iklan iwb

460x110-460x110(2)

korban tabrak lari (1)

Bro dan sis sekalian….kabar duka datang dari Lembang Bandung Jawa Barat. Menjadi korban tabrak lari….bro Alexander Edwin diduga menjadi korban tabrak lari mobil APV yang hingga kini belum terdeteksi identitas pengendarannya. Meninggalkan motor bro Alex dalam keadaan hancur terbakar serta terluka parah….sang sopir melarikan diri lepas dari tanggung jawab. Waduhhh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
sukamart-april2

iklan iwb

460x160idul fitri

Informasi IWB terima dari bro Ivan (21) asal Bandung bahwa temannya bernama Alexander Edwin (21) menjadi korban tabrak lari sebuah mobil APV diLembang Bandung tepatnya dekat Gracia. Kejadian sendiri adalah hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015. Berikut detil kronologis kejadian….

Dear Iwan Banaran,

Selamat pagi.
Saya Ivan (21) asal Bandung. Saya ingin minta bantuannya karena salah satu teman saya Alexander Edwin (21) asal Bandung menjadi korban tabrak lari oleh mobil APV di Lembang Bandung lebih tepatnya dekat Gracia, kemarin Sabtu, 25 Juli 2015. Supir APV tsb kabur meninggalkan mobilnya di tempat kejadian, korban meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Mobil tersangka sudah di tahan di kantor polisi terdekat, dan motor korban hancur hingga terbakar.

Kronologis menurut saksi adalah:

– Akexander Edwin pergi touring bersama 4 orang temannya sekitar pukul 07.00
– Alexander Edwin berada di posisi paling belakang, 4 orang temannya itu sudah sampai di Riung Rangga dan menunggu Edwin sekitar 10 menit, tetapi tidak sampai juga.
– Sekitar pukul 08.00 4 orang temannya kembali memutar arah dan melihat Edwin sudah berada dipinggir jalan motornya tsb sudah hancur lebur, serta mobil APV tsb sudah berada dipinggir jalan ditinggalkan pemiliknya.
– Ambulance datang dan Edwin pun langsung dinaikan ke ambulance. Tak berapa lamapun akhirnya Edwin meninggal di dalam ambulance.

Sekarang pengendara mobil tsb masih sedang dalam pencarian polisi. Tolong bantu share kejadian ini agar pengendara mobil tsb bisa segera ditemukan. Saya sangat berharap dengan di sharenya kejadian ini bisa lebih cepat menemukan pengendara mobil tsb.

Terimakasih banyak sebelumnya.

Foto mobil APV, motor korban setelah kecelakaan, dan foto korban.

Jika diperhatikan bro Edwin menggunakan motor Ninja. Sayang jepretan foto kurang jelas khususnya nopol mobil yang terpotong (IWB masih meminta ulang). Melihat kondisi kuda besi yang hancur serta penyok yang dialami APV tersebut….bisa dipastikan terjadi benturan hebat yang membuat nyawa bro Alex tidak tertolong. So….turut berbela sungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Semoga sang sopir segera ditemukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mohon dishare info ini supaya mempercepat proses pencarian. Keep safety riding…selalu berdoa dan salam satu aspal….(iwb)

korban tabrak lari (3)

Noted : Dengan pertimbangan dan alasan tertentu foto korban tidak IWB tampilkan. Suwun

135 COMMENTS

  1. Yg harus diwaspadai di jalan klo turing itu Bus. Bus itu biasanya ga ada toleransi klo diklakson segeralah minggir Nekat di tengah ya klo ga di pepet ya disundul Ente jatuh atau kagak dia gak mau tau. Motong jalan sok sokan siap2 wassalam. 30 Moge untuk menghentikan/menakut2ti 1 Bus yg kalap kagak cukup. Bus itu rata2 beratnya diatas 15Ton . So harus waspada ama yg namanya kendaraan besar.

    • SALES GOBLOK, dah ga dapet makan dari jualan lu NYET ? lg berita beginian malah nge BC.

      sama tuh ky si Mod@rrrrmo, pilot jet sukhoi aka REVO. SALES ASU..

      • Kelakuan FBY emang begini mas
        Jadi keliatan kan siapa yg dungu dan cuma jago bacot doang ?
        Sama dengan produk yg dibelanya

        Gak ada respectnya sama sekali, minimal sebagai manusia lah

  2. komen lo bikin nafsu cong…kita ketemuan yuks..biar langsung gw jotos mulut mu…

    @IWB tolong komen2 manusia diatas ini dihapus..khususnya di berita seperti ini..

