenewsroom IWB. Kali ini kembali datang dari Yamaha dan jujur membuat IWB lumayan puyeng. Lha piye nggak mzbro……disaat sudah yakin bahwa BE1 adalah Aerox seperti yang diprediksikan master of TPT wak Haji Taufik, dilalah olah lapangan memberikan sinyal membingungkan. Maksude???….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Sebagai informasi….Yamaha sudah mendaftarkan uji tipe untuk produk dengan label BE1. Jumlah produksi disebuat mencapai 70,500 unit pertahun yang secara nominal tentu tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan Mio M3 ataupun skutik entry level lain. Lawong kisaran mereka tembus 248 ribuan unit pertahun. Analisa wak haji sendiri mengatakan…skutik tersebut adalah Aerox yang cukup dikenal diantero dunia. Namun entah kenapa….saat IWB cross cek kebeberapa vendor….banyak komponen yang mirip dengan X-Ride. Ah….seriusan ki??….

Yup…..BE1 tidak sepenuhnya murni mengusung sosok baru. Seperti NVl serta R15 yang menggunakan common part pada kedua varian, BE1 dikatakan banyak menggunakan komponen dari 2BU alias current X-Ride. “Tebakan saya adalah X-Ride 125 Bluecore kang. New engine dengan kubikasi 125cc. Analisa ini berdasarkan beberapa komponen yang common part dengan 2BU…” ujar salah satu telik sandi beropini. Nah…opo ora mumet sampeyan….

Apapun itu…membongkar rahasia pabrikan sebelum produk rilis adalah tantangan tersendiri bagi IWB. Memecahkan puzzle yang berserakan kemudian digabung-gabung. Dan untuk BE1….Yamaha jelas telah menyiapkan sosok skutik anyar yang harusnya bisa dirilis semester 2 ini. Apakah Aerox seperti tebakan wak Haji atau X-Ride 125 bluecore??. Sejauh ini IWB masih belum memastikan. Mari kita pantengin saja sebab jebule Yamaha ogah diam mzbro. Edian !!. Eh..ada yang bisa membantu memecahkan misteri BE1??. Sik bingung ki cak 🙄 ……(iwb)

 

x-ride iwanbanaran

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

122 COMMENTS

    • Maklum Lady boy honda takut naik gunung bisanya cuman mangkal di alun alun

      Mueheheheheheheheh

  1. Epbenyek udah naik gunung cuy! x ride gitu loh.

    Kaum celeng baru di alun alun mangkal karo mbeltak duor .

    Ekekekekekeke

  2. di jalan jg byk sm’ honda plotot”an
    sama” yamaha geber”an
    dijalan jg byk ko yg jatuh yamaha ditolong honda bgtu sebaliknya
    sayangilah mtrmu apapun merknya
    semua mtr kenceng kok
    klo kendur tar pada lepas dijalan.

  3. Ini sih enak di pake ngajrut jalan jelek

    Beda punya sebelah keras kek batu dijamin bisa bikin pantat wasir..

    #Muehehehehehee

  4. Ini sangatlah cocok untuk pemula yang ingin jadi pembalap trail

    Punya sebelah cocok untuk pemula yang ingin jadi pembalap taman lawang

    # Ngahahhahahahahhaha

  5. Fby: matic ku udah muter muter hutan.matic mu?

    Fbh: matic ku cuma muter muter di alun alun.

    #Ngahahahhhahahhahaha

  6. Wkwkwkwkwwk Mahjo Maho.. gk punya Motor Trail ko ngaku ngaku Metik metik katae motor Trail lelaki Tangung jantan sejati.. emang mau Ngetrail pake Daster apa.. wkwkwkwkw ya-Maho jadinya

  7. Emang Pabrikan yaMaho ini ahlinya tukang ngaku ngaku.. mulai gk punya motor sport ndilalah teknologi honda GL MAX SOHC Operstruk tahun 80an Komuter Bapak bapak di jiplak mAho tanpa Kompromi kasih Pairing katanya Motor Sport aka Rhoembeng15RRRRRRRRijekan India aka Udah Uzur..
    Nah Giliran Gk punya Motor Trail, FBYaMahonya di tipu mentah mentah kasih metik pake ban tahu katanya motor Trail lelaki Jantan Sejati.. wkwkwkwkwkw.. Maho Maho…

  8. Bentar lagi pasti muncul lagi beberapa bagian dari motor Maho y Perlu Di permak ulang sama FBY setelah dateng dari dealer. maklum khas motor maho emang butuh perbaikan ekstra templok kanan kiri buat perbaiki kwalitas rendahnya.. apakah itu sock atosnya, apakah itu cat kusamnya y gampang ngelupas, apakah itu permak Muke… n y paling parah adalah Buorosnya Gk ketulungan Broooo…. wkwkwkwkw.

  9. Disinyalir kuat bentar lagi pasti ada Diskon Gede gedean Dari yaMaho.. karena masih banyak Stok Motor Maho nGeSrOte teknologi YeMeNjEt MenJeT Fi y Buorosnya gk ketulungan masih banyak di temukan di dealer dealer Maho.. padahal Teknologi YeMeNjEt MenJeT Fi udah Resmi Di RRRRRRRijek sama yaMaho setahun y lalu. maklum teknologi gagal y Buorosnya bikin FBY bokek….. Seeeeeeeemakin di depan POM Bensin kwkwkwkwkwkww

Comments are closed.