iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

IMG_20150530_135320Bro dan sis sekalian…..Honda melakukan tindakan yang cukup diluar kebiasaan yakni memajang motor ayago Sonic 125RS diajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Kenapa kita sebut diluar kebiasaan..??? Karena pada sejarahnya AHM tidak pernah menjadikan Sonic 125 sebagai produk display sebelumnya. Hhh……arti yang cukup dalam mzbro….
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb

viar 460x160

seluruh pembaca diwarung ini tahu betul AHM menyiapkan ayago bike. So…bukan suatu hal kebetulan hal itu dilakukan. So…apakah ini sebagai cara untuk memancing respon komsumen…???…. Absolutely Yeess…!!!. IWB ora ragu babar blas. Kehadiran Sonic 125RS di booth Honda jelas memiliki korelasi kuat dengan bakal hadirnya K56 atau kita sebut sementara sebagai Sonic 150RS dalam line up produk AHM. Dengan tindakan diatas kita pun menjadi semakin yakin bahwa berbagai bocoran yang sudah IWB jembreng klop sesuai jalur. Tersirat namun tak tersurat begitu kira – kira. Sayang sejauh ini pejabat AHM masih bungkam enggan berbicara lebih jauh…

Last…ajang PRJ akan berlangsung dari 29 Mei – 28 Juni 2015. Para pabrikan biasanya menggunakan momentum ini untuk memperkenalkan ataupun meluncurkan produk baru. Harapan kita cukup tinggi Honda akan meluncurkan K56 serta K15G diajang tersebut. Walau secara pribadi cukup pesimis semua bisa saja terjadi. So…Sonic 125RS…??? Menurut sampeyan ada korelasi dengan K56 nggak bro..?? Monggo opininya…(iwb)

IMG_20150530_134800 Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

134 COMMENTS

  1. ya itu normal org sonic produk honda jg, coba klo pajang rx-king itu baru gendeng… ngoahahahahaha

  2. Kalo yang ini REM nya PAKEM nggak ya?
    Takutnya nabrak2 saking kuenceng-nya dan tak terkendalikan.
    Cek dulu REM nya bro! jangan2 ambrol.
    Trus hati2 jangan2 mesinnya masih OVERHEAT kalo digeber…
    itu kayak si RC213V… ndlosor lagi… hehehehe

  3. Ini artikel bikin mengkerut “velg meleyot community” atau “mesin anti 8000 rpm community” 😀 😀 😀

  4. Baru paham tnyt ahm g pernah tes djln raya tu tnyta karna tkt klo mtr ahm nabrak mtr merk sebelah bs dsuruh ganti rugi tu klo merk sebelah dtabrak pelan trs ntar ancur pletat pletot…aplg klo yg dtabrakny kastany lbh tinggi,,tu sesama produsen aj bs saling menghargai knp para tkg bc g bs y??

  5. itu untuk yg baru mau akan beli.
    Kl yg dah beli tinggal nikmati ato dicaci itu Terserah mereka.

  6. Fbeye bc mengajarkan paham jadi konsumen “smart”:

    – kalau anda beli product apalagi motor, klo ada masalah dimotornya ya terima aja atau “nerimo” atau apes (bahasa lain dari “terima saja dan ga perlu dicari tau alasannya”) karena motor yg anda beli itu sudah sempurnaaa saat diproduksi…

    – kalau ada masalah dimotor walaupun itu cacat bawaan pabrik, ya anda terima aja “ganti ini itu selesai mas! Harganya sekian.. Beres toh??”

    😀 😀 😀

  7. kayaknya emang sengaja memajang para legenda mrk kang.. 😀
    tu disampingnya ada motor jadul kayak CB :v

  8. No hope.. ga tau maksude.. body+striping di biarin utuh minus undercowl.. spakbor depan variasi, spakbor blakang raib, knalpot resing, footstep UB, footstep blakang ilang, diganti cantelan silencer variasi.. biar bisa ttp buat harian gt? tetep aja kena tilang mah..
    Knapa ga display dua sekalian, atu standar tingting, atu full variasi/modif/contest use only

  9. iya kang ane dari prj hari ini. tumben banget ada ayago di stand honda. jadi pusat perhatian juga kang. klo brojol di prj yg 150. wahh bakal rame nih.