    • Kelakuan FBY emang begini mas
      Jadi keliatan kan siapa yg dungu dan cuma jago bacot doang ?
      Sama dengan produk yg dibelanya

  3. Innalillahi wa innailaihi rojiun..katanya turing dan rombongan 4 motor..
    kok ada anggota ketinggalan di belakang ga ada yg tau…#kebiasaan ninja sepion dilipat

  4. berawal dr ketidakdisiplinan + kesabaran berlalu lintas. salah satu atau kedua-duanya.

  5. Kuclux sama si ECU mending di delete aja kang klu bisa. Heran manusia sprt mereka ini msh bisanya nge bc, gak respect sm yg lg kena musibah. dasar Jiwa jiwa kampret.

    • Kelakuan FBY emang begini mas
      Jadi keliatan kan siapa yg dungu dan cuma jago bacot doang ?
      Sama dengan produk yg dibelanya
      Gak ada respectnya sama sekali, minimal sebagai manusia lah

  6. Touring memang bukan sekedar iring2an motor dengan kecepatan tinggi. Tapi soal kebersamaan. Kalo cuma 4 motor seharusnya si RC / dankoy bisa melihat spion setiap kali nyalip, apakah 3 motor di belakangnya bs ngikut apa ngga.
    Kalo smpe harus nunggu jeda 10 menit berarti ada yg salah dgn prinsip touringnya. Apalagi cuma 4 motor. Semoga bs jadi pelajaran buat tmn2 semua, touring kecepatan tinggi memang menyenangkan, tapi kebersamaan lbh penting. Tengoklah spion kalian sesering mngkn, apakah teman kalian masih ada dibelakang?

    • Kelakuan FBY emang begini mas
      Jadi keliatan kan siapa yg dungu dan cuma jago bacot doang ?
      Sama dengan produk yg dibelanya

      Gak ada respectnya sama sekali, minimal sebagai manusia lah

  7. yasudah mumpung mobil pelakunya msih ada disitu pretelin aj kendaraannya trus jual deh..

  8. Kayanya itu motor yamaha yg di modivikasi ninja wannabe

    Simpel aja

    Liat velgnya

    Velg enkei itu kuat kalo punya kawasaki

    Beda sama velg yamaha

    • Kayaknya itu bkn velg ori bro… liat aja model palang velg blkg… itu kaya velg aftermarket V-R**si, kurang kuat bahan nya, bnyk insiden velg pecah dgn merk tersebut…

  9. Bukan soal motor siapa yang paling kencang, jalan umum itu hak semua pengendara, jadi mari kita saling menghormati apa pun kendaraannya.
    Yang merasa kendaraannya kencang, monggo kan disediain sirkuit, boleh kebut2an. Yg menang dpt piala. Kalo dijalan umum, ngebut cuma disumpahin orang. Kalo udh sering disumpahin orang ya tinggal tunggu nasib.

  10. Jgn langsung nge-judge klo blum tau rincian kejadian nya.
    Mas IWB jg blum jelasin gimana kronologis kejadian.
    Bisa motor yg salah, bisa jg apv yg salah, atau bisa dua2 nya salah.
    Ini berita duka biker, hapuskan dulu soal arogansi

  11. Pengendara Ninja memang suka ugal-ugalan kang dijalan
    Serasa paling bagus saja motornya.

    • Maaf bro… jgn men generalisir pengendara ninja… sebut saja oknum… krn saya pribadi & komunitas saya jg sebisa mungkin menjaga etika di jln raya, baik saat touring maupun solo riding… knp…??? Krn memang saya jg kadang kesal dgn beberapa oknum ninja rider yg ugal2an…krn segelintir “oknum” itu lah jd terbentuk image “ninja rider” semuanya ugal2an… #all bikers are brother

  12. kalaupun sopir benar ada yang bisa jamin kalo si sopir nantinya nggak dikepruki warga sekitar?

    btw. turut berduka

  13. Mungkiin niatnya beli motor yang kenceng bukan safety,atau mungkin lebih bagusnya udah takdir yang tak bisa disalahkan

  14. Mau kenceng tunggu jalan agak sepi aja. Jangan dipaksakan selap selip.

    Nyawa cuma satu.
    Duit boleh banyak.
    Motor boleh kenceng.

