iklan iwb

460x110-460x110(2)

jaket cb150r Jatim

Bro dan sis sekalian…..sebuah produk terasa hambar jika tidak dibarengi dengan reward atau hadiah. begitu juga dengan K15G atau new CB150R faceliftt. Dishare oleh salah satu pembaca….IWB cukup tertarik pada sosok jaket bertuliskan CB150R Streetfire dipunggung. Bentuknya begitu sporty menarik perhatian. Dan setelah IWB lakukan cek silang olah TKP ternyata klop…… jaket disinyalir adalah hadiah yang akan diberikan secara langsung bagi biker yang membeli new CB150R facelift pada bulan Agustus 2015 khusus area Jatim. Byuhhh….beruntung tenan kalau benar ki….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x110

Jaket bisa diadjust pada bagian lengan serta pinggang. Secara desain IWB harus acungin jempol karena cukup sporty. Tapi nggak tahu dari sisi bahan. Jika tidak salah menginvestigasi….jaket ekslusif diatas rencananya bakal diberikan secara langsung oleh Honda Jatim kepada biker yang membeli new CB150R facelift pada periode Agustus 2015 (tambahan juga Sonic 150R). Soal ini memang masih sekedar rumor sebab pihak MPM sendiri bungkam enggan bicara. Lawong strategi marketing mzbro….disimpen dulu pastine :mrgreen: …..

Last….selain jaket eksklusif diatas, isunya Honda Jatim akan memberikan hadiah 30 unit gadget HP Samsung S6 Edge. Untuk yang terakhir karena jumlahnya terbatas sifatnya diundi pada konsumen yang beruntung. Rumornya sih pada bulan November 2015 mzbro. Btw…semua analisa diatas hanya berdasarkan beberapa bisikan yang nyantol ke newsroom IWB. Bisa saja meleset…namun terbuka akurat juga. Nah….luar biasa kan persiapan kelahiran sang new Street Fire??. Kuwi Jatim tok….piye dengan daerah lain??. Ediannn ki…..(iwb)

jaket sonic 150r

72 COMMENTS

  1. gua beli cbr 150 new tidak dapat jaket tersebut, itu hanya hoak sjaa sudah 3 bulan tidak dapat
    saya daerah bandar lampung
    saya beli di dealer TDM bandar lampung

Comments are closed.