iklan iwb

460x110-460x110(2)

Gixxer 150

Bro dan sis sekalian…..Suzuki boleh tersenyum gembira sebab dari waktu kewaktu penjualan mereka memiliki tren positif. Bahkan bisa dibilang kenaikan penjualan nyaris memasuki double digit. Konfirmasi ini datang dari Suzuki India yang ternyata sangat terbantu dengan kehadira Gixxer 150. Wahhh….laris tenan kangbro !

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Seperti dilansir Motoroids, penjualan Suzuki pada bulan Juli 2015 meningkat cukup pesat. Dari catatan yang dishare oleh mereka….sales Juli mencapai 36,081 unit. Coba bandingkan penjualan Juni 2015 yang berkisar 27,118 unit. So…jika dikalkulasi terjadi peningkatan hingga 33 persen. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Gixxer 150 yang cukup baik diterima pasar….

“Penjualan Suzuki terus menunjukkan pertumbuhan hingga dua kali lipat padahal pasar otomotif sedang lesu. Ini adalah tanda yang sangat baik. Ada beberapa faktor yang membuat hal ini bisa terjadi. Terutama pertumbuhan segmen sport 150cc lewat Gixxer series termasuk versi SF yang bekerja sangat baik….” seru Atul Gupta, Executive Vice President Suzuki India. Gixer saat ini dijual dalam dua versi yakni SF (sport fairing) dan naked…..

Last….larisnya Gixxer 150 tidak lepas dari desain yang memang cukup berotot dan ciamik. Sayang….karena tidak disetujui prinsipel Suzuki Jepang, PT SIS gagal membawanya ketanah air. Padahal IWB yakin….jika motor ini berani dipasang mepet Honda Verza….Gixxer 150 bisa menjadi pembunuh ampuh yang susah ditolak. Piye Suzuki Indonesia??. Hayooo…boyong donggg :mrgreen: …..(iwb)

suzuki-gixxer

176 COMMENTS

  1. Pasti FBY ayan koar koar secara ini sangat mirip vixion, dibilang jiplak kek dibilang kurang inovasi kek

    Ada mesinnya pasti jiplak vixion
    Lampu shincan pasti dibilang jiplak vixion
    Ban gambot dibilang jiplak
    Ban pake karet dibilang jiplak
    Lampu pake bolam dibilang jiplak

    ekekekekek FBY emang suka ayan berjamaah

  2. Liat aja apa yang dibanggain sama produk yamaha , thn 2015 kebo masih kunci kontak model astrea star tanpa anti maling, rem belakang tromol, jelas overprice, lari cuman 99km on speedo lemot, bagusan verza dari sisi spek lebih fungsional untuk masyarakat indonesia

  3. Kapan ya Suzuki Indonesia nelurin yg ginian? Dulu Suzuki selalu jd pionir inovasi. Sekarang paling tertinggal. 😀

  4. Ternyata megipret nyontek Gixer..,Cebong nyontek Vixion,..Sonais nyontek Satria..,Mbit nyontek Nex..,Blade nyontek Jupiter..,supra nyontek shogun.,revo nyontek titan.,verza nyontek thunder.,vario nyontek viar…cbr nyontek ninja…
    wah…
    AHM sekarang tukang Contek…Parah bangett…

  5. Biasa lah bagi bagi kue walau bersaing mereka ga saling bunuh ga kaya fansboy ga jelas
    #kabooor 😀

  6. Kalau suzuki gua apresiasi produknya.. biar pakai basic model yamaha tapi gak seagtesif honda dalam menjelek jelekan yamaha..

    Kalau laris ya bagus lah.. gua suka karena bukan pabrikan yang SUKA jiplak.

    Jangan gak tau diri bro..

  7. Sayangnnya beberapa produsen sepeda motr tidak percaya diri dengan kemampuan dan sodoran contoh produk yang didesain pihak indonesia. Masih ingat dengan PT Bajaj Indonesia yang menghilang padahal pada waktu itu dengan pulsarnya cukup membuat penasaran dan Suzuki yang beberapa tahun ini produknya kaku dan tidak laku dipasaran.

Comments are closed.