iklan iwb

460x110-460x110(2)

PA1661973.0008Apes kangbro…..jian apes tenan. Ngimpi opoooo tiba-tiba tim-nya dirundung masalah karena bos besar Forward Racing Giovanni Cuzari diciduk polisi akibat dituduh melakukan pencucian uang serta terbelit pajak yang cukup besar. Untunglah…..posisi sulit tersebut terselamatlan oleh Aprilia yang secara terbuka menerima Bradl memperkuat tim mereka disisa musim 2015. Lha…terus piye nasib Michael Liverty??…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Stefen dipastikan akan mengisi posisi Aprilia Racing Motogp team bersama Alvaro Bautista disisa nusim 2015. Doi memilih hengkang walau tim Forward berusaha meyakinkan bahwa mereka tetap usahakan berpartisipasi diajang balap Indianapolis pekan ini….

Forward Racing dan Stefan Bradl telah setuju untuk mengakhiri kontrak antara pembalap Jerman serta tim Swiss. Keputusan sulit ini menghasilkan perjanjian dimana pembalap memungkinkan untuk melanjutkan berpartisipasi dalam ajang balap Motogp. Forward Racing menyetujui untuk membebaskannya mulai balapan kedepan pada tanggal 9 Agustus. Kita berharap yang terbaik untuk Stefan dan semoga sukses dimasa depan…”tukas Forward racing….

Dengan konfirmasi tersebut…Aprilia bebas merekrut Bradl bergabung secara resmi bersama mereka. Sedang Michael Laverty dikembalikan pada posisi semula yakni sebagai Aprilia test rider. So….perberita ini diturunkan, maka Bradl resmi membela tim Aprilia hingga musim 2015 berakhir. Congrat Bradl…..semoga dengan kehadiranmu ditubuh Aprilia membuat performa makin mantap. Kita tunggu saja sepak terjangnya…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

32 COMMENTS

  1. Ini akibat cicilan Rongsokan 25 belum lunas…
    😀
    😀
    😀
    Dan masuk bui…
    😆
    FBY kan mantan Napi semua..
    😀
    😀

  2. Kasihan si Bradl..

    Dapat Tim gurem bermasalah sama hukum…hutang sana sini…cicilan motor belum lunas pula…

    Ini salah satu sifat FBY yang menghalalkan segala cara supaya tampil beda…padahal kismin…
    😀
    😀
    😀

  3. NGM Foward jadi team terpuruk…

    Akibat nyewa mesin M1 haram…
    😀
    😀

  4. Mat Solar – August 2, 2015

    podium 2 pingsonku nginep di beres yamaha gara2 pistonnya gosong gencet sama klepnya bengkok.
    =======================

    Team SWAT mana mungkin pake Yamaha Vixion?

    Kalau CB150 memang nyata rompal gearnya dan patah dudukan prolinknya. Ulasan sudah banyak di blog kang Ari dan si Ipan pertamax7.

Comments are closed.