    Jangan ragu ngerem.
    Jangan panas kalau disalip.
    Biarin yang lain keceng. Gak ngaruh sama anak istri dirumah, gak ngaruh sama ortu dirumah.

    Gua udah pernah nyantel di tangki solar truk jalan 200meter. Gua lepas tangan badan gua jadi ganjal ban truk,.

    Mau keceng pernah tapi mati jangan. Gaa ada salahnya tekan rem.

  15. Turut berduka cita.

    Btw mohon di hapus mas iwan foto ninjanya takutnya fbh dijadiin bahan bc, liat ninja velg nya ancur ditabrak di jadiin bahan bc…

  16. Kalau lo punya nyawa lo bisa:

    Touring aceh sampai lombok, ujung pedalaman kalimantansampai malaysia, sulawesi, ke eropa, jepang amerika dll. Nikmati tempat baru hanya jika lo punya nyawa.

    Makan enak. Sop sapi, tongseng, kondro, coto makasar, dabu dabu, rawon, mgudeg krecek, tengkleng, rendang, tomyam, mie titi, gulai, rendang, mc donal menu, piza, rica rica, burger, ayam penyet, ayam goreng kalasan, kepiting saos tiram, pepes ikan, sop kepala ikan, canay, udang tepung, nasi uduk, durian mentega.

    Menikah punya anak.

    Memulai bisnis, cuci mobil, bengkel, sembako, bengkel bubut las, koprasi, salon, toko bangunan, warung makan, kebun sawit, tambang batubara, kebun karet, furnitur, jual beli barang bekas, bengkel body mobil, etc.

    Kumpul uang bikin rumah, kasih studio alat band, karaoke, kolam renang, pasang tv kabel, speedy.

    Beli mobil eluarga, mobil sport, jeep.

    Banyak pilihan dalam hidup hanya jika lo punya nyawa.

    Gak ada salahnya ngerem. Biarin disalip. Gak usah panas hati..

  17. Turut berduka cita. Sayang beritanya hanya dari satu sisi. Ga ada cerita dari saksi mata di TKP, yg ada saksi setelah kejadian. Yang korban siapa, tersangka siapa. menurut sy loh yaa, berita2 di tipi biasanya sopir kabur takut diamuk masa. Alm masih muda, jiwa naik motor masih menggebu2. Saran sy tetap safety ridding. Analisa jendral dewok itu motor ninja mendahului dr sebelah kanan, karena ada kendaraan lain dari arah depan, masuklah ke jalur mobil yg didahuluinya, mobil belakang nabrak motor karena gak liat, keliatan dr penyok mobil depan yg parah sebelah kanan. Ingat touring itu naik motor beriringan, bukan kenceng”an. Cepet”an nyampe. Touring bukan cuma liat tmen depannya, yg dibelakang liat juga, knapa tmn”nya touring alm ditinggalin jauh, jeda 10 menit dalam kecepatan ninja, jauh bro, motogp jeda 1 detik ajah jauh bro

  18. ?????? ?????? ????????? ???????? ????????
    Semoga beliau tenang d alam sana!
    Semoga sang penabrak, cepet tertangkp, dan bisa d minta pertanggungjawabnnya!

  19. yg ga pernah nyopir pasti lngsung nyalahin yg mobil….cm sopirnya pengecut ga menyerahkan diri ke polisi.

  20. sory mas emosi liat koment ababil diatas”
    klo bs NOPOL APV di share bair bisa di lacak siapa driver n kapan waktu terakhir bisa kliatan

    turut berduka buat bro edwin”
    Rest in Peace ” Bro Edwin ,

    #RESPECT

  21. Turut BerDuka Cita, Semoga amal ibadahnya Diterima Disisinya Terlepas nanti Korban Terbukti Benar atau Salah dan Semoga Pelaku cepat ditemukan dan meluruskan Masalah. Amin

    @Kang IWB: Tolong kang coment” yg kurang BerAdab dibersihkan dulu. Eman Blogmu Kang kakean sampah yg gak bisa didaur ulang.

    @Buat All semua Sepurane kadang dilihat dari congor aja kurang berAdab apalagi Dijalan… Attitude is Nothing Without Respect… Salam Satu Aspal Brad… Tq

  22. Ini koq bnyk yg komen nya kaya sampah semua mulut nya…
    ini lg berita duka, please show some respect..
    ingat, hargai orang lain klo kita ingin dihargai, & mulut kita menentukan kualitas kita.
    salam 1 aspal, all bikers are brother…

Comments are closed.