  10. maaf sebelumnya, setelah liat tampangnya ayago sonic 125. klo dibandingkan dengan fu, maaf harus gw bilang tampangnya jueeleeek banget.

  11. 18. John Gendhon – May 30, 2015
    Wkkkk?liat ban bebek MeXgek MbeKingking njomplang banget,belakang gede depan imut
    wkkkkk?masuk klan velg kualitas krupuk jg pastinya
    ==============
    please bro ente jangan menggiring opini bahwa semua velg Yamaha itu punya kualitas yang buruk. Kualitas velg Yamaha MX series itu tahan banting bro karena ane sudah buktikan sendiri selama 5 tahun lebih. Udah sering banget secara tak sengaja ngehajar lubang yang cukup dalam dgn kecepatan di atas 50kpj. Tapi alhamdulillah tidak ada masalah tuh, velg peang atau bahkan pecah aja ngga.

    Jadi kalo ente sama sekali belum pernah mengujinya ya jangan sebar fitnah. Ane bukan bela Yamaha tapi sangat benci dengan orang yang memutar balikkan fakta.

    Lalu mengenai velg matik Yamaha yang sering goyang itu bukan masalah pada velgnya tapi kebanyak masalah pada pemasangan ban yang kurang tepat. Bisa karena masang ban baru atau saat tambal ban dalam, ane juga pernah ngalamin sendiri sehingga ane bisa ngomong kyk gini.

    jadi intinya ya jangan nyebar fitnah dan memutar balikkan fakta ya.

  12. Wow motor Honhon SOHC OverBore 2 klep yang bikin Motor Maho Sebelah Dengan Mudah Nya di Kuamplengi Di Jalan waloupun sebelah SOHC 4 klep 150cc.. tapi SOHC Overbore Racikan honhon ini dengan Karbu Vakum Emang Joss Ghandosss…… bikin motor Maho sebelah Seeeeeeemakin Ketingalan…. yaMAho Coy

  13. Apaaaa..???? Ada yang bilang Ban Metik Maho Gheal Gheol karena tukang bannya salah masang Ban… Hellloooooooooooo….. kl gitu tolong sampaikan yang Pasang Ban metik Maho yang bener. msalahnya Mayoritas Pelk Metik Maho Gheal Gheol Coy.. Nah mosok seluruh indonesia yang masang tukang bannya 1 orang… Konyol to pk Dhe…. Gheal Gheol gheal gheol Seeeeeeemakin Gheal gheol yaMaho coy

  14. tetap tidak akan bisa ngalahin satria…. masyarakat tahunya ayago yang satria, nasibynya tetap akan sama dengan cs1

  15. menurut pribadi.. lampu LED kl lewat jalan berkabut gak keliatan dari jauh.. pengalaman hampir nabrak vario pas lewat cemara sewu magetan.. padahal saya kira gak da motor.. tiba2 dari jarak 5 meter br keliatan.. padahal kl pake bohlam biasa keliat dari jarak 20m..

  16. Sebenarnya dengan desain yang sama seperti ini pun
    SONIC masih bisa melenggang d Indonesia…
    Tapi entah kenapa tidak dari dulu AHM “mempertahankan” motor ini
    Malah menciptakan CS1, yang pada akhirnya mati sendiri
    Bahkan, bisa dibilang layu sebelum mengaspal

  17. AHM pengen ngomong: “ini lho ayago kita, selama ini kan mindset orang indonesia ayago itu yah satria fu, nah sebenarnya kita juga punya ayago sejak dulu, jadi jangan kaget dan bilang kita niru satria fu saat Sonic150RS kita meluncur”

  18. iahh tenang ajaa semuanya.
    sebntar lagi juga simbol SEMAKIN DIDEPAN akan diambil sama tetangga sebelah.
    yang didepan kita bukan mereka. hahahahah

  19. gak usah pake blade bro pake supra x 2007 punyaku aja gak bs ngejar tu jupri fi … pdhl udh aq pur 2 body …

    ngoah ngoah mak jleb …

Comments are closed.